23 Jan

Tips Audit Website anda

Tips Audit Website anda

Pernahkah Anda mendengar bahwa mesin pencari sering mengubah algoritme mereka? Ini dapat membahayakan website Anda karena perubahan ini. Solusi utama untuk menghindarinya adalah dengan mempercayakan pekerjaan kepada spesialis seo atau memiliki sedikit minat dalam SEO.

Audit situs web dapat mengidentifikasi masalah situs web utama dan membantu menjelaskan di mana Anda harus fokus. Anda dapat menemukan audit SEO profesional gratis hampir di setiap situs web perusahaan SEO. Spesialis profesional akan membantu dengan masalah situs web Anda dan akan menjelaskan di mana Anda harus fokus. Dalam artikel ini Anda akan tahu lebih banyak tentang apa yang harus Anda ingat ketika Anda mendengar tentang audit SEO dan terutama tentang SEO.

Kiat-kiat utama ini akan mengarahkan Anda ke arah yang benar ketika Anda mendapatkan audit situs web Anda. Semua tips ini akan membantu jika Anda tertarik untuk mendapatkan audit seo yang baik dan gratis. Faktor-faktor yang perlu diingat ketika membentuk strategi peningkatan situs web

1. Fokus merek dan desain Warna situs web

untuk membuat merek Anda menonjol dan mudah diingat bagi pengguna, pastikan warnanya sesuai dengan keseluruhan palet warna perusahaan Anda serta logo. Jika Anda membuat situs web dari awal, bersiaplah untuk menginvestasikan waktu dan uang ke dalam palet warna keseluruhan.

Percayalah pada saya, visual ini penting dan berpengaruh pada pengunjung situs web. Daya tarik Gambar dan Video – tidak masalah apakah gambar itu stok atau milik Anda, gunakan untuk, sekali lagi, meningkatkan citra merek, layanan, atau produk Anda. Gunakan apa pun yang paling cocok di industri Anda. Nada Suara – Baik Anda perorangan atau perusahaan, Anda memiliki suara unik Anda sendiri. Tidak masalah apakah itu cara Anda menggunakan kalimat, atau kata-kata tertentu secara umum, Anda harus memastikan bahwa pengunjung mudah mengenali dan memahami pesan Anda.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Website Riau, Jasa Buat Web di Riau

Pemformatan Situs Web yang Konsisten – memilih cara yang tepat untuk menyajikan konten situs web Anda juga sangat penting. Pastikan untuk menggunakan template yang konsisten untuk navigasi, bagian teks, header, dan sebagainya. Juga, ingat bahwa informasi yang paling penting didahulukan, lalu diikuti konten saya yang kurang penting. Bedakan ajakan bertindak yang jelas di bagian Anda juga, mendesak pengunjung untuk melakukan tindakan.

2. Masalah teknis Penggunaan Header dan Sub-header yang benar –

konten Anda harus menggunakan header dan sub-judul H1-H6 untuk menarik bagi pengguna dan dipahami oleh pemindai mesin pencari. Batasi diri Anda untuk satu tag H1 per halaman, karena biasanya itu adalah judul halaman.

Gunakan Peta Situs – Peta Situs XML adalah tata letak situs web yang membantu mesin pencari membaca konten situs Anda dengan mudah. Pastikan untuk menggunakan sitemap dinamis sehingga halaman dan posting yang diperbarui lebih mudah ditemukan oleh sistem. Optimalkan untuk kinerja yang lebih baik – Kecepatan penting bagi pengunjung situs web dan mesin pencari. Pastikan pengkodean minimal, gambar kecil dan cache terintegrasi jika memungkinkan.

Gunakan HTML5 dan Skema – Skema dan HTML5 adalah standar baru untuk coders dan SEO, membantu mesin pencari lebih memahami kontennya. Jika situs web Anda menerapkan kedua fungsi ini, ini merupakan indikator nilai SEO keseluruhan yang baik. Ikuti tautan jika Anda membutuhkan bantuan dalam pemrograman teknis SEO WordPress.

3. Kualitas Konten –

Agar orang benar-benar membaca konten Anda, Anda harus membuat kedalaman yang benar-benar membuatnya layak dibaca. Lakukan riset sebelum mempublikasikan posting dan dukung dengan fakta. Perlihatkan pengetahuan Anda tentang suatu topik untuk pengunjung situs web. Konsistensi – Sekalipun konten Anda berharga dan layak dibaca, Anda harus menyimpannya dan menerbitkannya secara teratur.

Baca Juga :   Tutorial / Panduan Bagaimana Cara Membuat Website Profesional

Jika Anda membuat harapan konten baru untuk pembaca, mereka akan kembali ke situs web Anda. Cara terbaik untuk mengeksekusi ini adalah dengan menetapkan tujuan penerbitan untuk Anda sendiri dan melaksanakannya. Katakanlah, 3 artikel per minggu? Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat audiens Anda tetap tertarik dan tertarik. Relevansi – Penelitian dan mencakup topik yang sesuai untuk niche Anda. Ikuti perkembangan tren terbaru dan pikirkan cara yang menarik bagi pembaca.

Ingat, tulisan Anda untuk orang-orang dan bukan mesin pencari. Keterlibatan – Gunakan nada yang ringan dan menarik dalam artikel Anda dan dorong pembaca Anda untuk membagikannya di media sosial. Mungkin lelucon sederhana dalam teks mungkin membuat hari seseorang? Jangan membosankan dan selalu sederhana. Kesegaran – Kesegaran konten juga penting. Mesin pencari mempertimbangkan fakta ini ketika membuat peringkat halaman web untuk permintaan tertentu.

Mereka yang menerbitkan lebih sering memiliki peluang lebih tinggi untuk memecahkan bagian atas daripada mereka yang tidak. Lupakan Isi Kata Kunci – Menurut “Google” – “isian kata kunci” adalah praktik yang dilakukan oleh SEO dan webmaster yang sengaja menelurkan kata kunci pada halaman untuk memanipulasi peringkat SEO situs web.

Tidak hanya ini membawa pengalaman pengguna yang negatif, itu juga dapat mengakibatkan penalti besar untuk situs web Anda karena mesin pencari terus belajar bagaimana mengatasi kata kunci yang diisi. Ingat, kata kunci Anda harus tampil secara logis dan sesuai konteks. Hal-hal dan praktik untuk menghindari Duplikat – Mesin pencari

Leave a reply