17 Oct

Jasa Pembuatan Website Nias, SumuT

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Kami lawangtecho.com kini hadir melayani jasa pembuatan website yang menjangkau Nias. Kami melayani jasa pembuatan website profesional,toko buah online, company profile, website penjualan mobil dan sebagainya.

Ah, ya, tentu saja kami juga melayani jasa pembuatan website wisata.

Sebagai destinasi wisata terkenal, Nias banyak dikunjungi oleh wisatawan. Jadi, berpromosi dengan website memang merupakan cara berpromosi yang efektif.

Para turis itu pasti akan mencari review atau referensi untuk kunjungan wisatanya di Nias. Jika mereka ingin melihat review suatu tempat, biasanya mereka akan mencari lewat Google.

Inilah peluang yang perlu kita tangkap. Google pasti menyajikan banyak sekali halaman website di hasil penelusurannya. Dan, bukan halaman media sosial.

Jadi, mereka yang mendapatkan foto tempat wisata di Instagram, mungkin tidak mendapatkan informasi pilihan transportasi dan lainnya. Mungkin mereka kurang bisa membayangkan cara mencapai lokasi yang ada di foto. Akhirnya, mencari dari Google lagi.

Jika promosi jasa tour kita hanya di Instagram, maka mungkin mereka akan beralih lagi mencari di Google. Dan mungkin, mendapatkan jasa tour lain disana.

Kita bisa membuat informasi kita tersaji secara lengkap di Website. Para turis itu bisa mendapatkan informasi lengkap disini dan tidak perlu kemana – mana lagi.

Website memiliki fleksibilitas sebagai sarana promosi yang tidak dimiliki media lainnya.

Jadi apa sebenarnya keuntungan berpromosi menggunakan website?

  • Website fleksibel seperti penjelasan diatas.

Kita bisa menulis artikel, mengupload foto hingga mengembed video di website. Kita juga bisa membagi posting di media sosial dan sebagainya.

Inilah sebenarnya yang bisa kita lakukan dengan website kita. Inilah hal yang sulit kita bangun di Instagram dan Facebook.

Kemudian, ada juga faktor lain yang “memaksa” kita menggunakan website.

  • Website murah.

Bayangkan jika kita mempromosikannya melalui media lain. Berapa biaya yang perlu kita keluarkan serta dimana kita harus beriklan.

Website membuat kita mudah untuk berpromosi. Apapun bahasa yang kita gunakan di website, itulah target promosi kita. Jika website wisata kita menggunakan bahasa Spanyol, maka mereka yang berbicara bahasa Spanyolah yang menjadi target promosi kita.

Bagaimana cara kita berpromosi di media offline di Amerika latin? Bagaimana segmen yang kita targetkan.Semua ini perlu studi lebih lanjut. Dengan website, kita tinggal tempatkan semua disana. Nah, mereka yang membutuhkan akan mencarinya sendiri melalui Google.

  • Website aktif 24 jam.

Kita bisa menampilkan informasi selengkapnya di situs kita. Pengunjung, dan tentunya beberapa calon pelanggan pastinya akan membacanya. Jadi, mereka akan memiliki gambaran tentang apa yang akan didapatkannya ketika sampai di Nias.

Proses ini berlangsung 24 jam. Tamu kita bisa mengunjungi situs kita saat kita tidur pukul 3 dinihari. Mereka tetap mendapatkan informasi yang memadai saat kita tidur atau kantor kita tutup.

Untuk pemilik hotel, Anda bisa menyertakan nomor front office hotel Anda di website. Jadi, setiap tamu bisa langsung menghubungi hotel Anda secara langsung untuk booking atau memperoleh informasi lanjutan.

  • Karena tambahan konten di website artinya tambahan pengunjung.

Adanya tambahan pengunjung secara umum akan menambah pelanggan kita. Website yang mendapat update secara teratur pastinya akan mudah masuk rangking atas Google.

Alasannya adalah: tambahan artikel membuat konten semakin banyak. Google menyukai website yang kontennya besar. Mereka menganggap situs ini lebih serius.

Artikel yang banyak juga memberikan kata kunci yang semakin banyak.

Misalnya saja: ada artikel mengenai Pulau Nusa Penida. Maka Google akan memberikan nilai website kita di kata kunci Nusa Penida.

Sekarang, andaikata kita tidak pernah menyebutkan tentang Nusa Penida di website kita, maka bagaimana Google akan melihat website kita cocok ditampilkan untuk kata kunci Nusa Penida?

Inilah gunanya konten yang relevan serta konten yang banyak.

Aapapun yang kita tulis dahulu, tidak akan hilang dan justru menambah peringkat kita di pencarian Google. Inilah gunanya kita memiliki website untuk bisnis.

Jika kita rajin update konten, maka web kita akan sering muncul di pencarian Google. Konten yang terakumulasi di website akan membuat rangking situs kita naik di penelusuran Google dan teman – temannya.

Saat ini, promosi wisata sangat mengandalkan internet. Website merupakan sarana yang secara alamiah sangat cocok untuk berpromosi secara online. Alasannya, karena kebiasaan masyarakat yang menggunakan Google untuk mencari informasi, jasa dan produk. Dan, karena kemudahan halaman website tampil di halaman depan penelusuran Google.

Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan jasa pembuatan website di Nias, silahkan menghubungi kami di 081804101072 sekarang juga. salam sukses!

5/5 (1)

Please rate this


  • Membuat web wisata sumut

Share this

Leave a reply