24 Jan

3 Tips Untuk Merebranding Website Anda

3 Tips Untuk Merebranding Website Anda

Saat tren dan gaya berubah, bisnis Anda harus berjuang untuk berubah seiring dengan itu. Meskipun ada bagian dari bisnis Anda yang selalu ingin Anda pertahankan, rebranding kadang-kadang bisa menjadi cara yang bagus untuk mengembuskan kehidupan baru ke dalam materi pemasaran Anda.

Untuk membantu Anda melakukan rebranding dengan cara yang sukses, berikut adalah tiga tips untuk mengubah nama situs web bisnis Anda dan kemudian menjangkau basis pelanggan Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung bulanan.

Belajar Dari Situs Lama Anda

Sebelum Anda tahu di mana harus memulai dengan upaya rebranding Anda, Neil Patel dari CrazyEgg.com merekomendasikan agar Anda terlebih dahulu melihat versi lama situs web Anda.

Dengan menganalisis bentuk situs web sebelumnya, Anda akan dapat melihat apa yang berfungsi dan apa yang tidak berfungsi. Dengan informasi ini di tangan, akan jauh lebih mudah bagi Anda untuk membuat rencana bagaimana mengatasi masalah yang dialami pengguna dalam iterasi sebelumnya di situs web Anda dan tahu bagaimana upaya rebranding Anda akan diterima dengan baik.

Jika Anda tidak yakin bagaimana cara mengumpulkan data ini dan kemudian mensintesisnya untuk tujuan rebranding Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mempekerjakan seorang profesional untuk membantu Anda dengan bagian dari proses ini.

Arahkan Ulang Halaman Lama Anda

Jika bagian dari rebranding Anda termasuk mengubah nama bisnis Anda atau situs web Anda dan URL-nya, penting agar Anda tidak kehilangan semua kemajuan yang Anda buat dengan halaman web bisnis Anda saat ini.

Baca Juga :   Jasa Buat web di Serang / Banten, Jasa Pembuatan Website Serang Banten & Toko Online Murah di Serang

Untuk melakukan ini, Aleyda Solis, kontributor untuk Search Engine Journal, menyarankan Anda untuk mengarahkan semua halaman lama yang masih ingin Anda gunakan atau simpan ke URL yang telah diganti merek. Dengan mengarahkan ulang halaman web ini, semua konten yang Anda buat di masa lalu dan semua yang Anda buat di masa depan akan terus bekerja untuk bisnis Anda dan relevan dengan Anda dalam hasil pencarian.

Berusaha keras untuk desain yang sederhana

Ketika mengubah nama situs web bisnis Anda, Anda mungkin terjebak dalam proses itu dan mulai membuat hal-hal lebih rumit dari yang seharusnya. Tetapi jika Anda ingin situs web Anda mengubah citra menjadi sukses, Nicole Rodrigues, kontributor Forbes Agency Council, menyarankan agar Anda berusaha untuk kesederhanaan dalam desain Anda. Semakin mudah bagi pengunjung Anda untuk menemukan apa yang mereka cari, bernavigasi di sekitar situs web Anda, dan mengkonsumsi informasi yang Anda coba sampaikan, semakin sukses pengunjung Anda akan menemukan perubahan citra situs web Anda.

Jika Anda berpikir tentang mengubah nama situs web bisnis Anda tetapi khawatir akan berhasil melakukannya, pertimbangkan untuk menggunakan kiat yang disebutkan di atas untuk membantu Anda mempelajari apa yang harus dan tidak seharusnya Anda lakukan sebagai bagian dari upaya rebranding ini.

Leave a reply