09 Dec

Menentukan Harga Website

Menentukan harga website yang akan dibuat atau berapa harga sebuah website tertentu? Baiklah, kita bahasa saja keduanya.

Yang pertama.

Menentukan harga jasa pembuatan Website

Harga jasa pembuatan website ditentukan oleh beberapa hal. Misalnya:

  • Jenis website

Jenis website memberikan pengaruh yang sangat besar pada biaya jasa pembuatannya. Jenis website mahal adalah jenis website aplikasi. Yang, fungsinya adalah untuk menjalankan aplikasi dengan cara diakses melalui web browser.

Ada juga website untuk menjalankan database. Website semacam ini membutuhkan pemrograman yang baik dan tentunya berharga mahal dibanding website konten.

Untuk website konten, isinya hanya informasi saja. Jadi harga pembuatannya juga murah.

  • Fitur website

Fitur website yang baik juga membuat website menjadi mahal harganya. Jika kita membuat banyak fitur di website, maka secara umum kecepatan loading akan melambat. Tetapi, kemampuan membuat banyak fitur tanpa membuat website menjadi lambat adalah keahlian yang lebih mahal.

  • Bonus pemasaran usaha

Sebenarnya, jika website kita adalah website konten, maka yang terpenting sebenarnya adalah pemasaran usaha melalui website.

Pemasaran yang cepat membuat bisnis menjadi lancar. Pemasaran dengan website perlu web yang memiliki rangking baik di hasil pencarian Google. Terutama untuk pencarian dengan kata kunci penjualan.

Untuk mendapatkan website yang masuk halaman pertama di Google, perlu kesungguhan. Karena itulah, maka jasa Search Engine Optimization menjadi mahal.

Yang kedua.

Menentukan harga pembelian website

Harga atau nilai sebuah website bisa dicek dengan beberapa tools online. Jika hendak membeli website atau ingin tahu harga website kita sekarang, bisa saja menggunakan berbagai tools berikut:

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Website Pekanbaru & Jasa Pembuatan Toko Online di Pekanbaru

Meskipun begitu, hasil perhitungannya bisa sangat berbeda jika tool yang dipakai berbeda. Juga, perbedaannya bisa sangat besar. Karena itulah, Anda perlu menyikapi hasil cek harga website sebagai saran belaka.

  • Beberapa tools untuk cek harga website:

Sitevaluefox.com

menentukan harga website

Situs ini memberikan harga yang lumayan rendah untuk website kami LAWANG TECHNO. Hanya $30 semata. Saya pribadi tidak tahu bagaimana cara menghitungnya, tetapi itulah harganya.

Yang jelas, LAWANG TECHNO.com adalah website untuk usaha kami. Website ini bisa memberikan order jasa pembuatan website yang masing – masing harganya sudah diatas Rp.$30.

Checkwebsiteprice.com

cek menentukan harga website

Adalah website lain yang menyediakan tools untuk mengecek harga website. untuk tools ini, LAWANG TECHNO mendapatkan harga sebesar 792 Euro. Jauh lebih besar dibandingkan saat harga website dicek dengan tools pertama.

Menurut mereka, pengunjung harian dan bulanan dipertimbangkan. Kemudian mereka memperkirakan nilai iklan adalah 157 Euro setiap bulannya.

Ceksite.com

Ini adalah situs untuk mengecek harga website. Berbahasa Indonesia dan memberikan kami harga Rp. 13.506.536 – untuk LAWANG TECHNO.com

Menurut Anda, berapa harga website yang lebih mendekati untuk website kami ?

Mywebsiteprice.com

Situs cek harga website ini memberikan harga sebesar $2,247 untuk website LAWANG TECHNO. Harga ini sementara adalah yang paling tinggi yang kami cek sekarang.

Beberapa situs untuk mengecek harga website ternyata memberikan hasil yang berbeda untuk website yang sama.

Sekarang, harga website memang ditentukan dari apa yang ditawarkan di website tersebut. Jika menggunakan iklan adsense, biasanya lebih rendah penghasilannya jika dibandingkan dengan website yang menjual barang atau jasa sendiri.

Kemudian, jika Anda ingin membuat website, ini adalah daftar harga website kami.

Leave a reply