10 Mar

Manfaat Cloud Hosting untuk Bisnis Kecil

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

manfaat cloud hosting untuk bisnis kecil.

1. Mengurangi biaya
Jika Anda seperti sebagian besar pemilik usaha kecil, mata Anda hanya menyala saat membaca subjudul itu. Tingginya harga untuk memulai bisnis sangat menguras modal Anda. Anda akan menghabiskan uang untuk seratus hal yang bahkan tidak pernah Anda pertimbangkan ketika Anda memulai bisnis. Pada hari-hari sebelumnya, menjalankan bisnis berarti mengkhawatirkan persyaratan komputasi yang akan diperlukan dalam pengaturan tradisional. Kekuatan komputasi awan berarti tidak ada lagi pembelian prosesor dan basis data fisik yang lebih mahal. Penyimpanan fisik tidak lagi menjadi perhatian, karena server fisik dan database yang menampung informasi dan infrastruktur Anda ada di tempat lain. Tanpa penyimpanan fisik di tempat, persyaratan TI perusahaan Anda juga menyusut secara drastis. Tidak ada lagi panik panggilan ke layanan IT outsourcing Anda ketika jaringan turun – host komputasi awan Anda ada masalah dalam beberapa detik dari itu terjadi.

2. Peningkatan kolaborasi
Dengan dunia menjadi sangat digital dan mobile, Anda beruntung memiliki seluruh staf Anda di ruangan yang sama pada waktu tertentu. Heck, Anda beruntung jika bahkan ada ruang fisik yang dapat Anda hubungi basis operasi Anda. Pada 2015, saya bekerja untuk majalah seni yang melihat stafnya tersebar di Oregon, California, Ohio, New York, Massachusetts, Nova Scotia, Georgia, Texas, Meksiko, Inggris, Makedonia, Arab Saudi, Filipina, dan Australia. Alur kerja kami berjalan dengan mudah karena semuanya berbasis di cloud. Kami adalah kelompok yang sangat akrab, di mana hampir tidak ada yang pernah bertemu orang lain. Satu-satunya hal yang menghalangi kami untuk mengadakan pesta Natal kantor virtual adalah tidak ada waktu yang menyenangkan di mana kami semua benar-benar terjaga.

Hosting alur kerja Anda di cloud berarti tidak perlu khawatir lagi tentang rantai panjang email di mana setiap orang telah membuat perubahan mereka sendiri pada dokumen yang sama dan tekan Balas Semua. Dan mari kita hadapi fakta – ketika Anda membangun bisnis kecil Anda, Anda mungkin akan sering bepergian. CEO sering bepergian untuk membuat koneksi dan kesepakatan awal tersebut. Tenaga penjualan keluar mengalahkan semak-semak untuk pelanggan. Anda mungkin memiliki setidaknya satu karyawan yang merupakan kontraktor atau freelancer yang bekerja dari rumah atau lokasi acak. Komputasi awan memberi setiap jenis karyawan akses yang sama persis terlepas dari apa yang dikatakan GPS atau jam mereka.

3. Produktivitas yang lebih besar
Pikirkan kembali pekerjaan pertama Anda di lingkungan internet. Ingat kapan server akan crash? Atau saat-saat koneksi terputus dan semua orang pergi ke Starbucks untuk istirahat dua jam? Ya, hari-hari itu cukup banyak setelah Anda menjalankan bisnis kecil Anda di cloud.

Perusahaan-perusahaan komputasi awan menetapkan jam tangan dan jaminan mereka pada kemampuan mereka untuk menjaga bisnis Anda dan tersedia sedekat mungkin dengan setiap detik tahun ini. Menurut CloudHarmony, Google hanya kehilangan 74 menit dari total waktu pada 2016, sementara Amazon Web Services memiliki 108 dan Microsoft Azure memiliki 270. Bahkan yang terburuk dari mereka (Azure) setara dengan hanya 4,5 jam downtime per tahun, yang merupakan uptime 99,949 persen. Tidak buruk untuk tempat ketiga.

Keyakinan selalu aktif semacam itu berarti peningkatan besar dalam produktivitas, karena karyawan Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu tanpa melakukan apa-apa atau memperbaiki atau mereproduksi dokumen dan materi terkait pekerjaan yang hilang selama downtime. Dan ketika situs cloud computing turun, pekerjaan Anda tidak hanya disimpan secara otomatis, tetapi Anda juga memiliki profesional TI yang tugas utamanya adalah menjaga situs web dan / atau infrastruktur Anda tetap online, segera memulai prosesnya. Waktu jeda staf Anda memperhatikan masalah, mencoba memperbaikinya sendiri, memanggil perusahaan spesialis IT, menunggu kedatangan mereka, dan kemudian menunggu mereka memulihkan layanan berkurang hingga hampir tidak ada.

4. Tidak ada lagi pembaruan perangkat lunak
Tidak ada yang mengakui kekuatan komputasi awan seperti produsen perangkat lunak besar. Orang-orang seperti Adobe cerdas dengan kenyataan bahwa begitu Anda berada di cloud, mereka dapat menjadi penyedia perangkat lunak bisnis perusahaan Anda untuk selamanya. Jadi, alih-alih Anda membeli salinan fisik baru dari produk perangkat lunak yang Anda gunakan untuk menjalankan bisnis Anda, ketika tiba saatnya untuk upgrade, menekan tombol akan mengunduh versi terbaru dari perangkat lunak tersebut ke ruang cloud Anda. Tidak diperlukan instalasi, tidak ada kunci aktivasi yang sangat panjang untuk setiap pengguna masuk dari belakang kotak, dan, mungkin yang paling penting, tidak perlu terus meningkatkan komputer bisnis Anda dengan lebih banyak memori atau kecepatan operasi yang lebih tinggi untuk menangani upgrade baru.

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply