11 Mar

Mana yang harus dipilih ? Cloud Hosting vs VPS Hosting

Hosting VPS umumnya kurang efisien karena mengalokasikan sejumlah sumber daya komputasi yang ditentukan untuk setiap klien. Oleh karena itu, jika kebutuhan meningkat, sistem tidak akan mampu menangani aliran masuk tambahan. Itu hanya akan crash. Hal yang sama akan terjadi jika server tidak berfungsi.

Cloud hosting, di sisi lain, menangani kenaikan secara berbeda. Di bawah lingkungan cloud, situs web dihosting di kumpulan sumber daya komputasi terpadu. Ini berarti bahwa jika satu server mencapai tingkat optimal, maka server kedua siap berfungsi. Demikian pula, jika server gagal, situs web akan tetap berjalan karena server lain akan terus melayani lalu lintas yang masuk.

Jika Anda menginginkan keandalan dan fungsionalitas yang kuat, maka Cloud hosting adalah pilihan yang bagus. Penurunan harga infrastruktur cloud baru-baru ini dari Amazon dan sejenisnya menunjukkan bahwa pasar memiliki potensi pertumbuhan yang sangat besar. Selain itu, ini menunjukkan bahwa cloud hosting juga semakin terjangkau.

VPS dibuat untuk orang-orang yang tertarik untuk hosting hanya sebuah situs web. Meskipun kuat, VPS tidak menjamin uptime jika situs web Anda gagal karena lalu lintas tinggi atau kesalahan teknis.

 

Nano Cloud

Micro Cloud

Mini Cloud

Xilo Cloud

Storage500MB2GB3GB6GB
CPU0.5 Core1 Core1.5 Core2 Core
RAM128 MB256 MB512 MB1 GB
PenggunaanBlog ringanWeb sederhanaWoocommerce+web ringancompany web+Ecommerce
Harga Paket

Rp 20.000/bln

Rp 40.000/bln

Rp 90.000/bln

Rp 140.000/bln

Pesan Sekarang »

Pesan Sekarang »

Pesan Sekarang »

Pesan Sekarang »


 

Mega Cloud

Giga Cloud

Tera Cloud

Storage10GB20GB30GB
CPU2 Core3 Core4 Core
RAM2 GB3 GB4 GB
PenggunaanWeb eCommerce mediumEcommerce heavy/web appHeavy Web Portal/web App
Harga Paket

Rp 250.000/bln

Rp 600.000/bln

Rp 1.200.000/bln

Pesan Sekarang »

Pesan Sekarang »

Pesan Sekarang »



Share this

Leave a reply