10 Mar

Kelebihan dan Manfaat Layanan Cloud Hosting

Secara umum, cloud hosting adalah layanan hosting yang terhubung ke banyak server, di mana pengguna tidak perlu khawatir tentang kinerja server yang tidak stabil atau sumber daya terbatas pada layanan hosting tradisional seperti dedicated server atau shared hosting.

Teknologi komputasi awan memungkinkan kita untuk memiliki sumber daya yang tidak terbatas karena terhubung ke banyak mesin fisik, membuatnya lebih mudah bagi kita untuk menambahkan server baru dengan cepat tanpa mengganggu proses yang sedang berlangsung.

 

Nano Cloud

Micro Cloud

Mini Cloud

Xilo Cloud

Storage500MB2GB3GB6GB
CPU0.5 Core1 Core1.5 Core2 Core
RAM128 MB256 MB512 MB1 GB
PenggunaanBlog ringanWeb sederhanaWoocommerce+web ringancompany web+Ecommerce
Harga Paket

Rp 20.000/bln

Rp 40.000/bln

Rp 90.000/bln

Rp 140.000/bln

Pesan Sekarang »

Pesan Sekarang »

Pesan Sekarang »

Pesan Sekarang »


 

Mega Cloud

Giga Cloud

Tera Cloud

Storage10GB20GB30GB
CPU2 Core3 Core4 Core
RAM2 GB3 GB4 GB
PenggunaanWeb eCommerce mediumEcommerce heavy/web appHeavy Web Portal/web App
Harga Paket

Rp 250.000/bln

Rp 600.000/bln

Rp 1.200.000/bln

Pesan Sekarang »

Pesan Sekarang »

Pesan Sekarang »

Keuntungan menggunakan cloud hosting

Hindari Batasan Perangkat Keras

Cloud Hosting memastikan bahwa kebutuhan pengguna akan RAM, CPU, Kuota Harddisk, dan proses sepenuhnya terpenuhi. Ketika kebutuhan meningkat, Anda dapat dengan mudah memperluas kapasitas sesuai dengan jumlah yang Anda inginkan. Perusahaan hosting dapat menambahkan banyak sumber daya sesuai permintaan pelanggan.

Skalabilitas tinggi dan kinerja bagus

Tidak ada batasan jumlah skalabilitas yang dapat dicapai dengan cloud hosting, seperti menambah atau mengurangi sumber daya tidak akan mengganggu alur kerja atau proses yang sedang berjalan. Sumber daya akan didedikasikan sepenuhnya, sehingga tidak ada sumber daya yang tidak digunakan. Anda tidak perlu khawatir tentang konfigurasi penyeimbang beban ketika situs web Anda memiliki lalu lintas tinggi.

Bayar sesuai dengan kebutuhan Anda

Cloud hosting memiliki manajemen sumber dayanya sendiri, sehingga Anda dapat menentukan sumber daya yang dibutuhkan. Pengguna dapat memilih ukuran server (mis virtual), yang meliputi RAM, Disk Space dan juga sistem operasi (Linux atau Windows). Pelanggan akan membayar sesuai dengan sumber daya yang digunakan seperti penggunaan memori atau bandwidth.

5/5 (2)

Please rate this



Share this

Leave a reply