14 Feb

10 Proyektor Terbaik Untuk 2020

10 Proyektor Terbaik Untuk 2020

Sementara kemajuan dalam teknologi modern telah mengubah cara presentasi dilakukan di ruang kelas, faktanya tetap bahwa proyektor yang berkualitas adalah alat penting bagi guru dan profesor yang memberikan kuliah atau presentasi di depan audiensi siswa dan kolega. Selain itu, proyektor telah berkembang seiring waktu untuk mendukung berbagai perangkat yang terhubung termasuk laptop dan komputer desktop.

Jika Anda berada di pasar untuk proyektor baru untuk ruang kelas atau kantor Anda, Anda beruntung! Kami telah menjelajahi seluruh pasar untuk menemukan yang terbaik dari yang terbaik untuk daftar 10 Proyektor Terbaik Kami untuk tahun 2020. Jika Anda memerlukan proyektor canggih untuk membawa presentasi dan kuliah Anda ke tingkat berikutnya, ini adalah yang untukmu.

1) Epson EB-S04

Proyektor portabel yang luar biasa untuk titik harga yang sangat wajar, Epson EB-S04 dilengkapi dengan tas jinjing dan dukungan untuk koneksi USB, VGA, HDMI, WiFi, dan MHL. Ini juga memiliki kecerahan lampu yang sangat kuat pada 3.000 lumen.

2) ViewSonic PA503S

Untuk presentasi kelas dan kantor yang lebih kecil, kekayaan input dan pengaturan sederhana ViewSonic PA503S adalah angin segar. Ini bukan proyektor full HD tetapi kualitas proyeksi masih jernih dan sepadan dengan harganya.

3) Philips Pico PPX4010

Perpaduan sempurna antara ukuran kecil dan kekuatan besar, Philips Pico PPX4010 dapat ditampung di saku celana depan Anda jika Anda mau. Gila bahwa perangkat sekecil itu menghancurkan persaingan dengan kemudahan penggunaan dan kecerahan 100 lumen.

4) Epson EB-S41

Jika Anda membutuhkan radius proyeksi yang lebih besar dari proyektor yang lebih kecil, gunakan Epson EB-S41. Ukuran proyeksi maksimal 300 inci akan memastikan bahwa semua orang di ruang kelas atau ruang pertemuan Anda dapat melihat apa yang diproyeksikan.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Website Kontraktor

5) LG Minibeam PH550G

Kerenyahan dan kejernihan gambar dan suara dari LG Minibeam PH550G dibuat semakin mengesankan dengan ukurannya yang ringkas. Ini adalah portabilitas yang dilakukan dengan benar dan dilakukan dengan kemanjuran.

6) Optoma ML750e

Ini adalah proyektor saku paling terang yang pernah kami uji dengan lampu 700 lumen yang berfungsi di semua ruang rapat dan ruang kelas yang paling gelap. Ini juga memiliki banyak port yang berbeda untuk dipilih yang membuatnya serbaguna untuk proyektor saku.

7) ViewSonic PLED-W800

ViewSonic PLED-W800 menawarkan portabilitas yang mudah dan fleksibilitas yang fantastis dengan slot HDMI, SD, dan USB yang tersedia. Dengan kecerahan 800 lumens dan input VGA yang andal untuk konektivitas laptop, proyektor ini memiliki banyak manfaat.

8) Epson BrightLink 685 Wi

Kartu panggilan sejati Epson BrightLink 685 Wi adalah hasil bagi interaktivitasnya yang luar biasa. Penyaji dapat menggambar dan menulis dan memproyeksikannya ke layar, dan kemudahan konektivitas dibuat semakin mengesankan dengan kemampuan nirkabel proyektor.

9) Epson EB-X11

Anda tidak dapat menemukan proyektor LCD yang lebih fleksibel dan beraneka segi yang dilengkapi dengan titik harga yang sesuai untuk Epson EB-X11. Dengan kecerahan solid 2600 lumens dan fitur-fitur rapi seperti penutup lensa yang secara otomatis mematikan speaker dan lampu, proyektor ini melakukan semuanya.

10) Asus ZenBeam E1

Kekuatan proyeksi Asus ZenBeam E1 ditolak oleh ukuran proyektor yang ringkas dan skema desain yang tajam. Dengan kemampuan memproyeksikan hingga 120 inci dalam ukuran dan daya tahan baterai 5 jam, proyektor ini sangat bagus untuk pendidik atau profesional saat bepergian.

Pikiran Penutup

Masing-masing dari sepuluh proyektor di atas memiliki perpaduan fitur dan kekuatan proyeksi tersendiri yang menjadikannya investasi yang fantastis bagi para pendidik dan profesional. Anda tidak dapat salah dengan salah satu proyektor ini ketika datang ke pertunjukan presentasi dan membuat orang terpikat dengan apa yang Anda katakan

Leave a reply