14 Feb

4 Editor Foto Terbaik Untuk Mengganti Adobe Photoshop Pada Tahun 2020

Adobe Photoshop telah menjadi sangat umum di mana-mana sehingga menjadi kata kerjanya sendiri yang digunakan ketika berbicara tentang mengedit foto. Namun, dominasi Photoshop atas permainan pengeditan foto tidak secara otomatis menjadikannya pilihan pengeditan foto terbaik di luar sana. Bahkan, ada sejumlah alternatif Adobe Photoshop di luar sana sekarang yang lebih intuitif dan ramah pengguna dalam banyak hal.

Kami telah mengambil sendiri untuk menguji puluhan editor video di luar sana sekarang untuk mengumpulkan daftar definitif kami dari 4 Editor Foto Terbaik Untuk Mengganti Adobe Photoshop Pada tahun 2020. Apakah Anda seorang mahasiswa foto jurnalistik yang membutuhkan perangkat lunak kelas profesional untuk mengambil lompatan dengan keahlian Anda, atau Anda hanya orang yang mengerti media sosial yang ingin meningkatkan keberadaan online Anda, editor foto ini akan membuat Anda lupa bahwa Adobe Photoshop bahkan merupakan suatu hal.

1) Foto Afinitas 1.7

Perangkat lunak editor foto lainnya dalam daftar ini benar-benar melampaui Photoshop ketika datang ke fitur, tetapi Affinity Photo 1.7 lebih tentang menawarkan alternatif yang hemat biaya untuk Photoshop sementara juga mengalahkannya dengan berbagai cara.

Daripada berurusan dengan harga berlangganan, Anda bisa mendapatkan semua yang ditawarkan Affinity Photo 1.7 dengan biaya rendah dan flat. Apa yang Anda dapatkan adalah editor foto luar biasa serbaguna yang menawarkan berbagai pilihan alat retouching yang menerbangkan apa pun yang ditawarkan Adobe.

2) DxO PhotoLab 3

Tidak ada satu pun editor video di luar sana yang menyentuh DxO PhotoLab 3 ketika datang ke koreksi lensa berkualitas tinggi dan kekuatan keseluruhan dari kemampuan pemrosesan mentahnya. Sederhananya, foto yang diedit dengan benar oleh DxO PhotoLab 3 menunjukkan kualitas yang berdiri sendiri yang menempatkan perangkat lunak ini di tingkatnya sendiri.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Website Ambon

Kami juga telah jatuh cinta dengan alat denoise PRIME untuk betapa mudah dan tidak dapat disangkal itu berkhasiat.

3) PhaseOne Capture One Pro 12

Pemrosesan mentah adalah roti dan mentega dari perangkat lunak PhaseOne Capture One Pro 12, tetapi ada banyak lagi di sini yang menempatkannya pada tingkat di atas pesaing seperti Lightroom (dan Photoshop dalam banyak hal).

Sebagai permulaan, sistem penyesuaian lokal berbasis lapisan perangkat lunak adalah mimpi intuitif mutlak. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat dan membuat katalog hasil edit ke foto dengan cara yang sangat teratur. Selain itu, editor foto yang luar biasa ini menawarkan pemrosesan Fujifilm terbaik di sekitar berkat kemitraan korelatif mereka dengan merek.

4) Foto ON1 RAW 2020

Untuk jumlah efek dan filter yang bermanfaat, tidak ada alternatif Photoshop yang lebih baik di luar sana

ON1 Photo Raw 2020 Antarmuka yang sangat ramah pengguna ini sangat mudah digunakan, tetapi memungkiri banyak sekali permata pengeditan foto termasuk sejumlah setingan efek baru dan opsi pencocokan AI / penyesuaian otomatis.

Dengan kemampuan sinkronisasi cloud dan aplikasi seluler korelatif yang akan datang, perangkat lunak ini tidak dapat dikalahkan ketika menyangkut sejumlah hal yang dapat Anda lakukan dengan satu gambar atau seluruh koleksi gambar di perangkat Anda.

Pikiran Penutup

Meskipun Adobe Photoshop telah melakukan keajaiban untuk menciptakan semacam monopoli dalam dunia pengeditan foto, Anda tidak terjebak sebagai satu-satunya pilihan Anda. Faktanya, empat editor foto dalam daftar ini mengalahkan Photoshop pada gimnya sendiri dalam banyak hal berbeda dan unik. Dengan salah satu dari editor foto di atas pada perangkat Anda, Anda akan memiliki setiap kesempatan untuk mengubah setiap foto Anda menjadi emas unggah murni.

Leave a reply