14 Feb

4 Tablet Terbaik Untuk Pelajar dan Pendidik Perguruan Tinggi pada tahun 2020

4 Tablet Terbaik Untuk Pelajar dan Pendidik Perguruan Tinggi pada tahun 2020

Sementara laptop berkualitas adalah alat penting dalam alat bantu pengajaran K-12 atau pendidik perguruan tinggi mana pun, tablet yang hebat dapat melakukan banyak hal yang bisa dilakukan oleh laptop sembari meningkatkan portabilitas dan kemudahan penggunaan. Daripada menyeret laptop ke mana pun mereka pergi, seorang pendidik dapat memasukkan tablet ke dalam tas mereka dan tetap terhubung saat berkomunikasi dengan siswa dan melakukan penelitian yang berharga untuk pelajaran di masa depan.

Untuk membuat pencarian Anda untuk tablet yang sempurna menjadi mudah, kami telah menyaring semua opsi tablet saat ini di pasar dan menguranginya untuk daftar 4 Tablet Terbaik Untuk K-12 dan Pendidik Perguruan Tinggi pada tahun 2020. Semua Pilihan terbaik untuk pengajaran inovatif saat bepergian dapat ditemukan dalam daftar kami yang banyak diteliti di bawah ini!

1) iPad Pro 12.9

IPad Pro 12.9 adalah keindahan mutlak berkat layar 12.9 ”2048 x 2732 yang sangat besar, tetapi inilah yang ada di bawah tampilan tempat Apple bersinar. Kekuatan pemrosesan yang tipis dari B12 CPU A12X akan membuat banyak tugas menjadi mudah bagi para pendidik yang sibuk yang ingin mendapatkan nilai dan meningkatkan basis pengetahuan mereka sendiri pada saat yang sama.

IPad Pro 12.9 juga kompatibel dengan Pensil Apple dan Keyboard Cerdas. Untuk beberapa pendidik, ini bisa menjadi alternatif laptop yang sempurna dalam hubungannya dengan antarmuka yang ramah pengguna dan daya tanggap yang tak terkalahkan.

Baca Juga :   Mengapa SEO itu Penting Untuk Bisnis

2) Samsung Galaxy Tab S6

Jika Anda seorang pendidik yang lebih suka perangkat Android daripada Apple, saat ini tidak ada opsi tablet yang lebih baik daripada Samsung Galaxy Tab S6. Tidak ada tablet lain yang dapat menyentuh definisi tipis dan keindahan rahang dari layar AMOLED tablet ini. Ini hanya pengalaman tablet yang berbeda sama sekali, dan itu hal yang sangat bagus.

Lengkap dengan dua kamera belakang dan S Pen yang hiper-responsif untuk membuat catatan, Samsung Galaxy Tab S6 membuka pintu bagi para pendidik untuk melakukan hal-hal besar dalam lingkungan belajar campuran.

3) Microsoft Surface Pro

Meskipun kombo tablet / keyboard ini sebenarnya merupakan angsuran ke-5 dari Microsoft Surface Pro, produk ini mengambil lompatan dari edisi ke-4 sehingga Microsoft telah mem-boot ulang seri dengan permata serbaguna ini.

Pena permukaan yang disempurnakan dikalibrasi dengan sangat baik dan desain kickstand terintegrasi sangat mudah digunakan dan dipasang. Tidak hanya ini pilihan tablet yang fantastis untuk pendidik dengan tampilan 12,3 ”1824 × 2736 yang cantik, tetapi juga dapat dengan mudah berfungsi sebagai pengganti laptop berkat opsi yang tersedia untuk meningkatkan ke CPU Intel Core i7 yang kuat.

4) Asus ZenPad 3S 10

Opsi tablet teratas dalam daftar ini untuk para pendidik yang bekerja dalam anggaran yang sangat ketat, Asus ZenPad 3S10 memiliki salah satu tampilan paling indah dan jelas dari tablet Android mana pun saat ini di pasar. Meskipun tidak menawarkan kinerja pemrosesan puncak, masih banyak yang baik dalam melakukan banyak tugas berkat CPU Mediatek MT8176 dan RAM 4 GB.

Ini juga sangat responsif dan berfungsi luar biasa sebagai pengganti notebook ketika membuat catatan di rapat atau di kelas. Untuk investasi sekecil itu, Anda mendapatkan banyak fleksibilitas dan salah satu tablet Android yang lebih baik di luar sana.

Baca Juga :   Tutorial / Panduan Bagaimana Cara Membuat Website Profesional

Pikiran Penutup

Meskipun ada satu ton pilihan tablet lain untuk dipertimbangkan K-12 dan pendidik perguruan tinggi, empat penawaran pada daftar di atas adalah krim tanaman tablet saat ini untuk pergantian dekade. Jika Anda seorang pendidik yang menempatkan inovasi dan konektivitas di atas segalanya, Anda akan memiliki alat pengajaran dan organisasi yang sangat berharga yang dapat Anda gunakan dengan tablet ini di tas Anda.

Leave a reply