15 Feb

19 dari Aplikasi Sains Terbaik untuk Siswa Sekolah Menengah

Pada hitungan terakhir, ada lebih dari 80.000 aplikasi pendidikan tersedia untuk para guru. Ada aplikasi untuk semuanya: melek huruf, STEM, produktivitas, audiovisual, dll. Ada aplikasi yang meningkatkan aksesibilitas bagi siswa dengan berbagai tantangan belajar, mis. Teks ke suara, suara ke teks, dll.

Sementara banyak dari ini mungkin menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi para pendidik, berbagai pilihan yang memusingkan juga merupakan mimpi buruk. Guru tidak punya waktu untuk menyaring ribuan aplikasi untuk menemukan aplikasi yang paling cocok untuk kebutuhan siswa mereka. Untuk membantu, kami mulai membuat daftar aplikasi terbaik yang dikuratori dalam berbagai kategori terkait pendidikan. Dalam angsuran ini, kami akan menyajikan aplikasi sains terbaik untuk siswa sekolah menengah.

NASA Global Climate Change – Vital Signs of the Planet– Cache informasi besar tentang perubahan iklim.
BioInteraktif– Situs multimedia ini menghidupkan penelitian biologi.
NOVA Labs– Memberikan para siswa informasi ahli tentang sains dan memberi para guru ide-ide untuk eksperimen sains yang dinamis.
Design Squad Nation– Sebuah aplikasi yang memungkinkan teman sekelas untuk berkompetisi untuk memecahkan masalah teknik yang menyenangkan.
SketchUp– Dengan menggunakan Sketchup, guru membuat pembelajaran terhubung melalui desain 3D.
Sentuhan Kimia– Sumber daya yang luar biasa ini akan membantu para siswa mempelajari Kimia. Begitu seorang siswa menyentuh elemen tertentu, mereka dapat mempelajarinya lebih mendalam seperti massa atom dan sifat-sifatnya.
Diseksi Frog – Diseksi katak, sekarang dapat dilakukan secara virtual. Menampilkan petunjuk langkah demi langkah, ada banyak informasi mendalam tentang masing-masing organ katak termasuk perbandingan anatomi dengan organ manusia.
Snapshots of the Universe karya Stephen Hawking– Aplikasi ini mencakup 10 percobaan interaktif dan segmen video untuk membantu siswa mempelajari alam semesta kita.
NASA Visualisasi Explorer– Sempurna untuk memperluas konsep yang dipelajari di kelas atau penelitian untuk proyek, aplikasi NASA ini membantu siswa menjelajahi dunia kita lebih jauh.
Got It! – Siswa yang belajar untuk SAT, kimia, atau fisika bisa mendapatkan bantuan dan penjelasan tambahan dengan aplikasi ini.
Anatomi 4D– Untuk siswa sekolah menengah dan mahasiswa, Anatomi 4D adalah sumber yang bagus untuk belajar anatomi.
Fisika Kalkulator– Dengan persamaan mengisi untuk gerak, energi, kekuatan, gravitasi, dan banyak lagi properti fisik, aplikasi ini adalah alat penyelesaian cepat bagi mereka yang sulit untuk menjawab masalah fisika.
Aplikasi iCell– Mempelajari sel menjadi lebih mudah dengan aplikasi sel 3-D ini. Siswa dapat melihat struktur sel dan dinamika untuk tanaman, hewan, dan bakteri.
Ptable– Tabel periodik pamungkas yang dilengkapi dengan alat dan sumber daya yang komprehensif.
Scitable– Alat bantu guru yang bermanfaat, dengan artikel yang cocok untuk siswa bio lanjut.
Diseksi Frog – Memungkinkan siswa untuk berpartisipasi dalam diseksi virtual katak.
Couragion– Eksplorasi karir STEM individual menargetkan nilai-nilai siswa.
Zygote Body– Membuat dan menjelajahi visual tubuh manusia 3-D yang spektakuler.
BENDUNGAN. Anatomi Interaktif– Cari gambar tubuh manusia dengan kurikulum anatomi yang kuat dan dapat disesuaikan.

Baca Juga :   Cara Setting Wordfence Security dan Cara Menggunakannya

Leave a reply