14 Feb

10 Ponsel Terbaik Untuk Anak-Anak Tahun 2020

10 Ponsel Terbaik Untuk Anak-Anak Tahun 2020

Sementara penggunaan ponsel cerdas oleh anak-anak tetap menjadi masalah tombol panas yang terpolarisasi, faktanya tetap terhubung dengan anak-anak Anda saat mereka berada di sekolah dalam keadaan darurat adalah cara yang baik untuk menjaga ketenangan pikiran. Lebih jauh lagi, mengajar anak-anak usia sekolah Anda sejak dini tentang penggunaan ponsel cerdas etis dapat menuai manfaat besar seiring bertambahnya usia dan mereka mengalami situasi tertentu di mana privasi atau kesejahteraan mereka dapat dengan mudah dikompromikan.

Jika Anda mencari telepon untuk anak-anak Anda, ada banyak pilihan potensial untuk Anda pilih. Daripada membiarkan Anda menyaring penawaran smartphone (dan telepon biasa) dalam jumlah tak terbatas di pasar, kami telah menyusun daftar pasti dari 10 Ponsel Terbaik Untuk Anak-Anak Tahun 2020.

1) Nokia 4.2

Nokia 4.2 menghadirkan semua kelebihan dari smartphone kelas atas tanpa harga smartphone kelas atas. Anak-anak dapat menonton kartun favorit mereka pada layar HD + yang jelas dan orang tua akan merasa aman mengetahui ponsel anak mereka memiliki daya tahan baterai yang dapat bertahan hingga hari sekolah.

2) Honor 7X

Sebuah smartphone yang berfungsi penuh yang sempurna untuk para gamer kecil di antara hadirin, Honor 7X memadukan prosesor Huawei Kirin 659 yang cepat dan RAM 4GB dengan tampilan tepi-ke-tepi 5,93 inci yang cemerlang yang sempurna untuk bermain dan menonton video.

3) Apple iPhone SE

IPhone anggaran versi Apple akan menyenangkan anak-anak Anda yang mengingini produk dan aksesori Apple. Sistem operasi iOS 12 memiliki banyak kontrol orangtua untuk menjaga anak-anak Anda tetap aman dan penggunaannya sesuai.

4) Pro Unihertz Jelly

Baca Juga :   Keuntungan, Kelebihan, Kekurangan dan Manfaat TV Box Android

Unihertz mengklaim bahwa Jelly Pro Phone adalah smartphone berkemampuan 4G terkecil di pasaran saat ini, dan juga melayani orang-orang terkecil dengan semua lonceng dan peluit yang seharusnya dimiliki oleh smartphone pertama.

5) CAT S41

Anak-anak menjatuhkan barang. Itu hanya bagian dari mempelajari cara menggunakan keterampilan motorik seseorang. CAT S41 memiliki anak-anak yang canggung tertutup, membual kulit yang diperkuat yang dapat bertahan setetes 6 kaki ke beton.

6) Nokia 3310

Versi modern dari “telepon bata” Nokia yang lama, Nokia 3310 adalah alternatif yang tahan lama untuk sebuah smartphone yang melakukan hal-hal mendasar dari panggilan dan teks dengan sangat baik.

7) Samsung Galaxy A10e

Samsung Galaxy tetap menjadi salah satu ponsel Android yang paling dicari di pasar. Versi anggaran ini tidak bertindak seperti telepon pintar anggaran. Ini adalah smartphone pengantar yang sempurna untuk anak-anak untuk segala hal yang ditawarkan Android.

8) LG Stylo 5

Yang menarik dari versi Amazon-eksklusif LG Stylo 5 ini adalah kemampuan asisten digital Alexa-nya. Ini adalah smartphone yang sempurna untuk anak-anak yang lebih maju dan penasaran di luar sana.

9) Moto G7

Anak-anak Anda sama seperti Anda – mereka lupa mengisi daya perangkat selulernya dan meninggalkan rumah dengan cara itu. Di situlah Moto G7 Power adalah penyelamat, menawarkan 60 jam daya tahan baterai berkat baterai 5000 mAh-nya.

10) GizmoWatch

Kami memutuskan untuk memasukkan GizmoWatch dalam daftar ini meskipun itu bukan ponsel tradisional sama sekali. Namun, masih memiliki kemampuan panggilan dan semua fitur menyenangkan dari jam tangan pintar terbaru di luar sana.

Pikiran Penutup

Sepuluh telepon di daftar kami di atas menjalankan keseluruhan dari smartphone dengan semua lonceng dan peluit sampai telepon tanpa tulang yang menambah daya tahan mereka. Daftar kami pasti memiliki satu telepon yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan khusus anak-anak Anda.

Leave a reply