14 Feb

4 Powerbank Terbaik tahun 2020

Seni untuk tetap terhubung adalah ilmu untuk tetap bertanggung jawab. Untuk semua orang mulai dari siswa yang terus-menerus bepergian ke profesional yang berupaya menyeimbangkan pertemuan dan kewajiban pribadi, kemampuan untuk mengisi daya perangkat yang terhubung dengan kami sangat penting. Dan apa yang terjadi ketika Anda tidak bisa sampai ke stopkontak dan laptop Anda mati satu jam sebelum tenggat waktu atau tugas jatuh tempo?

Inilah saat-saat seperti ini di mana powerbank portabel yang andal dan kuat paling berarti. Power bank adalah salah satu peretas kehidupan hebat di dunia modern bagi siapa saja yang bergantung pada perangkat mereka yang sedang diisi dan terhubung dengan hal-hal yang paling penting bagi mereka. Dengan mengingat hal itu, kami telah memilah-milah puluhan pesaing untuk membawa Anda daftar definitif kami dari 4 Bank Daya Terbaik tahun 2020.

1) RAVPower Power Bank 20.000 mAh

Salah satu bank daya paling hemat biaya yang kami lihat terkait dengan jumlah daya yang disediakannya, Bank Daya RAVPower 20.000 mAh memiliki dua port untuk pengisian daya simultan dua perangkat. Secara mengejutkan cukup kuat untuk mengisi daya dua perangkat berkinerja tinggi dari 0% hingga 100% pada saat yang sama dengan cara yang relatif cepat.

Ini juga memiliki desain yang ramping dan ramping yang membuatnya mudah disimpan dalam dompet atau saku dengan sedikit ruang yang digunakan.

2) Bank Daya iMuto 20.000 mAh

Tersedia dalam warna putih atau hitam, iMuto 20.000 mAh cukup kuat untuk mengisi daya smartphone normal dari 0% hingga 100% empat kali dan masih memiliki cukup jus di dalamnya untuk mengisi sebagian perangkat lain.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Website Penjualan Hewan Qurban Kambing Sapi Domba

Semua ini dilakukan saat dijual dengan harga yang sangat wajar – sesuatu yang tidak dapat diklaim oleh banyak bank daya kelas atas. Desainnya mungkin sedikit kikuk, tetapi daya pengisian murni dan daya tahan membuatnya menjadi pilihan yang mudah untuk daftar ini.

3) Anker PowerCore 20.100 Power Bank

Bagi mereka yang membutuhkan bank daya portabel berkecepatan tinggi yang akan melakukan semuanya dan terus berjalan, Anker PowerCore 20.100 Power Bank adalah pilihan yang sempurna. Jika perangkat Anda menggunakan PowerIQ atau dukungan voltase, Anda akan melihat waktu pengisian daya turun secara dramatis dan mengesankan.

Baterai 20.100 mAh yang sangat besar di dalam bank daya ini adalah raksasa sebenarnya dari dunia bank daya. Ini akan mengisi daya perangkat demi perangkat pada masa pakai baterai tunggal tanpa sedikit masalah.

4) Aukey Power Bank 20.000 mAh

Salah satu opsi yang lebih lengkap dalam daftar ini, Aukey Power Bank 20.000mAh memiliki dua port USB untuk pengisian dua perangkat secara simultan dan cepat. Itu juga dilengkapi dengan lampu indikator sehingga Anda memiliki representasi visual tentang berapa banyak jus yang tersisa di bank daya Anda.

Singkatnya, bank daya ini menawarkan daya pengisian terus menerus dan ketenangan pikiran bahwa Anda akan memiliki sisa baterai yang cukup untuk mengisi daya perangkat saat Anda paling membutuhkannya.

Pikiran Penutup

Bank daya ini adalah penyelamat sejati bagi siapa saja mulai dari pendidik yang tergesa-gesa hingga mereka yang bepergian untuk bekerja dan ingin tetap berhubungan dengan orang-orang terkasih di rumah. Berinvestasi di salah satu dari empat bank daya di atas akan menjadi salah satu keputusan terbaik yang Anda buat, menghilangkan stres baterai rendah dan membuat Anda tetap terhubung saat Anda paling membutuhkannya.

Leave a reply