19 May

Tools Keren untuk Bisnis Online dengan Website WordPress

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Bagi pemilik website bisnis berbasis wordpress, Kita memiliki tools keren yang bisa sangat berguna untuk pemasaran kita. Tools ini bermanfat untuk pemasara, lead generation hingga untuk kemanan situs kita.

Semua tool ini bisa menjadi sangat penting tergantung kepada keperluan kita. Kita dapat menkombinasinkan semua tools tersebut untuk mencapai target yang kita inginkan.

Beberapa tools rekomendasi kami antara lain:

A. untuk pemasaran:

Curated. Ini adalah konten yang mencari konten keren untuk dibagikan melalui email. Jika kita copy paste konten lain untuk web kita, Google akan memberi penalti. Tetapi, jika kita membagikan konten keren lewat email, tidak ada masalah dengan banned Google.

Content Marketer. Tool ini membantu kita supaya terhubung dengan pelanggan. Tool ini juga bisa digunakan supaya kita tetap terhubung dengan pelanggan dan “influencer” atau selebriti medsos.

Referral Saasquatch. Tool yang memungkinkan kita mengatur program referral bagi konsumen kita. Bagaimana? lebih menguntungkan membeli dari kita karena bisa dijual lagi, iya kan?

Tools untuk konversi

LeadChat: Berguna untuk meningkatkan konversi atau penjualan. Fitur yang ada termasuk fitur live chat dengan pelanggan.

SumoMe: Tool untuk meningkatkan pengunjung website. Tanpa pengunjung, apa artinya sebuah website, iya kan?

Tools untuk manajemen bisnis

Xero: Tools untuk melihat arus kas keluar dan masuk. banyak fitur keuangan dasar yang bisa Anda atur disini. Antaralain: mengatur pesanan pembelian beserta invoice, rekonsiliasi bank, tagihan, pengeluaran dan sebagainya.

Chartio. Cartio mampu menganalisa data Anda meskipun termasuk data yang kompleks.

Basecap: Merupakan tool yang berupa kumpulan beberapa tools. Gunanya untuk manajemen aset dan serta mengorganisasi file Anda.

Asana: merupakan Tools untuk membuat laporan sekaligus melacak hasil kerja karyawan kita.

Trello: Adalah cara baru untuk presentasi kepada partner dan konsumen. Trello memungkinkan presentasi secara visual dan jauh lebih menarik.

Tools untuk layanan pelanggan

Intercom: Tools ini menyediakan sarana komunikasi lengkap dengan konsumen kita. Kita bisa melakukan chat, mengumpulkan feedback serta membuat kampanye pemasaran melalui email.

Satismeter: Menyediakan fitur untuk survey kepuasan pelanggan kita.

Packs By Startup Threads: untuk membuat dan mengirimkan bonus bagi pelanggan yang kita pilih.

Tools untuk social media marketing

Buffer: Tools untuk update ke berbagai media sosial secara otomatis dan dengan jadwal yang bisa kita pilih berdasar media sosialnya.

CoSchedule: kita bisa mengatur proses kurasi konten, update medsos dan sebagainya.

Gleam: Ini adalah tools untuk entertainment. Kita bisa mengadakan sayembara dan memberikan hadiah kepada pelanggan.

Tools untuk hosting dan keamanan situs

cPanel atau WHM: Salah satunya sangat penting untuk instalasi wordpress kita di server dengan klik dan klik. Tanpa keduanya, kita perlu menggunakan kode program yang berbagai macam untuk instalasi website wordpress kita.

Softaculous: ini adalah versi yang jauh lebih lengkap untuk hosting kita. Kita bisa menemukan mulai dari cPanel, WHM hingga fitur toko online sendiri seperti prestashop.

Juga, kita bisa mendapatkan wordpress termasuk dal;am budle softaculous ini.

Webreaver: Tools untuk kemanan atau security situs kita.

BoldGrid: meripakan tools builder untuk wordpress kita. Tools builder memudahkan untuk membangun web wordpress kita dengan layout dan fitur yang kita kehendaki.

Vega: Tools untuk mengetes aplikasi yang kita gunakan di website kita.

Berbisnis online kini memerlukan banyak tools untuk membantu pekerjaan kita. Bisnis dan mendapatkan uang secara online merupakan motivasi utama sebagian orang untuk tampil secara online. Kini, dengan semua tools yang bisa kita dapatkan, berbisnis online menjadi jauh lebih praktis untuk dilakukan.

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply