10 Aug

Susu Penambah Berat Badan Terbaik

Susu penambah berat badan protein tinggi. Memiliki badan terlalu kurus terkadang bisa membuat minder. Atau, Kamu yang suka Gym akan menyukai susu untuk menambah berat badan. Susu semacam ini akan membantu menumbuhkan otot.

Susus penambah berat badan ada di pasaran. Tetapi lebih tidak terkenal dibanding susu diet atau rendah lemak.

Sebaliknya, susu penambah tinggi badan atau susu diet sangat sering dipromosikan. Kita sering melihatnya di iklan TV, iklan radio dan lainnya.

Susus penambah berat badan ini merupakan susu yang mengandung Whey Protein. Whey protein adalah bagian air dari proses pembuatan keju.

Saat ini, banyak sekali merk susu penambah berat badan sebenarnya. Tetapi yang terkenal saat ini ada beberapa.

Appeton Weight Gain Adult

susu penambah berat badan - Appeton-Weight-Gain-Adult

Appeton weight gain adalah merk yang sangat populer. Susu ini bisa digunakan baik untuk pria dan wanita. Kandungan yang ada dalam susu ini adalah whey protein dan L-Lysine yang berfungsi mencukupi protein untuk beberapa bagian tubuh.

Untuk rasa, tersedia dalam rasa vanila dan coklat.

Dancow FortiGro Enriched Full Cream

susu-penambah-berat-badan - Dancow-Fortigro-Enriched-Full-Cream

Dancow fortigrow memiliki kandungan protein yang tinggi. Untuk anak – anak, susu ini menjadi susu pertumbuhan. Meskipun begitu, bagi orang dewasa susu ini menjadi susu penambah berat badan karena kadar proteinnya yang tinggi.

Anda bisa mengonsumsinya 2 kali sebelum tidur. Susus ini termasuk memiliki nutrisi dan gizi yang tinggi.

Nestle Nutren Optimum

susu-penambah-berat-badan - Nestle-Nutren-Optimum

Kandungan whey protein susu ini tidak sampai 100% seperti susu penggemuk badan lainnya. Kandungan whey protein susu ini hanya 50% saja. Susu ini awalnya memang diformulasikan untuk kebutuhan khusus. Misal, menjaga kondisi kesehatan tubuh.

L-Men Gain Mass

susu-penambah-berat-badan - L-Men-Gain-Mass

L-Man Gain Mass adalah susu spesialis penambah berat badan. Promosi susu ini bahkan membuat lomba dan acara khusus di TV. Jika Kamu memang serius dengan menaikkan berat badan, maka susu ini bisa menaikkan berat vadan 1 kg dalam waktu seminggu saja. Caranya, minum 2 gelas L-Men setiap hari selama seminggu.

Satu hal lagi, jangan khawatir dengan lemak. susu ini tinggi protein tapi rendah lemak. Jadi, penambahan berat badan itu karena adanya otot dan bukan karena lemak.

Herbalife Nutritional Shake Mix

Herbalife adalah merk yang terkenal dengan berbagai produk herbal. Sebagian produknya, ternyata adalah penurun berat badan. Jadi, susu ini adalah salah satu pengecualian.

Herbalife Nutritional Shake Mix adalah produk yang aman. Merk ini sudah terdaftar di BPOM dan bisa kita konsumsi dengan teratur untuk menambah berat badan.

Ensure Vanilla

Susu merupakan produk yang nutrisinya mudah diserap tubuh. Untuk pertumbuhan, susu lebih cepat dibanding makanan lain.

Untuk Ensure Vanilla, produk ini tidak sekedar memiliki kandungan protein tinggi. Tetapi juga memiliki kandungan protein yang juga lengkap.

Untuk kandungan lainnya, ada juga kandungan prebiotik ( FOS ) yang memaksimalkan fungsi pencernaan kita.

Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

Susus ini sangat besar kandungan whey proteinnya. Dalam satu sajian, kandungan whey protein mencapai 83%. Jauh melampaui susu lainnya. Keuntungan susu tinggi whey protein selain menambah berat badan juga mencegah turunnya masa otot.

Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Jika ingin mencari susu penambah berat badan yang bebas lemak, inilah pilihannya. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 bukan lagi rendah lemak, tetapi memang bebas lemak.

Tetapi, menggunakan susu penambah berat badan saja mungkin belum cukup. Kita juga perlu makanan bergizi dan olahraga teratur juga.

Met RX Xtreame Size Up

susu penambah berat badan - CMet RX Xtreame Size Up

Merk susu ini jarang didengar di Indonesia. Tetapi fungsinya sebagai susu penambah berat badan tidak diragukan lagi.

Selain meningkatkan masa otot, susu ini meningkatkan hormon pertumbuhan juga. Beberapa kandungan penting susu ini antara lain adalah: energi, glutamin, kalori, protein dan creatine

Weight Gainer 1850

Weight Gainer 1850 adalah merk susu penambah berat badan terkenal di Amerika. Susu ini tidak hanya memberikan protein tinggi tetapi juga energi tinggi dan  kadar lemak yang rendah.

Jadi, kita akan merasa jauh lebih bugar saat beraktifitas fisik yang tinggi.

Muscletech Mass Tech

Susus penambah berat badan ini banyak digunakan oleh mereka yang rajin nge-gym atau olahraga lainnya. Untuk satu sendok sajian, kandungan proteinnya mencapai 63 gram. Terhitung merupakan kandungan protein yang tinggi

CytoSport Monster Mass

susu penambah berat badan - CytoSport Monster Mass

Salah satu kunci menambah berat badan adalah adanya makanan berkalori tinggi disamping protein.

Karena itulah,CytoSport memproduksi susu dengan kandungan kalori lebih dari 600. Plus tambahan kandungan lain seperti liquid dan karbohidrat. Selain itu, terdapat juga kandungan nutrisi lainnya.

Mutant Mass Muscle Mass Gainer

 

Agak berbeda dengan produk lain yang hanya mengandalkan whey protein, produk ini mengandung kalori tinggi.

Setiap asupannya memiliki kalori senilai 1000 kalori. Lumayan besar kan?

King Mass XL Ronnie Coleman

susu penambah berat badan - King Mass XL Ronnie Coleman

Ronnie Coleman adalah atlet binaraga legendaris. Produk nya ini adalah salah satu susu penambah berat badan terbaik yang ada di pasaran.

Ada 4 kandungan utama pada susu ini. Yaitu whey protein isolate, whey protein concentrate, milk protein isolate dan juga micellar. 

Selain itu, satu porsinya memiliki 1000 kalori. Jadi, jika ditambah kalori makanan, kita tidak akan kelaparan lagi.

MuscleMeds Carnivor Mass

susu penambah berat badan - musclemeds-carnivor-mass

Susu penambah berat badan ini sudah terkenal dikalangan mereka yang hobi gym.

Salah satu kelebihan susu ini adalah memiliki dukungan anabolism yang mampu mendukung pengembangan otot lebih baik karena penumpukan lemak di tubuh diminimalisasi

Itulah beberapa jenis susu penambah berat badan yang baik untuk digunakan.

Leave a reply