14 Feb

4 Webcam Terbaik Untuk 2020

Jika Anda tidak menggunakan laptop generasi baru dengan webcam HD bawaan, opsi Anda untuk streaming berkualitas dan panggilan video tidak dibatasi seperti yang mungkin Anda pikirkan pada awalnya. Bahkan, ada banyak webcam pihak ketiga yang hebat di luar sana yang menawarkan lebih banyak fitur dan kualitas yang lebih baik daripada mayoritas webcam laptop built-in!

Dari siswa yang menggunakan desktop di rumah hingga para pendidik yang mencoba mengikuti pertemuan video dari kenyamanan kantor mereka, perangkat webcam pihak ketiga yang hebat adalah perbedaan antara kualitas video / audio yang kasar dan perasaan benar-benar berada di sana. Dengan mengingat hal itu, kami telah melihat berbagai macam webcam yang berbeda dan menguranginya untuk daftar mendalam kami dari 4 Webcam Terbaik Untuk 2020.

1) Microsoft LifeCam HD-3000

Webcam 720p ini sangat menonjol dalam hal koreksi warna dan properti peredam bising dari mikrofon wideband-nya. Dipercayai oleh banyak profesional untuk konferensi video, Microsoft LifeCam HD-3000 dibangun dengan Skype dan layanan panggilan video modern lainnya.

Anda akan menyukai dimasukkannya kerangka Microsoft TrueColor dan bagaimana hal itu membuat Anda tetap fokus dengan layar yang cerah selama panggilan video. Ini adalah sentuhan ahli untuk webcam yang hebat.

2) Logitech C922 Pro Stream

Logitech telah mencapai home run dengan keajaiban 1080p ini, menggabungkan penyesuaian cahaya rendah yang menakjubkan dan dukungan pengusiran fondasi bagi mereka yang ingin memanfaatkan webcam untuk unggahan video YouTube. Ini juga menawarkan beberapa fitur yang tak terbantahkan berguna, seperti autofocus dan kemampuan penghapusan latar belakang.

Selain itu, kualitas audio stereo berada di dekat bagian atas kelasnya. Ini adalah webcam yang sempurna untuk para profesional, YouTuber, dan gamer.

Baca Juga :   Pengertian LOCAL AREA NETW0RK (LAN) LAN

3) Mevo Best Webcam

Anda tidak dapat salah dengan webcam Mevo asli atau Mevo Plus. Keduanya memenuhi syarat sebagai webcam yang sangat serbaguna yang kompatibel dengan beragam perangkat seluler. Mereka juga menawarkan resolusi 2160p menonjol dan perekaman 4K yang benar-benar muncul pada pemutaran.

Hal hebat lainnya tentang Mevo Best Webcams adalah bahwa keduanya kompatibel dengan Bluetooth 4.1. Ini adalah fitur yang sangat berguna yang menjadikan ini webcam yang sempurna saat bepergian.

4) Razer Kiyo

Razer Kiyo mungkin tidak terlihat seperti webcam biasa dan itu karena tidak. Titik penjualan utama dari webcam luar biasa ini adalah ring ring-nya yang membawa kualitas streaming fantastis ke level berikutnya dalam pengaturan cahaya rendah.

Juga sepenuhnya kompatibel dengan Xsplit dan OBS, webcam Razer Kiyo mengurangi fitur-fitur tambahan yang tidak diperlukan demi kemampuan streaming 1080p yang sempurna dan kemudahan faktor penggunaan yang melampaui dan mengalahkan banyak pesaingnya.

Pikiran Penutup

Keempat webcam yang tercantum di atas berada di puncak kelas mereka untuk kualitas streaming video dan kemudahan penggunaan. Walaupun pasti ada banyak pilihan webcam lain di pasaran, ini jelas yang terbaik dari yang terbaik. Anda tidak akan kecewa dengan semua webcam ini. Bahkan, Anda dapat memilih mereka daripada webcam laptop bawaan yang Anda gunakan

Leave a reply