14 Feb

4 Audio Editor Gratis Terbaik Untuk Tahun 2020

4 Audio Editor Gratis Terbaik Untuk Tahun 2020

Bagaimana jika Anda dapat memanfaatkan beberapa perangkat lunak pengedit audio terbaik di luar sana tanpa harus merusak bank untuk program pengeditan audio tingkat profesional? Musisi yang bercita-cita tinggi, siswa musik, dan mereka yang hanya ingin bermain-main dengan mengedit audio harus berhati. Ada banyak editor audio gratis di luar sana yang memiliki lonceng dan peluit yang cukup untuk menggantikan paket perangkat lunak pengedit audio yang mahal.

Kami telah mengambil pandangan luas pada berbagai editor audio gratis dan menipiskan apa yang kami temukan ke dalam daftar yang bagus dan rapi dari Top 4 Editor Audio Gratis Untuk 2020. Ini adalah yang terbaik dari yang terbaik bagi mereka yang mencari pengeditan audio kehebatan tanpa biaya.

1) Audacity

Audacity sangat kuat dan kaya fitur sehingga melampaui sebagian besar perangkat lunak pengedit audio berbayar profesional di luar sana. Menawarkan berbagai alat pengeditan ahli, dukungan plugin untuk satu ton add-on pihak ketiga dan banyak lagi, Audacity hanyalah editor audio gratis terlengkap yang pernah kami gunakan.

Tidak ada tentang Audacity yang terasa seperti dikompromikan karena kurangnya harga yang lumayan. Semuanya, mulai dari kemampuan streaming hingga alat mikrofon yang terpasang terasa terlalu bagus untuk menjadi kenyataan untuk program gratis.

2) Editor Audio Gratis

Alat Editor Audio Gratis oleh DVDVideoSoft adalah untuk mereka yang tidak khawatir memiliki banyak fitur tingkat profesional di ujung jari mereka. Apa yang dilakukannya adalah menawarkan pengalaman pengeditan audio sederhana yang sempurna untuk pemula dan mereka yang ingin melakukan fungsi dasar seperti mengonversi file suara dan memangkas panjangnya.

Free Audio Editor memang memiliki beberapa fitur keren untuk kreditnya seperti editor metadata top-tier dan sejumlah besar format ekspor, tetapi yang paling menarik adalah seberapa mudah Anda dapat melakukan pengeditan audio dasar dengan itu.

Baca Juga :   Jasa Edit Website

3) Ashampoo Music Editor 2018

Jika Anda ingin editor audio gratis Anda berfungsi ganda sebagai pemutar media yang fantastis, tidak terlihat lagi selain Ashampoo Music Editor 2018. Antarmukanya benar-benar memukau dan ada banyak alat pengeditan untuk pengeditan audio tradisional, tetapi ini adalah kecintaan dari semua hal musik yang benar-benar membuat editor audio gratis ini sesuatu yang istimewa.

Ada beberapa fitur yang didedikasikan untuk mengelola dan memutar file musik Anda termasuk pembuat daftar putar yang memungkinkan Anda untuk mengimpor lagu tunggal atau folder penuh. Tambahkan kapasitas untuk menyalin audio dari video yang diunduh dan Anda mendapatkan editor audio gratis yang sempurna untuk pencinta musik apa pun.

4) Ocenaudio

Jika Anda mencari editor audio gratis yang menghindari kerumitan dan opsi yang tak terhitung jumlahnya demi antarmuka yang mudah digunakan dan intuitif, Ocenaudio adalah cara yang tepat. Meskipun Anda tidak dapat menumpuk efek, berbagai pilihan filter Ocenaudio dan kurangnya kurva belajar yang sulit lebih dari sekadar menebusnya.

Ini adalah alat pengeditan ringan yang fantastis yang menawarkan beberapa fitur yang sangat berguna seperti pratinjau efek waktu-nyata dan alat pemilihan yang sangat berguna yang memberi Anda kebebasan untuk menerapkan efek tunggal ke beberapa bagian file audio Anda.

Pikiran Penutup

Dengan begitu banyak fitur untuk dimainkan dan keserbagunaan yang luar biasa, empat editor audio gratis dalam daftar ini tidak hanya menjadi pendukung untuk perangkat lunak pengedit audio profesional berbayar. Bahkan, mereka adalah alternatif berharga bagi mereka yang tidak dapat memasukkan pembelian semacam itu ke dalam anggaran mereka. Unduh salah satu editor audio gratis di atas dan Anda akan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat karya dari laptop Anda atau perangkat yang berlaku.

Leave a reply