14 Feb

4 Editor PDF Gratis Terbaik untuk 2020.

PDF telah menjadi jenis dokumen pilihan di sekolah menengah dan universitas di seluruh dunia. PDF adalah jenis file yang paling serbaguna dan dibuat untuk memastikan konsistensi ketika dibuka oleh semua jenis perangkat. Namun, kelemahan fungsi PDF adalah bahwa mereka memerlukan alat pengeditan pihak ketiga untuk membuat perubahan yang efektif dan bersih pada dokumen tertentu.

Berita baiknya adalah ada banyak editor PDF gratis di luar sana yang membuat pengeditan file PDF menjadi mudah. Kami memilah-milah puluhan calon pesaing untuk menyusun daftar definitif kami dari 4 Editor PDF Gratis Terbaik untuk tahun 2020. Jika Anda mencari editor PDF yang intuitif dan mudah digunakan yang tidak memerlukan biaya sepeser pun, ini adalah terbaik dari yang terbaik.

1) SmallPDF

Editor PDF ringan dan gratis ini menempel pada browser apa pun yang saat ini didukung di seluruh sistem operasi macOS, Windows, dan Linus. Ini adalah salah satu pengalaman pengeditan PDF paling sederhana yang pernah kami alami, terlepas dari sejumlah fitur dan alat yang dapat Anda gunakan.

Salah satu fitur yang sangat keren adalah editor konversi PDF ke Word yang memungkinkan Anda untuk membuat perubahan tekstual yang lebih rinci dalam dokumen Anda setelah dikonversi ke format Word.

2) Editor PDF Apowersoft Online

Editor PDF tangguh gratis ini berfungsi di peramban modern apa pun yang dapat Anda pikirkan, terlepas dari apakah Anda menggunakan Windows, Linus, atau macOS. Editor PDF berfungsi sebagai add-on browser dan membuka file PDF di jendela terpisah untuk mengedit.

Anda dapat mengedit teks dengan mudah dengan permata ini dari editor PDF gratis, terutama jika Anda merasa nyaman bekerja dengan ukuran kotak teks dan pengaturan penyelarasan program. Ada banyak alat pengeditan yang lebih mengesankan untuk digunakan dan semua PDF yang diekspor dari program adalah tanpa tanda air. Itu sangat besar.

Baca Juga :   Jasa Digital Marketing Agency

3) PDFescape

Sesuai dengan tema, ini adalah editor PDF gratis berbasis browser yang fantastis yang bekerja di semua sistem operasi dengan bantuan koneksi internet. Ada layanan pemutakhiran premium yang tersedia, tetapi kekayaan fitur di sisi bebasnya membuatnya tidak perlu ditingkatkan kecuali Anda perlu mengedit teks yang ada.

PDFescape memberi Anda opsi untuk menarik dan mengklik foto dan media dari file pribadi Anda dan menanamkannya ke dalam dokumen PDF. Itu add-on yang sangat keren yang membuka banyak kemungkinan.

4) Sejda

Jadikan empat untuk empat karena Sejda juga merupakan peramban editor PDF gratis yang berfungsi lintas Linus, macOS, dan sistem operasi Windows. Banyaknya alat pengeditan benar-benar mengesankan dan akan sangat berguna ketika melakukan tweak pada dokumen Anda.

Fungsi penyimpanan cloud memiliki lapisan keamanan tambahan yang hebat karena file yang diunggah ke server secara otomatis dihapus setelah lima jam tidak ada tindakan. Peningkatan privasi itu sudah cukup bagi kami untuk memasukkan Sejda ke beberapa opsi editor PDF gratisan lainnya.

Pikiran Penutup

PDF adalah file dokumen lintas platform masa kini dan masa depan. Jika Anda seorang mahasiswa, Anda kemungkinan akan diminta untuk menyerahkan banyak tugas Anda sebagai PDF. Dengan itu, editor PDF gratisan yang kuat akan menjadi teman terbaik Anda saat membuat perubahan pada menit-menit terakhir untuk pekerjaan Anda. Unduh salah satu dari 4 editor di atas sesegera mungkin dan Anda akan berada dalam kondisi fantastis di masa mendatang

Leave a reply