04 May

Pentingnya Dari Memiliki Website Mobile-Optimized

Jika Anda melihat-lihat apakah Anda berada di jalan-jalan atau menggunakan transportasi umum, Anda akan hampir selalu menemukan seseorang menggunakan perangkat mobile dari beberapa macam, apakah itu sebuah smartphone atau tablet. Perangkat ini telah membuat lebih mudah bagi orang untuk mengakses internet dari kenyamanan perangkat yang lebih kecil mereka sendiri dari hampir di mana saja. Ini juga berarti bahwa bisnis harus menyesuaikan dan memperhitungkan perubahan besar ini. Sayangnya, banyak bisnis, terutama usaha kecil, berada di belakang dalam hal pengembangan website karena situs web mereka tidak dioptimalkan untuk perangkat mobile. Artikel ini akan memperluas dua alasan utama mengapa setiap bisnis harus memiliki perangkat mobile-dioptimalkan.

# 1: Banyak Orang Saat Cari Untuk Bisnis Dari Perangkat Mobile

jenis usaha tertentu meminjamkan diri untuk sedang dicari oleh perangkat mobile. Contohnya termasuk restoran, restoran, dan toko-toko khusus. Setelah semua, akan lebih mudah untuk mencari tempat untuk makan atau berbelanja dari kenyamanan dari perangkat mobile, terutama ketika seseorang on-the-go. Jika Anda sudah mencoba untuk mengakses situs non-responsif dari ponsel Anda, Anda tahu bahwa itu sering sulit untuk membaca teks dan Anda harus menekan layar dua kali untuk memperbesar. Ini menambah tekanan besar pada mata seseorang.

Namun, situs mobile atau responsif menyesuaikan dengan ukuran perangkat dan lebar dengan menyesuaikan ukuran teks dan penempatan, sehingga lebih mudah pada mata. Juga, bar navigasi biasanya di bagian atas yang diwakili oleh bar tiga, yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan dan mencari apa yang Anda cari. Kemudahan dan kenyamanan yang terlibat dengan situs Web untuk mobile adalah alasan kuat mengapa orang menggunakan perangkat mobile mereka untuk mencari bisnis dan menggambarkan pentingnya setiap bisnis memiliki website dioptimalkan mobile. Lewatlah sudah hari-hari ketika sebuah website sederhana bisa membantu bisnis Anda mendapatkan.

# 2: Google Now nikmat Website Ponsel Dioptimalkan

Pada tanggal 21 April 2015, Google menunjukkan bahwa hal itu akan meningkatkan peringkat mesin pencari untuk website yang dioptimalkan untuk seluler sebagai bagian dari perubahan algoritma mereka. Ini hanya berlaku ketika pencarian dilakukan melalui ponsel atau perangkat. Sementara hanya Google membuat pengumuman ini pada saat artikel ini ditulis, Google adalah mesin pencari utama dan mesin pencari lainnya cenderung mengikutinya. Hal ini juga penting untuk dicatat meningkatnya jumlah pencarian yang dilakukan melalui perangkat mobile.

Meskipun benar bahwa beberapa jenis bisnis yang lebih konduktif untuk yang mencari melalui perangkat mobile daripada yang lain, mungkin ada datang suatu waktu di mana lebih dari setengah dari pencarian dilakukan melalui perangkat mobile untuk bisnis apapun. Jika penggunaan mobile mencapai persentase tersebut, situs non-dioptimalkan akan sangat menderita dalam peringkat pencarian. Oleh karena itu, memiliki website yang dioptimalkan untuk seluler akan melakukan bisnis yang lebih baik daripada bahaya.

Please rate this



Share this

Leave a reply