18 Jan

Peluang Usaha Bisnis Modal Kecil 2020 Untuk Ibu Rumah Tangga

10 Potensi Bisnis untuk Mulai sebagai Seorang Ibu

Membuat Barang-Barang Buatan Tangan

Apakah Anda memilih untuk membuat barang-barang dekoratif atau souvenir buatan tangan kecil, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mewujudkan kreativitas Anda. Anak-anak Anda bahkan mungkin mengulurkan tangan membantu sambil bersenang-senang. Saat bisnis Anda berkembang, Anda dapat mempekerjakan ibu lain.

Berkebun

Jika Anda bermimpi tentang Anda dan keluarga Anda menghabiskan banyak waktu dikelilingi oleh alam, maka pertimbangkan menanam beberapa rempah-rempah eksotis, rempah-rempah, atau buah beri yang bisa berharga sebagai obat, untuk teh, atau untuk keperluan kuliner. Anda dapat memperluas bisnis Anda dengan belajar mengekstrak minyak esensial untuk properti aromatik atau untuk penggunaan kuliner.

Layanan Terkait Bahasa dan Menulis

Keahlian bahasa yang baik dapat digunakan dengan melakukan transkripsi, terjemahan, atau penulisan konten. Ini adalah industri yang sangat luas sehingga pencarian Anda tidak akan sia-sia. Anda mungkin mulai bekerja untuk perusahaan dan kemudian memberikan layanan Anda sebagai kontraktor individu atau bahkan sebagai bisnis kecil. Ini jelas memakan waktu, jadi jika Anda mengejar gelar sarjana secara paralel dan butuh bantuan menulis esai, pertimbangkan untuk menggunakan bantuan layanan khusus, setidaknya dalam keadaan darurat. Dengan anak-anak di sisi Anda, yang terakhir dijamin terjadi sesekali.

Membeli dan Menjual Kembali Barang

Jika Anda mengidentifikasi barang-barang tertentu yang benar-benar langka di daerah Anda yang menyebabkan orang membayar lebih mahal, ini adalah kesempatan sempurna untuk memanfaatkan ini dan menawarkan harga yang lebih baik kepada orang-orang ini.

Menjalankan Saluran YouTube atau Blog

Pertimbangkan menjalankan blog video atau jurnal tentang pengalaman dan tantangan Anda sebagai seorang ibu. Konten apa pun dimungkinkan tetapi cobalah untuk menawarkan sesuatu yang sangat unik. Ini bisa menghasilkan pendapatan hanya jika mencapai popularitas tinggi, jadi Anda mungkin harus menganggap ini sebagai proyek sampingan yang menyenangkan kecuali jika mendapatkan momentum.

Pengajaran dan Bimbingan Belajar

Anda dapat mengajarkan komputer kepada para penatua, matematika, fisika, koding, atau musik kepada siswa, dll. Ini dapat dilakukan di tempat Anda atau online. Anda bahkan dapat menggabungkan mengajar klien Anda dengan mengajar anak-anak Anda sendiri.

Pelatihan Yoga

Menjalankan Yoga atau studio kebugaran buatan sendiri di rumah adalah satu lagi ide bisnis untuk para ibu yang datang dengan manfaat tambahan, yaitu, membantu Anda (dan anak-anak Anda) menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Layanan untuk Penatua

Ini bisa dimulai dengan perawatan kesehatan di rumah, layanan pembersihan di rumah, dan diakhiri dengan pengiriman makanan dan barang-barang dasar rumah untuk orang tua atau orang yang tidak mampu.

Penyelenggara Acara

Dimulai dengan pesta ulang tahun untuk anak-anak dan berakhir dengan pernikahan, ini bisa menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat.

Biro perjalanan

Anda dapat merancang berbagai pengalaman perjalanan dan rute dengan mempertimbangkan preferensi klien yang berbeda, misalnya, masakan, lanskap, atau eksplorasi arsitektur dan kemudian mengatur semua pemesanan untuk pelanggan Anda.

Beberapa Kata Dorongan

Sebuah bisnis untuk para ibu dapat mengambil banyak bentuk dan kami hanya menyebutkan beberapa saja. Jangan ragu untuk menemukan di sini beberapa ide dan kiat lain dalam memilih ide bisnis dan mengimplementasikannya. Di antara ide-ide bisnis seperti 2020 dapat juga menjalankan sebuah firma akuntansi, menulis rencana bisnis, proposal hibah, atau bahkan aplikasi perguruan tinggi, membuat tur panduan suara real-time melalui museum dan tempat wisata lainnya, menjalankan layanan perbaikan untuk produk tertentu atau memecahkan masalah komputer masalah online, melakukan desain situs web atau grafis, merancang kampanye iklan, dan banyak lagi.

Pertimbangan utama adalah mulai dari yang kecil, memiliki harapan yang realistis, dan menghindari risiko besar. Dan perlu diingat bahwa sebagian besar startup tidak gagal karena idenya buruk tetapi karena diimplementasikan dengan buruk atau karena harapan bagaimana itu akan bermain di pasar tidak realistis. Oleh karena itu, sangat penting untuk mempelajari pasar dengan baik, untuk memperkirakan persaingan, permintaan, biaya, laba, serta risiko dan cara menguranginya. Dengan perkiraan potensi yang realistis, Anda cenderung memiliki lebih sedikit kejutan.

Leave a reply