15 Feb

10 Aplikasi yang Harus Dimiliki untuk Keluarga

Literasi sangat penting untuk kesuksesan. Oleh karena itu, wajar bagi orang tua untuk mencari alat untuk mengajar anak-anak keterampilan literasi dini. Untungnya, ada teknologi interaktif, seperti aplikasi, yang dapat membantu mendidik anak-anak. Di bawah ini adalah sepuluh aplikasi untuk mengajarkan keterampilan literasi dini anak-anak dengan sengaja dan tepat:

ABC Alphabet Phonics
Ini adalah aplikasi pemula yang mengajarkan anak-anak kecil alfabet, suara huruf, phonics, dan kata-kata pertama. Ini akan membuat anak-anak Anda terhibur dengan lagu-lagu dan animasi yang menyenangkan.

Bob Books Membaca Magic 1
Bob Books dirancang untuk pembaca awal atau anak-anak di prasekolah atau TK. Dengan menggunakan kombinasi permainan dan cerita, anak-anak akan belajar membaca kata-kata sederhana dan membentuk kalimat. Gim ini memiliki empat level berbeda yang meningkatkan kesulitan saat anak Anda memahami keterampilan membaca dan menulis baru.

Bebek Bebek Moose Membaca
Aplikasi Duck Duck Moose bersifat mendidik, menarik, dan menyenangkan. Aplikasi ini akan bekerja untuk menjaga anak-anak tiga sampai tujuh terhibur sambil belajar fonika dan keterampilan membaca dengan kegiatan binatang kebun binatang.

iWriteWords
IWriteWords adalah aplikasi prasekolah pemenang penghargaan yang sesuai dengan namanya. Ini mengajarkan keterampilan tulisan tangan anak-anak Anda menggunakan kepiting yang menyenangkan dan menyenangkan.

Belajar dengan Homer
Belajar dengan Homer adalah pembelajaran luar biasa untuk membaca aplikasi untuk anak-anak berusia tiga hingga delapan tahun. Aplikasi ini berfungsi dengan memilih cerita berdasarkan minat unik anak Anda. Aplikasi ini mencakup pelajaran, permainan, kegiatan, dan cerita interaktif. Itu juga memungkinkan orang tua untuk melacak kemajuan anak mereka.

Teka-teki silang Montessori
Montessori Crosswords menggunakan pendekatan berbasis Montessori untuk mengajar melalui manipulatif. Anak-anak membangun kata-kata menggunakan gambar dan suara dan fonetik. Ini mengajarkan mengeja, membaca, dan menulis.

Baca Juga :   Tips Meningkatkan Keamanan Situs Wordpress

Membaca Raven
Reading Raven adalah aplikasi berbasis phonics yang dapat disesuaikan untuk mengajarkan keterampilan literasi awal. Ini dimulai dengan mengenali huruf dan bergerak melalui perkembangan keterampilan literasi standar yang diakhiri dengan pemahaman membaca. Ini dirancang untuk anak-anak berusia tiga hingga tujuh tahun.

Baca Me Stories
Aplikasi Read Me Stories dirancang untuk mendorong kecintaan membaca. Ini adalah perpustakaan e-book, tetapi juga memiliki buku baru setiap hari. Cerita termasuk narasi dan elemen interaktif.

Starfall
Starfall adalah situs web pendidikan yang memiliki aplikasi interaktif untuk digunakan bersamanya. Situs yang sangat dicintai ini mencakup permainan edukatif, lagu, dan aktivitas yang membuat belajar membaca menjadi menyenangkan.

Word Wagon
Aplikasi Duck Duck Moose lain, Word Wagon, adalah aplikasi hebat untuk memperkenalkan keterampilan literasi awal seperti huruf, fonik, dan ejaan. Ini mendorong pembelajaran melalui beberapa kegiatan yang menyenangkan. Ini juga memberi hadiah kepada anak-anak dengan stiker untuk setiap kata yang dipelajari.

Leave a reply