17 Oct

Jasa Pembuatan Website untuk Menjual HP Murah

Menjual HP mungkin tidak terasa istimewa sehingga harus menggunakan website. Benarkah? Sebenarnya sih justru banyak yang mencari informasi tentang HP secara online daripada yang mencari di majalah. Anda ingat, ada tabloid tentang HP terkenal yang sudah tutup?

Tentunya karena karakter HP yang lebih dekat ke internet daripada lainnya. Taboild itu masih berjaya ketika HP masih terbatas kemampuannya untuk berinternet. Saat kemampuan HP untuk berinternet sudah maju, maka konsumen HP mncari informasi dan review tentang HP melalui internet.

Jadi, memiliki website memungkinkan kita untuk mendapat konsumen ini dengan efektif. Mengapa?

Alasan website merupakan sarana promosi efektif untuk menjual HP

  • Karena Google suka menampilkan halaman website di hasil penelusuran. Tentunya dibanding halaman media sosial.

  • Karena Website cocok untuk membangun merk sendiri.

  • Karena website fleksibel

  • Karena konten kita semakin lama akan menambah rangking kita di Google. Ada faktor akumulasi disini.

  • Jarak jangkau website yang jauh.

  • Website tersedia 24 jam.

Selanjutnya, inilah penjelasannya.

  • Karena Google suka menampilkan halaman website di hasil penelusuran.

Silahkan ditest dengan menggunakan kata kunci apapun, maka Google akan menampilkan banyak halaman website disana.

Padahal, review tentang HP / smartphone banyak dilakukan melalui website. Ada juga di Youtube, tetapi biasanya masih malas membuka jika kuota terbatas.

Review yang paling lengkap, biasanya ditulis di website, ditambah foto serta ada embed video dari Youtube. Inilah yang biasanya disukai konsumen. Konsumen sering membeli setelah melihat review.

Untuk halaman media sosial, kita bisa memastikan bahwa hasil penelusurannya di Google sedikit. Untuk Instagram, agak sulit memberi review secara lengkap terhadap suatu produk. Untuk halaman FB, posting lama pasti akan tenggelam hingga kebawah digantikan posting baru. Untuk halaman website, kita bisa mengaturnya sendiri.

  • Karena Website cocok untuk membangun merk sendiri.

Agak berbeda dengan media sosial, website lebih cocok untuk membangun merk. Ini karena website lebih mudah masuk di Google. Jika kita menemukan sesuatu di Google, maka lebih mudah mengingatnya.

Apalagi jika kita bisa menggunakan Google Ads dengan baik. Kita bisa membuat halaman website kita masuk urutan atas Google untuk kata kunci yang bisa untuk membangun merk.

Misal kata kunci: “parfum yang wanginya awet seharian.” Kemudian ketika dicari, halaman web kita tampil dan terdapat merk “parfum Casablanca” yang terbaca di pencarian Google. Maka merk “parfum Casablanca” kita akan mudah dikenal konsumen.

  • Karena website fleksibel.

Website bisa digunakan untuk banyak keperluan. Kita bisa menulis artikel, mengupload foto hingga embed video dari Youtube. Hasilnya, kita bisa membuat majalah otomotif versi kita sendiri.

Ada artikel kendaraan baru. Ada artikel tentang ban. Ada tips berkendara atau perawatan kendaraan.

Sekarang, jika pemilik situs ini adalah pebengkel atau dealer, maka pelanggannya bisa dipastikan akan bertambah. Para pengunjung website ini kemungkinan akan tertarik datang jika memerlukan sesuatu.

  • Karena konten kita semakin lama akan menambah rangking kita di Google.

Ada faktor akumulasi untuk blog atau website. Semakin banyak konten, maka semakin banyak kata kunci disana. Google juga akan semakin melihat bahwa situs kita lebih serius jika konten kita banyak. Secara umum, memposting website secara teratur membuat pengunjung bertambah.

Inilah keuntungan menggunakan website. Semua yang sudah kita kerjakan didepan tidak “terbuang” karena masih bisa mendatangkan pengunjung. Misal saja, kami memiliki halaman jasa pembuatan website jogja yang sudah kami buat pada 20 februari 2016. Sekarang, halaman ini masih mendatangkan pelanggan untuk kami.

Untuk HP apakah akan begitu?

Kita bisa mengisi website dengan konten yang lebih “abadi.” Hal ini bisa membuat situs kita lebih awet mendapatkan pengunjung. Meskipun, website dengan lebih banyak konten akan selalu lebih mudah masuk peringkat atas di Google. Walaupun konten tadi sudah “kadaluarsa.” Dalam arti, memuat konten HP versi nokia 3310 atau yang satu generasi dengannya.

  • Jarak jangkau website yang jauh.

Website kita bisa menjangkau jarak yang jauh hingga luar negeri. Memang media sosial juga bisa. Tetapi, coba bayangkan hal berikut ini.

Ada calon wisatawan yang hendak pergi ke Indonesia.

Apa kira – kira yang dilakukannya?

Biasanya sih mencari informasi di Google. Mengapa?

Karena foto di Instagram tidak memiliki cerita. Foto Instagram tidak menunjukkan bagaimana mencapai lokasi tertentu, biayanya serta bagaimana review dari orang lain.

Semua ini membuat kita hanya bisa membayangkan dengan fotonya saja. Tentunya tanpa gambaran mengenai bagaimana trasnportnya, apakan jauh dari kota ataukan macet dan sebagainya.

Website kita bisa menunjukkan semuanya. Inilah bedanya. Jika turis tadi menemukan website kita yang menjelaskan lokasi wisata tadi dengan jelas, maka mereka pasti mudah mengingatnya.

Jika kita menawarkan jasa tour dan travel, maka akan lebih mudah bagi kita mendapatkan klien baru.

  • Website tersedia 24 jam.

Kemampuan website ini memungkinkan kita berbisnis selama 24 jam. Meskipun kita tidur, pelanggan bisa membuka website kita. Mereka bisa tertarik dan menghubungi kita untuk membeli produk atau jasa kita.

Memiliki website membuka banyak peluang. Kita bisa berpromosi hingga keluar negeri secara langsung. Selain itu, kita juga bisa membangun merk kita serta membangun websitenya sendiri hingga menjadi lebih besar. Bagi yang menginginkan jasa pembuatan website untuk menjual HP, silahkan menghubungi kami di 081804101072 sekarang juga. Salam sukses!

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply