16 Oct

Jasa Pembuatan Website untuk Jasa Salon / Poles Mobil

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Kami ada;ah penyedia jasa pembuatan website untuk jasa poles mobil / salon mobil. Promosikan usaha Anda dengan website. Saat ini, 80% penduduk Indonesia menggunakan internet. Kemudian 90% dari mereka menggunakan Google.

Google, akan menampilkan mayoritas halaman website di hasil penelusurannya. Inilah pentingnya website. Peluang kita untuk tampil di halaman depan Google sangat besar dibanding menggunakan media sosial.

Mengapa begitu?

Secara umum, halaman website lebih SEO friendly. Silahkan melakukan pencarian di Google dengan kata kunci: “jasa iklan Instagram” atau yang sejenisnya.

Hasilnya pasti didonimasi banyak halaman website. Bahkan, dihalaman pertama saya tidak menemukan halaman Instagram disana.

Kemudian, silahkan mencari di Google dengan kata kunci: “jasa sedot wc.” hasilnya akan sama saja. Banyak sekali halaman website berada di halaman depan hasil penelusuran.

Padahal, layanan seperti jasa sedot WC adalah layanan “darurat.” Secara mendasar layanan semacam ini cenderung akan dicari orang melalui Google. Bukan melalui Instagran atau facebook.

Jadi, memiliki website akan jauh lebih memberikan kesempatan untuk mendapatkan konsumen.

Untuk jasa poles mobil sendiri, saat ini memiliki mobil bukan cuma untuk sarana transportasi. Perkembangan kita sekarang membuat penggunaan mobil berbeda dibanding dengan tahun 80 an. Saat itu mobil lebih banyak untuk bekerja dengan kenyamanan yang mungkin masih dinomorduakan.

Sekarang, mobil yang tampilannya berdebu jelas membuat tidak nyaman. Belum lagi jika interior dipenuhi debu atau noda ice cream. Kita membutuhkan mobil yang nyaman untuk perjalanan kita. Dan, kebersihan adalah hal penting yang menunjang kenyamanan.

Bayangkan saat perjalanan malam, lampu yang kusam pasti sangat mengganggu. Kita tidak bisa bergerak cepat. Jika melewati jalan luar kota, pasti susah. Jika ada lubang, pasti semakin susah kelihatan.

Sekarang, kita memiliki produk dan jasa yang bagus. Kualitas kita tidak kalah atau bisa jadi unggul dibanding yang lain. Sekarang, tantangan kita ada di pemasaran.

Saat ini para konsumen sudah sangat terbiasa mencari dahulu di Google sebelum membeli. Mereka mencari informasi sebelum mendatangi tempat usaha kita.

Kita juga merasa “perlu” untuk melihat lokasi dan menu restoran yang kita temukan di Google sebelum mencobanya. Ini adalah kebiasaan baru yang kita bangun setelah adanya gadget.

Saat masih menggunakan laptop, mungkin kita masih malas mengecek sesuatu secara online karena laptop ukurannya agak besar. Sekarang, dengan gadget semua menjadi praktis untuk dikerjakan.

Selain jasa pembuatan website untuk jasa poles mobil / salon mobil, kami juga berpengalaman membuat website bagi rental mobil, hotel serta bisnia lainnya.

Bisnis rental mobil memerlukan pemasaran yang jauh melampaui kota asalnya. Para turis serta tamu dari luar kota biasa menggunakan jasa rental mobil. Jika tanpa promosi, maka hanya sedikit orang yang akan tahu bisnis kita. Dengan berpromosi di surat kabar, jangkauan kita agak terbatas meskipun biaya promosi lumayan mahal.

Berpromosi melalui website sangat efektif. Jarak bukan merupakan kendala dalam berpromosi. Yang jelas, kita memiliki kesempatan untuk menjual rental mobil kita hingga ke Malaysia, Singapura dan bahkan negara lainnya.

Pemilik guest house juga memiliki kesempatan untuk berpromosi langsung kepada wisatawan di negara mereka secara langsung. Bayangkan jika kita tidak memiliki website, para pencari penginapan itu pastinya akan tetap mencari di internet. Tetapi kita tidak ada disana.

Ini adalah kehilangan kesempatan yang besar.

Selain jasa pembuatan website, kami juga bisa membantu promosi Anda lebih agresif.

Jika ada pameran, adalah hal yang bagus jika kita mengikuti pamerannya. Tetapi, jauh lebih baik lagi jika kita bisa mengadakan lomba / kuiz di stand atau booth kita.

Dengan cara ini, merk kita akan lebih cepat terkenal.

Masalahnya, untuk versi offline, pemasaran ini cukup mahal. Tetapi, di versi online jauh lebih murah.

Kita bisa menyodorkan produk kita langsung kepada mereka yang mencarinya lewat Google Ads. Kita bisa menampilkan produk dan jasa kita langsung ke hadapan konsumen saat mereka membutuhkannya.

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply