17 Feb

Cara Melakukan Outsource Pengembangan Web pada tahun 2020

Outsourcing telah menjadi tren global saat ini. Industri di mana outsourcing tidak masuk akal hampir hilang. Terutama, ini adalah opsi populer untuk membangun MVP. Karena kemajuan digital mengarah pada perlunya menunjukkan keberadaan online, pengembangan web adalah harus dimiliki. Tetapi tidak setiap perusahaan punya waktu, sumber daya manusia dan uang untuk menyewa seseorang untuk membangun situs web di rumah. Dengan demikian, pengembangan web outsourcing menjadi peluang bagi setiap bisnis.

– Posting tamu oleh anggota gratis bagikan berita Anda –
Bisnis besar telah menjadi www.statista.com/topics/…-worldwide selama bertahun-tahun. Saat ini, kemajuan teknologi membuatnya dapat diakses untuk bisnis kecil juga.

Penelitian 2019 menunjukkan bahwa 55% perusahaan mengalihdayakan pengembangan aplikasi.

Memulai perjalanan outsourcing web Anda sendiri dari awal mungkin menantang. Artikel ini untuk membantu Anda melakukan outsourcing pengembangan web dengan bijak dan efektif.

Saya akan menjelaskan pentingnya outsourcing, cara melakukan outsourcing pengembangan web dan menemukan penyedia layanan outsourcing.

Kami juga akan melihat secara mendalam di wilayah dan negara utama tempat Anda dapat melakukan outsourcing pengembangan web, dan menjelajahi harga dan keuntungan mereka.

Mengapa Perusahaan Melakukan Outsource?

Sementara alasan utama untuk outsourcing dapat bervariasi tergantung pada bidang spesialisasi perusahaan, ada tiga motif utama.

– Iklan –

– Posting tamu oleh anggota gratis bagikan berita Anda –
Menurut penelitian Deloitte, alasan utama bagi perusahaan untuk melakukan outsourcing pekerjaan adalah untuk menghemat biaya (59%). Alasan kedua adalah bahwa outsourcing memungkinkan perusahaan untuk fokus pada kompetensi inti mereka (57%).

47% perusahaan melakukan outsourcing untuk memecahkan masalah kapasitas.

Di antara alasan lain mengapa perusahaan melakukan outsourcing adalah kemampuan untuk memiliki akses ke modal intelektual.

Baca Juga :   Apa Sih Itu Jati Belanda ?

Secara khusus merujuk pada outsourcing pengembangan situs web, opsi ini memberikan usaha kecil dan menengah kemampuan untuk menggunakan teknologi tanpa membangunnya dari awal.

Kebutuhan dan pentingnya outsourcing sulit ditaksir terlalu tinggi. Ini memberikan akses ke kumpulan talenta yang lebih besar sembari memberikan wirausaha kemampuan untuk memotong biaya tenaga kerja.

Dengan pertumbuhan outsourcing yang diharapkan, 72% perusahaan IT sudah melakukan outsourcing.

Anda bisa menjadi pendiri nonteknis dengan ide inovatif. Tetapi untuk membangun aplikasi web atau seluler, Anda tetap membutuhkan tim pengembang

Leave a reply