31 Mar

Server Hosting Bitcoin

Server hosting bitcoin. 5 Layanan Hosting web terbaik yang dapat anda beli dengan Bitcoin di tahun 2023. Jadi, Anda ingin membeli server anonim. Namun, tidak perlu mengorbankan performa hanya untuk anonim.

Server Hosting Bitcoin

Apa yang kami cari di perusahaan hosting web terbaik yang menerima bitcoin dan mata uang kripto lainnya 1. Hostinger – hosting murah, kinerja hebat, dan dukungan multi-mata uang kripto 2. Hostwinds – kinerja konsisten dengan penyimpanan tidak terbatas

3. Namecheap – menyumbangkan privasi online dan menawarkan ekstra fitur gratis 4 5. Bitcoin Web Hosting adalah Perusahaan Crypto Hosting yang Menawarkan Keamanan Ekstra 5. Shinjiru – Hosting offshore Sejati dengan Perlindungan Privasi Kuat

Sementara bitcoin dan mata uang kripto lainnya semakin populer, masih ada relatif sedikit host web yang menerima pembayaran mata uang kripto, dan tidak semuanya cepat dan cukup andal untuk menghosting situs web Anda.

Anda tidak perlu berkompromi pada hal-hal seperti fitur, performa, dan keamanan hanya untuk tetap anonim saat membeli hosting.

Sebagian besar perusahaan besar masih mengambil langkah pertama mereka di pasar hosting bitcoin. Tuan rumah kecil memimpin, dan sementara beberapa menawarkan solusi hosting yang luar biasa, yang lain adalah resep bencana.

Kabar baiknya adalah ada banyak host bagus yang menerima cryptocurrency. Hostinger sudah menawarkan nilai uang yang luar biasa, tetapi bagaimana dengan host lain yang menerima bitcoin sebagai mata uang?

Yah, saya telah menguji sendiri perusahaan untuk membantu Anda menghindari potensi tragedi. Baca terus dan pastikan Anda menggunakan mata uang kripto Anda dengan baik.

Hanya punya sedikit waktu? Berikut adalah host web terbaik yang menerima pembayaran dalam Bitcoin dan mata uang kripto lainnya pada April 2023:

Hostinger – waktu aktif 99,9% ke atas, kinerja tinggi, dukungan tersedia 24/7, dan banyak mata uang kripto diterima.

Hostwinds – Ruang dan bandwidth tidak terbatas, pilihan antara dua pusat data AS dan satu pusat data Eropa, dan jaminan uang kembali yang berfungsi dengan pembayaran kripto.

Namecheap – Nama domain murah, hosting andal, dan perlindungan domain gratis dari host yang sangat menghargai privasi Anda.

Apa yang kami cari di perusahaan hosting web terbaik yang menerima bitcoin dan mata uang kripto lainnya
Dengan setiap perusahaan hosting di daftar ini, Anda dapat mengharapkan: Bayar melalui platform pembayaran cryptocurrency.

Sementara beberapa host ini memungkinkan Anda untuk mentransfer uang secara manual, jauh lebih mudah untuk membayar dengan platform pembayaran kripto yang terkenal. Semua orang menerima bitcoin, tetapi saya mencari perusahaan yang menerima cryptocurrency lain.

Performa dan Waktu Aktif yang Andal – Saya mencari hosting berkualitas yang benar-benar dapat Anda percayai dengan waktu aktif 99,9% yang terverifikasi dan performa tinggi. Harap perhatikan bahwa hosting luar negeri yang sebenarnya mungkin jauh dari audiens target Anda, yang dapat memengaruhi kecepatan pengunduhan.

Banyak ruang penyimpanan dan bandwidth – Situs web Anda membutuhkan sumber daya ini, tidak peduli bagaimana Anda membayarnya. Daftar ini tidak memiliki paket tipis 500MB yang kehabisan ruang setelah satu pencadangan.

Beli nama domain dengan bitcoin. Host ini juga memungkinkan Anda untuk membeli nama domain menggunakan cryptocurrency sehingga tidak ada yang dapat dilacak kembali ke akun Anda.

Fitur privasi tambahan. Dengan cryptocurrency, privasi adalah nama permainannya. Jika jalur uang Anda tersembunyi tetapi yang lainnya terlihat, Anda tidak mendapatkan banyak. Perusahaan berikut telah berinvestasi dalam cara tambahan untuk menjaga kerahasiaan identitas Anda.

Layanan Server Hosting Bitcoin

1. Hostinger – Hosting murah, kinerja hebat, dan dukungan multi-kripto

Hostinger menawarkan pusat data yang sangat aman di seluruh dunia. Anda menyebutkan bahwa beberapa perusahaan besar masih menyelidiki situasi mata uang kripto, tetapi Hostinger sudah dalam pengerjaan.

Ini menawarkan beberapa paket hosting termurah di pasar dan sekarang Anda dapat membayar dengan Bitcoin dan mata uang kripto lainnya. Untuk mendapatkan lebih banyak penghematan, jangan lewatkan kupon Hostinger terbaru kami.

Nama Paket, Penyimpanan, Bandwidth, SSL Gratis, Jumlah Situs, Harga, Nama Paket, Penyimpanan, Bandwidth, SSL Gratis, Jumlah Situs, Harga, Hosting Web Solo, SSD 50GB, 100GB+ Rs.
lagi

Baca Juga :   Apache Server Adalah

Hostinger hosting

Penyimpanan Nama Paket, Bandwidth, CPU, Harga, Nama Paket, Penyimpanan, Bandwidth, Harga CPU, Cloud Run, 200GB SSD Tidak Terbatas 2 Core 3GB 149842 . Paket lain di situs mereka.

Mendukung Banyak Mata Uang Kripto – Hostinger mendukung lebih dari 70 mata uang kripto – apa pun mata uang kripto yang Anda pilih, Hostinger kemungkinan akan menerimanya.

Jika mata uang pilihan Anda didukung oleh prosesor pembayaran CoinGate, Anda dapat membayar hanya dengan beberapa klik.

Keuntungan dari paket lanjutan adalah paket Hostinger Bersama Premium Hostinger sedikit lebih mahal, tetapi mencakup nama domain gratis selama setahun. Ini menjadikannya pilihan yang lebih murah secara keseluruhan untuk tahun pertama.

Anda juga akan mendapatkan sumber daya tambahan, kredit promosional, dan banyak lagi. Ruang disk 30 GB dan bandwidth 100 GB. Dalam rencana keseluruhan paling dasar, ada cukup ruang untuk kebutuhan Anda.

Paket yang lebih canggih memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dan perangkat keras VPS (virtual private server) yang kuat juga tersedia.

Privasi Domain Tersedia untuk Dibeli – Fitur ini menyembunyikan data pendaftaran domain Anda, membuatnya tidak dapat diakses oleh pihak jahat yang melakukan pencarian Whois di domain Anda.

2. Hostwinds – Performa konsisten dengan penyimpanan tidak terbatas

Meskipun Hostwinds lebih mahal daripada Hostinger, namun masih dalam kisaran yang menurut saya terjangkau. Ini mungkin tuan rumah terbaik dalam hal kinerja potensial. Jika Anda tahu cara mengoptimalkan situs web, Anda bisa mendapatkan kecepatan yang sangat cepat dan andal.

Paket hosting bersama Hostwinds mencakup penyimpanan tak terbatas, lebar pita, dan basis data. Semua solusi hosting dapat dibayar dengan mata uang kripto, termasuk fitur privasi khusus seperti layanan VPN Hostwinds dan sertifikat SSL lanjutan.

Nama domain gratis disertakan dengan beberapa paket hosting dari Hostwinds.

Fitur

CoinPayments – Hostwinds menerima berbagai cryptocurrency dengan CoinPayments, dari Bitcoin dan Ethereum yang populer hingga koin yang kurang dikenal seperti Digibyte, Qtum, dan Dogecoin.

Selain itu, pembayaran cryptocurrency dalam bentuk kredit dapat dikembalikan ke akun dalam waktu 30 hari setelah pendaftaran.

Pilih pusat data Anda. Perusahaan memiliki tiga pusat data modern di Dallas dan Seattle di AS dan Amsterdam di Belanda. Pilih yang paling dekat dengan audiens target Anda untuk menikmati kecepatan terbaik dengan harga paling masuk akal.

Hosting Windows – Hostwinds adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang menawarkan hosting Windows dan pembayaran Bitcoin. Anda dapat memilih Windows daripada paket VPS perusahaan mana pun, terkelola atau tidak terkelola.

Pencadangan Tambahan – Layanan pencadangan tersedia dengan biaya bulanan tambahan. Layanan bekerja sepenuhnya secara otomatis, membuat salinan lokasi Anda setiap malam, yang dapat dipulihkan jika diperlukan.

3. Namecheap – Privasi online dan menawarkan fitur tambahan secara gratis.

Namecheap adalah pendaftar nama domain dan host web yang andal. Namecheap dimulai, seperti namanya, sebagai pendaftar nama domain yang sangat murah. S

ejak itu diperluas untuk menyertakan hosting web, dari yang dibagikan ke VPS ke server khusus, dan menerima bitcoin sebagai metode pembayaran.

Saya menganggap perusahaan itu sebagai “Orang Baik Namecheap” karena ini adalah salah satu dari sedikit perusahaan di industri yang benar-benar membela privasi online.

Pelanggan sangat menghargainya karena dia menyumbangkan dana untuk memperjuangkan hak privasi pengguna dan secara terbuka menentang inisiatif beberapa pemerintah yang melanggar hak mereka.

Selain itu, layanan hosting Namecheap tidak boleh dianggap enteng. Performanya lebih dari cukup, terutama jika audiens Anda berada di AS atau Inggris Raya, dan semua paket menyertakan fitur hebat seperti Jaringan Pengiriman Konten (CDN) gratis dan alat cadangan.

Nama domain gratis juga disertakan dengan beberapa paket hosting Namecheap.

Gunakan cryptocurrency untuk mengisi ulang akun Anda. Alih-alih membayar layanan dengan CoinPayments dan menunggu otorisasi pembayaran, gunakan BitPay untuk menambah akun Anda. Pembayaran dapat dilakukan dalam Bitcoin atau Bitcoin Cash.

WhoisGuard Gratis – Namecheap memberikan perlindungan Whois tanpa biaya tambahan. Aktifkan opsi ini selama checkout dan detail Anda tidak akan muncul di database Whois.

Hosting WordPress Mudah – Paket WordPress dilengkapi dengan penginstalan otomatis, sertifikat SSL, dan fitur pencadangan sekali klik.

Akses SFTP Aman – Namecheap menyertakan SFTP dalam paket dasarnya, memungkinkan Anda untuk mengamankan seluruh aktivitas administrasi situs Anda.

4. Bitcoin Web Hosting adalah perusahaan hosting terenkripsi yang menawarkan keamanan tambahan

Hosting web Bitcoin bangga akan tindakan privasinya yang ketat. Orang-orang ini tidak bertele-tele ketika mereka menamai perusahaan mereka.

Baca Juga :   Apa Itu Server VPS

Selain itu, bukan karena perusahaan juga menerima Bitcoin, tetapi hanya itu dan beberapa cryptocurrency pilihan lainnya. Itu tidak mendukung kartu kredit, PayPal, atau metode pembayaran “klasik” lainnya.

Paket Bitcoin Web Hosting, yang mencakup server bersama, server pribadi virtual, dan server khusus, sangat diarahkan untuk pelanggan yang ingin tetap anonim dan tidak dapat dijangkau.

Perusahaan juga menawarkan peningkatan opsional ke hosting yang dilindungi dari tuntutan hukum dan gangguan hak cipta.

Layanannya lebih mahal daripada yang lain dalam daftar ini. Namun, jika itu adalah tingkat perlindungan yang Anda cari, Anda akan menemukan beberapa host lain yang dapat menandinginya.

Fitur

Gunakan CoinPayments untuk membayar tagihan Anda – Setelah membeli layanan hosting, itu tidak langsung diaktifkan. Sebagai gantinya, Anda harus memasukkan faktur dan membayar melalui tautan CoinPayments.

Pembayaran dapat dilakukan menggunakan Bitcoin, Ethereum, Monero, Ripple, dan enam mata uang kripto lainnya.

Hosting Eropa tambahan. Paket dasar dihosting di server di AS, tetapi pengguna dapat memilih pusat data Eropa “offshore” yang dilindungi dari DMCA (Digital Millennium Copyright Act), PRISM Monitoring Initiative, dan masalah Patriot Act.

Domain gratis seumur hidup. Jika Anda membayar per tahun, Bitcoin Web Hosting akan menanggung biaya domain Anda selama masa pakai akun Anda.

Jaminan Uang Kembali 45 Hari – Kebijakan pengembalian uang tanpa kerumitan, tanpa pertanyaan. Tersedia untuk hosting web bersama dan paket hosting reseller.

5. Shinjiru – Hosting Gratis Sejati dengan Perlindungan Privasi yang Kuat

Shinjiru didukung oleh jaringan yang hebat. Hosting offshore adalah istilah yang lucu karena tergantung pada bank mana Anda berdiri. Apa artinya ini sebenarnya adalah bahwa hosting terletak “jauh”, jauh dari negara-negara dunia pertama yang terikat oleh perjanjian hak cipta dan mungkin privasi Anda dilanggar karenanya.

Dalam kasus Shinjiro, pantai terjauh itu bisa jadi Malaysia, Bulgaria, Singapura, dan lima tempat lainnya. Perusahaan mengoperasikan pusat data canggih di setiap negara dan menawarkan hosting bersama, VPS, dan solusi khusus.

Harga sangat adil, dan bahkan paket hosting bersama Shinjiru dasar mulai dari penyimpanan 100GB. Sementara perusahaan menawarkan beberapa fitur keamanan, mereka tidak termasuk dalam paket dasar bersama. Sayangnya, mereka terbatas pada paket WordPress dan Strongbolt yang lebih mahal.

Fitur;

Bayar dengan CoinPayments – Gunakan platform untuk membayar dengan Bitcoin dan Ethereum, atau transfer Bitcoin secara manual ke dompet Bitcoin perusahaan.

Transfer bitcoin secara manual akan mengakibatkan proses konfirmasi yang lebih lama dan tidak dapat dibatalkan.

Ia menggunakan teknologi server LiteSpeed. LiteSpeed adalah salah satu teknologi terbaru dan paling efektif di pasaran saat ini, meskipun masih belum banyak digunakan.

Situs yang dihosting dengan itu dapat mengharapkan waktu muat yang lebih cepat dan kinerja keseluruhan yang lebih baik.

Paket Strongbolt – Memiliki semua perlindungan yang tidak ditemukan di paket dasar, termasuk DNS tersembunyi (Domain Name System) dan alamat IP, perlindungan DDoS (Distributed Denial of Service) tingkat lanjut, dan paket keamanan untuk melindungi situs Anda dari malware dan peretas.

dukungan 24/7. Agen perusahaan tersedia 24/7, melalui telepon, Skype, obrolan langsung, dan melalui tiket dukungan.

Cara Membeli Server Hosting Bitcoin

Panduan berikut mencakup pembelian hosting web Hostinger yang terjangkau dengan Bitcoin, tetapi prosesnya sama dengan alternatif teratas kami lainnya. Berikut cara membeli hosting web dengan BTC dalam beberapa langkah singkat:

1. Daftarkan dompet bitcoin. Saya merekomendasikan Coinbase karena sangat ramah bagi pemula. Anda dapat mendaftar dengan mengklik tombol “Memulai” di sudut kanan atas situs dan mengisi formulir pendaftaran. Anda harus mengunggah ID dan menyiapkan metode pembayaran saat diminta.

2. Beli Bitcoin. Anda sekarang dapat membeli bitcoin dengan mengeklik tombol Beli/Jual di pojok kanan atas dasbor Coinbase Anda. Pilih tab ‘Beli’ dari munculan, pilih ‘Bitcoin’ dan metode pembayaran, dan masukkan jumlah yang ingin Anda belanjakan – akan ada sedikit biaya per transaksi, jadi pastikan untuk mengingatnya.

3. Pilih paket Hostinger. Buka situs web Hostinger dan tambahkan paket hosting web Anda ke troli Anda. Pilih siklus penagihan Anda, masukkan alamat email Anda, lalu pilih CoinGate (pemroses pembayaran cryptocurrency Hostinger, jangan bingung dengan Coinbase) sebagai metode pembayaran Anda.

4. Bayar dalam Bitcoin. Di gateway pembayaran CoinGate, pilih bitcoin sebagai mata uang pembayaran, lalu pindai kode QR untuk menyelesaikan transaksi di aplikasi Coinbase.

Jika mau, Anda dapat menyalin jumlah bitcoin dan alamat penagihan secara manual ke fungsi kirim dan terima Coinbase — dengan cara apa pun.

Baca Juga :   Pengertian 500 Internal Server Error

CoinGate kemudian akan mendeteksi pembayaran Anda dan memberi Anda ETA setelah konfirmasi pembayaran. Setelah transaksi Anda selesai, Anda harus kembali ke Hostinger untuk mengakses akun hosting web baru Anda.

Jika Anda tidak dapat mengakses akun hosting web Hostinger setelah beberapa jam, Anda mungkin perlu mengonfirmasi transaksi dengan Dukungan Hostinger.

Untuk melakukannya, buka tab Aset di sisi kiri dasbor Coinbase Anda. Lalu pergi ke Wallet dan klik Transaksi Hostinger. Terakhir, klik View di block explorer.

Ini akan membawa Anda ke transaksi yang tercatat di blockchain. Catat ID transaksi, alamat pengirim, alamat penerima, dan status.

Anda kemudian dapat meneruskan informasi ini ke dukungan Hostinger melalui obrolan langsung untuk mengonfirmasi transaksi Anda dan mendapatkan akses ke akun hosting web Anda.

Pahami kebutuhan privasi Anda dan pilih host Bitcoin Anda yang sesuai

Ada kerugian untuk membayar dengan Bitcoin karena akun Anda tidak akan segera diaktifkan. Verifikasi pembayaran dapat memakan waktu berjam-jam atau bahkan lebih lama, dan karena sifat cryptocurrency yang tidak stabil, siapa yang tahu berapa biaya pengembalian dana jika Anda memutuskan untuk memintanya.

Namun, jika privasi, anonimitas, dan dukungan komunitas crypto penting bagi Anda, tidak banyak alternatif selain bitcoin. Tidak ada jejak finansial yang akan membawa Anda ke sana, dan dengan hosting offshore, Anda akan terlindung dari campur tangan orang sebanyak mungkin.

Meskipun semua host di daftar ini cocok untuk Anda, Hostinger akan memberi Anda harga terbaik. Apakah Anda memerlukan hosting pribadi berkinerja bagus? Saya merekomendasikan Hostwinds.

Jika Anda tahu cara mengoptimalkan situs web, Anda bisa mendapatkan kinerja yang mengesankan dengan sedikit biaya.

Jika Anda mencari perusahaan yang mengutamakan keamanan, Namecheap mungkin cocok untuk Anda.

Menawarkan hosting murah dan pendaftaran domain dengan perlindungan privasi gratis.

FAQ Tentang Server Hosting Bitcoin

Bisakah saya membeli nama domain dengan Bitcoin? Ya, semua host di daftar ini menerima pembayaran dalam bitcoin, jadi jika Anda membeli nama domain bersamaan dengan hosting Anda (kecuali terdaftar), Anda dapat membayar seluruh tagihan dengan mata uang kripto.

Selain itu, Namecheap menerima bitcoin dan mata uang kripto untuk membeli nama domain tanpa membeli hosting web secara bersamaan.

Apakah Jaminan Uang Kembali Hostinger Bekerja Dengan Cryptocurrency? Tidak, sayangnya, tidak. Karena harga mata uang kripto terus berubah, jika Anda memilih untuk membayar hosting web Anda di Hostinger dengan Bitcoin atau metode mata uang kripto lainnya, Anda tidak akan bisa mendapatkan pengembalian dana bahkan jika Anda membatalkan paket dalam 30 hari pertama.

Apakah aman membeli hosting dengan bitcoin dan mata uang kripto lainnya? Ya, aman untuk membeli hosting web dan nama domain dengan enkripsi, tetapi Anda harus selalu menjaga komputer Anda tetap aman dan pertimbangkan untuk menggunakan VPN untuk keamanan tambahan dan anonimitas.

Sebagian besar penyedia mengizinkan Anda untuk menggunakan CoinPayments, yang merupakan cara paling aman untuk menggunakan cryptocurrency untuk membayar hosting Anda.

Namun, beberapa mata uang kripto, seperti BitDegree, hanya dapat digunakan dengan mentransfer blockchain secara manual, yang sedikit lebih berisiko dibandingkan dengan menggunakan platform aman seperti CoinPayments.

Apakah layanan hosting mudah digunakan? Basis pengetahuan Hostinger yang luas dan panel kontrol yang mudah digunakan menjadikannya salah satu host web termudah untuk memulai.

Selain itu, banyak host di daftar layanan hosting web terbaik kami yang cocok untuk pemula. Anda juga dapat melihat panduan lengkap kami untuk membangun situs web pada tahun 2023.

Perlu diingat bahwa tidak semua penyedia pada daftar di atas akan menerima cryptocurrency sebagai metode pembayaran – pastikan untuk memeriksanya sebelum membuat keputusan akhir.

Rate this post

Leave a reply