24 Jan

Menggunakan WordPress Plugins Untuk Meningkatkan SEO Anda tahun 2020

Menggunakan WordPress Plugins Untuk Meningkatkan SEO Anda tahun 2020

Melihat kekuatan WordPress sekitar 27% dari semua situs web menurut survei teknologi web W3Techs, saya dapat berasumsi beberapa dari Anda akan menemukan ini bermanfaat untuk membantu meningkatkan skor SEO Anda dan mendapatkan peringkat dan hasil yang Anda inginkan.

WordPress hebat, gratis dan berisi lebih dari 50.000 plugin yang dapat kita gunakan untuk membantu kami dalam berkomunikasi komunikasi dengan audiens kami di situs web kami. WordPress memiliki plugin untuk hampir semua hal, on-page SEO, jangan khawatir Yoast dapat mengatasi hal itu, memuat situs web lambat? Jangan khawatir ada satu atau dua plugin yang dapat membantu. Mencoba membuat daftar email yang kuat? Plugin Hustle akan membawa Anda sepenuhnya.

Plugin WordPress biasanya gratis, namun ada beberapa yang berbayar. Saya akan menjalankan Anda melalui beberapa yang terbaik, plugin gratis di WordPress untuk meningkatkan SEO Anda dan membantu Anda sukses online. Harap perhatikan, beberapa plugin berbayar dapat berfungsi lebih baik untuk beberapa tugas, ada baiknya untuk menguji berbagai plugin untuk setiap tujuan yang ingin Anda selesaikan untuk menemukan kombinasi terbaik dari plugin. Daftar di bawah ini adalah pengaturan yang saya gunakan ketika membangun situs web menggunakan WordPress.

SEO Yoast

Plugin Yoast SEO brilian untuk SEO on-page Anda dan telah menjadi plugin saya untuk mengoptimalkan situs web saya untuk kata kunci tertentu, ia memiliki fungsi yang mudah digunakan dan versi gratisnya memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan halaman hingga 1 kata kunci, Anda dapat mengubah deskripsi meta dan URL tayangan, ini memberi Anda SEO dan analisis keterbacaan yang memberi tahu Anda cara mengoptimalkan halaman dengan lebih baik untuk kata kunci Anda, itu akan menyarankan hal-hal seperti “menulis lebih banyak konten” atau “kepadatan kata kunci Anda rendah, pertimbangkan untuk menambahkan Anda kata kunci lebih “ini akan menyarankan pengoptimalan ke tag alt gambar Anda, ia dapat memberitahu Anda untuk menambahkan lebih banyak tautan keluar, pos dan subpos Anda dan banyak lagi untuk memastikan halaman Anda dioptimalkan sepenuhnya untuk kata kunci fokus Anda

Baca Juga :   Website Untuk Klien astripancanakanariswara.com Sudah Selesai

Yoast juga memungkinkan Anda untuk menghasilkan peta situs, mengintegrasikan situs Anda dengan konsol pencarian Google dan membuat pengalihan 301. Yoast adalah must-have untuk SEO on-page pada tahun 2020 dan telah sejak 2010.

Smush

Gambar dapat memperlambat situs web Anda jika ukuran file terlalu besar, Anda dapat mengoptimalkan gambar sendiri sebelum mengunggahnya ke situs web Anda, cukup Google “pengoptimalan gambar online” dan Anda akan menemukan sejumlah situs web tempat Anda dapat melakukan ini, atau Anda dapat menggunakan plug-in yang disebut Smush. Smush memiliki versi gratis yang memungkinkan Anda melakukan hingga 50 gambar gratis dan kemudian Anda harus membayar, namun gambar apa pun yang Anda unggah di bawah 5mb, Smush akan mengoptimalkan, gratis tanpa batas dan Anda juga dapat mengaktifkan pemuatan malas pengaturan yang merupakan manfaat besar untuk membantu waktu memuat halaman Anda, berkontribusi untuk SEO Anda. Ada banyak alternatif untuk Smush, namun mudah digunakan dan jika Anda mengoptimalkan gambar Anda secara online sebelum mengunggahnya, maka itu dapat bekerja dengan baik.

W3 Total Cache

C3 total cache adalah plugin yang bagus, gratis dan sekali lagi sangat mudah digunakan. Saat menggunakan tes kecepatan situs Google, adalah umum untuk melihat pesan “menghilangkan sumber pemblokiran render”. W3 dapat membantu menghilangkan masalah ini. Unduh dan aktifkan plugin, arahkan ke bagian pengaturan plugin. Pilih tajuk “minify” dan centang kotak berlabel enable lalu simpan pengaturan. Anda juga dapat secara manual memasukkan skrip java dan CSS, pada dasarnya menuju ke wawasan kecepatan halaman Google, masukkan URL Anda dan klik analisis. Setelah selesai, buka bagian di mana dikatakan “menghilangkan sumber pemblokiran render” dan salin skrip java dan CSS, Anda kemudian dapat memasukkannya ke dalam plugin untuk menghilangkan pemblokiran render yang telah disarankan oleh Google. Sekali lagi berkontribusi pada skor SEO Anda

Baca Juga :   Bagaimana Meningkatkan Pengunjung Website dan Blog Pribadi

AMP

Laman seluler yang dipercepat baik untuk mempercepat waktu muat seluler, baik dengan laman landas yang dioptimalkan, namun, halaman itu tidak terlihat terbaik, jika desainnya adalah pesan Anda dan Anda mencoba untuk mendorong keluar desain yang hebat maka mereka tidak akan t untukmu. Tetapi jika bisnis Anda adalah layanan yang lebih tertarik untuk mengeluarkan informasi maka mereka bagus dan dapat berkontribusi besar untuk SEO Anda.

Kesimpulan

WordPress brilian untuk membangun situs web dan dengan manfaat tambahan dari plugin itu benar-benar dapat membantu dan menghemat banyak waktu dengan SEO Anda. Optimalisasi pada halaman baik untuk menemukan audiens yang tepat dengan halaman arahan yang ditargetkan, dioptimalkan kata kunci dan optimasi dan caching penting untuk mempercepat situs web Anda. Ingatlah untuk mengoptimalkan gambar Anda sebelum mengunggahnya ke situs web dan juga menggunakan Smush atau plugin serupa untuk mengompresnya lagi untuk menerima kompresi dan kinerja terbaik.

Padukan strategi SEO teknis di halaman Anda dan strategi off-page yang baik untuk mencapai hasil terbaik dari SEO untuk situs web Anda. Ingatlah untuk melakukan penelitian kata kunci yang baik menggunakan alat-alat seperti perencana kata kunci Google untuk menemukan kata kunci yang tepat untuk mengoptimalkan halaman arahan Anda. Campurkan ini dengan kehadiran digital yang serba bagus di seluruh iklan berbayar, media sosial, dan email untuk mencapai hasil yang baik dari situs web Anda

Leave a reply