22 Oct

Jasa Website untuk Jasa Pembuatan Kolam Renang

Kami lawang techno.com hadir melayani jasa pembuatan website untuk jasa pembuatan kolam renang. Jasa pembuatan kolam renang adalah jasa jasa yang secara alamiah dicari masyarakat melalui Google. Jadi, kita mesti memiliki website untuk menjaring banyak ko0nsumen.

Bagaimana Hubungannya?

Saat ini internet digunakan oleh 80% lebih masyarakat kita di Indonesia. 90% pengguna internet menggunakan Google.

Google, akan menampilkan banyak sekali hasil penelusuran berupa halaman website. Tetapi, sangat sedikit sekali halaman media sosial.

Jika ingin bukti, silahkan mencari di Google dengan kata kunci apapun. Hasil yang keluar akan didominasi olah hasil halaman website.

Jadi, berpromosi lewat website adalah promosi yang paling mudah masuk ke halaman depan Google.

Ini belum menyangkut kebiasaan masyarakat sekarang.

Kita selalu membawa smartphone kemana – mana. Tetapi, belum tentu siap membawa koran kemana – mana.

Jadi, pilihan informasi kita akan berasal dari Google. Jika kita mencari restoran, kita akan melihat Google. Jika kita mencari bengkel di kota lain, kita akan melihat Google. Sekarang, bagaimana orang lain tidak melakukan hal yang serupa.

Jika bisnis kita tampil di Google, maka peluang kita menjadi bertambah.

Untuk jasa pembuatan kolam renang sendiri, kita memerlukan website untuk berpromosi hingga keluar daerah. Jasa pembuatan kolam renang secara umum bukanlan jasa yang terlalu tergantung kepada lokasi klien. Kita bisa berpromosi lebih jauh kepada klien di luar kota / kota sebelah dengan website.

Promosi dengan website harganya juga relatif murah. Untuk berpromosi di surat kabar nasional, kita membutuhkan biaya yang lumayan besar. Tetapi, sebuah website yang harganya hanya beberapa hari promosi di media nasional bisa digunakan untuk berpromosi hingga 1 tahun. Untuk tahun berikutnya, pembayaran akan jauh lebih ringan.

Selain jasa pembuatan website, kami juga melyani jasa Google Ads. Iklan Google ini adalah iklan yang efektif karena berdasarkan kepada kata kunci.

Kita beriklan dengan kata kunci pembelian yang spesifik. Kata kunci pembelian berbeda dengan kata kunci umum.

Misal, kata kunci samsung adalah kata kunci umum. Kata kunci ini mahal. Belum lagi, para pencari dengan kata kunci ini pastinya belum siap untuk membeli samsung smartphone. Mereka pastinya hanya membanding – bandingkan informasi terlebih dahulu.

Setelah mendapatkan informasi, konsumen biasanya mulai mencari dengan lebih spesifik. Misal, kata kunci “service samsung sehari jadi.” Ini adalah kata kunci yang digunakan konsumen yang lebih siap untuk membeli. Kita bisa mentargetkan kata kunci yang lebih spesifik untuk mendapatkan hasil iklan yang lebih efektif.

Iklan kita akan lebih murah biayanya, tetapi, kata kuncinya digunakan oleh mereka yang lebih siap untuk membeli.

Meskipun begitu, tidak bisa dipastikan juga para pencari di Google yang mencari “service samsung sehari jadi” pasti akan menggunakan jasa kita. Tetapi, kita berkesempatan memperbaiki kata kunci kita, target ilkan kita, termasuk lokasi penayangan iklan dan sebagainya.

Secara umum, kami siap membantu Anda untuk menemukan kata kunci yang sesuai dengan jasa pembuatan kolam renang Anda. Kami juga akan memantu Anda memberikan judul serta deskripsi yang cocok untuk mereka yang memang berniat membuat kolam renang.

Serta, tentunya menghindari biaya iklan dari para pencari informasi tentang kolam renang.

Website kini merupakan sarana promosi “wajib” bagi para pemilik usaha. Kita bisa membuat website kita menjadi majalah wisata online, majalah arsitektur online dan sebagainya. Kita juga bisa membuat website kita menjadi “majalah” taman dan kolam online juga.

Ini adalah kesempatan kita untuk mengelola bisnis sesuai yang kita inginkan. Website memberikan kesempatan kita untuk menampilkan kemampuan dan portofolio kita di hadapan konsumen. Mereka menggunakan gadget, dan kita berpromosi dengan website.

Ini adalalah hal yang tidak bisa ditunda lagi. Kebiasaan konsumen kita sudah berubah. Mereka lebih tergantung gadget dan kita menggunakan Google di gadget mereka.

Jadi, untuk membuka pasar baru yang lebih banyak, kita “wajib” menggunakan website. Bagi pemilik bisnis jasa pembuatan kolam renang yang ingin membuat website, silahkan menghubungi kami di 081804101072 sekarang juga. Salam sukses!

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply