08 Nov

Jasa Google Maps di Bandung

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Google Maps menunjukkan lokasi bisnis untuk ditemukan pelanggan. Selain mempermudah, juga menambah kepercayaan pelanggan atas bisnis kita.

Google sejak beberapa tahun belakangan memiliki cara untuk mempromosikan bisnis dengan lebih baik. Salah satunya adalah dengan mempopulerkan bisnis lokal. Caranya adalah dengan menampilkan bisnis lokal di Google Maps.

Jika kita mencari restoran di Google, maka yang muncul di peta Google adalah restoran yang jaraknya dekat dengan kita. Peta Google ini pintar. Jika jasa atau perusahaan serupa yang kita cari ternyata sedikit ada di peta, maka jangkauan peta luas. Misal, 1 atau bahkan 2 provinsi.

Tetapi jika bisnis restoran banyak, maka hasil peta Google akan menunjukkan hanya 1 atau 2 kecamatan saja.

Tentunya, Google memilih yang lokasinya paling dekat dari tempat kita mengakses informasi tersebut.

Tetapi, jika jumlah bisnis yang sama terlalu banyak, maka maka peta kita akan mudah tertumpuk oleh peta lainnya.

jasa pasang google maps bisnis dan jasa seo google maps

Ada banyak sekali hasil pencarian untuk hotel di Kuta, Bali. Peta di Google dipenuhi alamat hotel – hotel tersebut. Jika Anda ingin peta Anda mudah dilihat oleh pelanggan, maka Anda membutuhkan kami!.

Inilah keahlian kami. Dan kami siap membantu Anda mewujudkan bisnis yang tampil di halaman depan di Google Maps.

Apa sih keuntungan yang didapat jika bisa masuk ke halaman depan, di Google Maps?

Tentunya sangat mudah kita bayangkan.

Menurut Google, ada 50% dari pengunjung peta Google yang benar – benar melanjutkan kunjungan ke alamat fisik atau ke halaman website bisnis bersangkutan.

Ini adalah angka hasil penelitian di Amerika. Untuk konsumen Indonesia, angkanya saya yakin mirip.

Jadi, Google Maps atau Google Bisnis merupakan sarana efektif untuk berpromosi.

Google Maps meningkatkan kepercayaan pelanggan

Mereka yang berbisnis dengan alamat kantor yang tetap akan lebih dipercaya pelanggan. Bayangkan jika kita membeli barang dari penjual dengan alamat yang tidak bisa dicari / alamat palsu.

Sealain itu, Google Maps memberikan kita kemudahan para pelanggan untuk mencapai lokasi kita tanpa ribet. Mereka tinggal mengikuti pin yang ditunjukkan peta bisnis kita.

Jika kita mencari hotel di bali, maka hasil pencariannya akan sangat banyak di Google. Untuk hasil peta Googlepun, hasilnya juga banyak sekali.

Jika kita membuka peta untuk mencari hotel yang ada disana, maka halaman seperti ini akan tampil:

Jadi, isi Google Maps ini adalah maps individual hotel – hotel bersangkutan. Jika kita hover di Gambar hotelnya, maka kita mendapatkan warna berbeda di pin petanya:

Fasilitas Google ini sangat membantu pemasaran bisnis kita. Bagi bisnis seperti hotel, restoran, dealer atau bisnis toko, kita memerlukan pin alamat seperti ini.

Untuk bisnis yang lebih luas jangkauannya, kita juga memerlukan pin Google Maps.

Bisnis jasa desain grafis serta menggambar arsitektur membutuhkan pin untuk menambah kepercayaan pengunjung.

Tetapi, bisnis serupa ini juga membutuhkan website!

Website bermanfaat untuk berpromosi kepada calon pelanggan kita. Terutama, jika jarak jangkau bisnis kita melampaui jarak jangkau peta di Google Maps.

Instagram bisa bermanfaat untuk memposting foto menarik. Tetapi, sebuah foto yang disertai deskripsi pastilah lebih menarik. Sebuah majalah wisata tidak lengkap hanya dengan memiliki koleksi foto.

Majalah wisata kita pasti lebih menarik jika ada pengantar tentang objek wisata yang bersangkutan. Deskripsi tentang objek wisata pastinya banyak dibutuhkan para turis. Mereka akan mengetahui letak tempat bersangkutan, nama desa atau kecamatan. Serta, bagaimana cara mencapai tempat tersebut.

Saat ini, ada lebih dari 80% penduduk Indonesia yang menggunakan Google. Menurut Google, total 90% pengguna internet menggunakan Google. Angka pastinya tidak diketahui untuk Indonesia. Tetapi sekali lagi, saya yakin banyak.

Google sendiri adalah mesin pencari berbasis text sehingga sangat baik untuk mengindeks artikel.

Inilah sebabnya hasil pencarian Google selain Google Maps lebih didominasi berbagai halaman website berupa artikel dibanding gambar atau video.

Saat ini, Instagram sangat trend. Masyarakat menggunakan Instagram untuk menjual secara online. Jadi, sebagai pebisnis kita harus berpromosi di banyak fasilitas online.

Kita berpromosi di Google Maps. Kita membuat website dan kita juga beriklan di Facebook atau Instagram.

Bagi Anda yang menginginkan salah satu atau semua hal diatas, silahkan menghubungi kami di 081804101072 sekarang juga! Kami siap membantu Anda membuat peta Google Maps serta SEO Peta Google Maps.

Kami siap membuat website bisnis untuk Anda. Dan, kami siap membantu Anda beriklan di Instagram atau Facebook.

Salam sukses luar biasa!

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply