14 Feb

4 Kamera Terbaik Untuk Vlogging Pada 2020

4 Kamera Terbaik Untuk Vlogging Pada 2020

Vlogging telah mengambil alih lanskap budaya, baik itu untuk tujuan hiburan atau pendidikan (dan semuanya di antaranya). Sensasi YouTube adalah selebritis sejati saat ini di banyak bidang yang berbeda, dan vlog yang hebat dapat membuka pintu bagi seorang siswa atau pendidik yang mencoba untuk menunda studi mereka dan menarik minat khalayak yang lebih luas.

Apakah Anda baru mengenal vlogging atau siap untuk mengambil langkah berikutnya dengan pekerjaan vlogging yang telah Anda lakukan, kualitas kamera Anda akan memainkan peran besar dalam keberhasilan dan tantangan Anda di media masa depan. Dengan mengingat hal itu, kami telah melihat puluhan dan puluhan kamera yang berbeda dan mempersempitnya untuk daftar 4 Kamera Terbaik Kami Untuk Vlogging Pada tahun 2020.

Apakah vlogging adalah hobi bagi Anda atau sarana untuk tujuan profesional, kamera-kamera ini adalah kamera yang harus Anda fokuskan ketika mencari peningkatan yang tepat pada waktu yang tepat.

1) DJI Osmo Pocket

Kamera vlogging genggam terbaik di luar sana, DJI Osmo Pocket menawarkan daya dan kinerja tak tertandingi dalam paket yang pas di saku Anda dengan mudah! Gimbal mekanik 3-Axis kamera ini menandakan kontrol fantastis atas video cantik yang diberikan perawatan profesional oleh sensor berkualitas tinggi 1 / 2,3 inci kamera.

Singkatnya, Anda mendapatkan kesempurnaan vlogging dan video jernih dari kamera yang mudah dilupakan di saku jean Anda. Ini adalah kemajuan kamera yang luar biasa yang seharusnya menjadi yang pertama dalam daftar vlogger sekarang.

Baca Juga :   Kunci Sukses SEO yaitu Content yang Segar / Fresh

2) Canon PowerShot G7 X Mark ii

Jika Anda mencari kualitas DSLR puncak dari variasi profesional dan Anda tidak ingin menyeret kamera raksasa di mana-mana, Canon PowerShot G7 X Mark ii yang ringkas dan ramping akan menjadi nirwana vlogging untuk Anda.

Entri terbaru dan terbaik di jajaran PowerShot Canon, kemampuan stabilisasi gambar fantastis dari kamera ini akan membuat video Anda tetap jernih dan stabil baik saat Anda sedang bergerak atau berdiri di satu tempat. Canon benar-benar melakukan vlogging dan kamera ini menunjukkan bahwa keduanya memiliki fitur tingkat atas dan output video yang luar biasa.

3) Panasonic Lumix G85

Panasonic Lumix G85 adalah investasi yang tepat untuk vlogger yang ingin memposting video 4K dengan kecepatan 30 fps. Pilihan kami untuk kamera mirrorless terbaik untuk vloggers saat ini, kamera ini mendapatkan semua hal kecil dengan benar saat merekam dan mengunggah video ke YouTube dan situs video lainnya.

Meskipun ini bukan kamera yang bagus untuk lingkungan dengan cahaya rendah, namun untuk sepuluh kali lipat dengan lonceng dan peluit yang fantastis seperti port mikrofon eksternal yang praktis dan jendela bidik elektronik OLED.

4) Nikon COOLPIX A900

Nikon COOLPIX A900 adalah pilihan kami untuk kamera vlogging murah terbaik di pasaran, menawarkan kinerja luar biasa dan output video fantastis dari kamera kecil yang lucu seukuran smartphone rata-rata Anda.

Kualitas suara stereo, banyak pilihan konektivitas, dan tempatnya sebagai salah satu kamera selfie vlogging paling berguna yang kami uji membuatnya sangat mencuri untuk titik harganya yang sangat menyenangkan. Ada banyak kemuliaan vlogging yang bisa didapat di sini untuk investasi sekecil itu.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Website Untuk Universitas - Akademi - Sekolah Tinggi - D3 - D1 - D2 - D4 - Institut

Pikiran Penutup

Vloggers, ambil hati. Kamera pada daftar di atas adalah yang terbaik dari yang terbaik untuk setiap proyek vlogging yang Anda lakukan. Dari komedi slapstick hingga risalah informatif tentang filsafat dan seni, vlog Anda akan dibawa ke tingkat selanjutnya dengan salah satu kamera ini menangkap aksi.

Leave a reply