21 Feb

6 Kamera Vlog Terbaik dengan Input Mic Eksternal

Sebagai vlogger, memiliki cara merekam audio berkualitas tinggi dengan kamera Anda sangat berharga.

Tidak harus menyinkronkan audio ke video dapat menghemat banyak waktu. Pada akhirnya, itu pada dasarnya akan membuat vlogging lebih mudah bagi Anda.

Itu sebabnya saya membuat daftar kamera vlogging terbaik ini dengan input mikrofon eksternal.

Canon EOS M50 – Kamera Vlogging Harian Terbaik
Canon EOS M50 Baru-baru ini diluncurkan Maret lalu, M50 adalah kamera mirrorless terbaru Canon, dan sepertinya dibuat untuk vlogging. Itu sebabnya kami percaya itu adalah kamera vlogging terbaik.

Meskipun fitur yang paling hyped adalah mode pengambilan video 4k, faktor penjualan utama sebagai kamera vlog adalah bahwa ia juga menawarkan segala hal lain yang Anda butuhkan untuk merekam vlog: layar flip, input mic eksternal, dan tingkat cahaya maksimum yang dimungkinkan pada APS- mirrorless Kamera c.

Juga, M50 dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C 24-megapiksel yang memungkinkannya menangkap rekaman berkualitas dalam berbagai kondisi pencahayaan terutama situasi dengan pencahayaan rendah. Sementara itu, travel vloggers akan menemukan sistem stabilisasi gambar digital lima sumbu cukup memadai dalam menangani guncangan kamera saat pemotretan Anda.

Ingatlah bahwa stabilisasi digital hanya dapat digunakan dalam mode 4k. Anda juga dapat menggabungkan stabilisasi ini dengan IS optik lensa Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan gambar yang sangat halus dalam 4k dengan kamera ini.

M50 juga merupakan kamera Canon pertama yang menggunakan prosesor DIGIC 8 baru dari merek yang memungkinkan kamera memiliki kinerja autofokus yang lebih baik daripada kamera sebelumnya.

Hampir tidak ada lagi yang bisa kami minta dari kamera vlogging

 

2. ​Panasonic G95
3. ​Panasonic GH5
4. ​​Sony a6400
5. Canon EOS 90D

Baca Juga :   Mengelola Stok Toko Online

Leave a reply