24 Jan

Tips / Kiat Memulai Toko Online Anda Sendiri

Tips / Kiat Memulai Toko Online Anda Sendiri

Mempertimbangkan meluasnya penggunaan dan kepemilikan komputer dan perangkat seluler, dan bahwa mayoritas orang dewasa Amerika (90 persen menurut Pew Research Center) menggunakan Internet, membuka situs bisnis perdagangan elektronik dapat menjadi usaha yang sangat baik, relevan secara sosial.

Perdagangan elektronik, juga dikenal sebagai e-commerce, mengacu pada proses pembelian dan penjualan produk secara online dan menyelesaikan transaksi bisnis melalui Internet. Hasil dari Pusat Penelitian Pew menunjukkan bahwa diperkirakan 79 persen orang dewasa di Amerika Serikat membeli produk secara online. Membuka toko e-commerce yang dapat dibedakan memungkinkan para wirausahawan dan bisnis mereka untuk menjangkau banyak pembeli dan berkontribusi pada penjualan Internet Amerika.

Pertimbangan dan persiapan umum yang sama yang masuk ke bisnis fisik masuk ke toko online: Membiayai perusahaan, mengisi persediaan, membuat perusahaan menjadi fokus pelanggan, dan menerapkan taktik pemasaran yang meningkatkan kesadaran dan visibilitas merek. Berfokus pada aspek-aspek bisnis ini dapat memastikan kesuksesan situs e-commerce.

 

Miliki Rencana Bisnis

Mungkin mahal untuk mendanai sendiri bisnis, jadi pengusaha harus mempertimbangkan apakah mereka akan menggunakan 401k atau tabungan mereka. Beberapa pemilik bisnis dapat memilih untuk mengambil pinjaman dari bank atau pemberi pinjaman lain atau meminjam uang dari seseorang yang mereka kenal.

Membuat rencana operasional, selain pengaturan keuangan, sangat penting, karena rencana bisnis dapat bertindak sebagai pedoman bagi pemilik bisnis, investor, dan karyawan mereka. Rencana operasional cenderung mencakup aspek-aspek seperti tujuan dan sasaran perusahaan, prosedur, dan tenggat waktu. Rencana bisnis toko fisik dan e-commerce harus memiliki informasi tentang inventaris, pemasok produk, dan detail tentang proses pembuatan.

Baca Juga :   Penguat Sinyal Terbaik Untuk Android

 

Memperoleh Produk Untuk Dijual

Proses memulai toko online tidak harus merusak bank. Saat mencari pemasok inventaris, pemilik bisnis dapat menemukan apa yang mereka butuhkan dengan mengunjungi situs likuidasi, seperti DirectLiquidation. DirectLiquidation adalah perusahaan likuidasi B2B terkemuka yang memberikan pemilik bisnis akses ke produk-produk dari perusahaan kecil dan besar dan pengecer besar. Barang yang dilikuidasi untuk dijual dapat mencakup barang elektronik, alat perbaikan rumah, pakaian dan aksesoris, produk kesehatan dan kecantikan, perlengkapan bayi, furnitur, dan banyak lagi. Pengusaha dapat membeli barang dagangan dilikuidasi dengan harga grosir dan menjual kembali produk di situs e-commerce mereka.

Pasar online seperti DirectLiquidation memastikan produk menerima kemasan dan pengiriman berkualitas tinggi dan tiba dalam kondisi baik.

Leave a reply