17 Feb

Peran WordPress di Era Perdagangan Digital

Mari kita lihat bagaimana menggabungkan konten dan Commerce menggunakan WordPress sebagai CMS untuk tetap terdepan dalam ekonomi global di era Digital Commerce.commas-right

Pada awalnya, WordPress adalah alat blogging. Ketika Anda perlu meng-host blog di situs web Anda (saat itu tidak ada WordPress.com), Anda akan mengunduh file instalasi PHP dari situs WordPress.org ke komputer Anda dan kemudian, menggunakan program FTP, Anda akan mengunggah file tersebut ke server Anda dan jalankan file setup. Pada awal pengembangan WordPress, hanya butuh 20-30 menit untuk membuat blog dasar.

Sejak awal, WordPress telah berkembang secara fenomenal. Itu tidak hanya digunakan untuk meng-host blog. WordPress sekarang memiliki 61,8% pangsa pasar CMS. Dekat tepi 2019, 35% dari Internet berdiri ditenagai oleh WordPress.

Blog Vs. CMS situs web

CMS adalah perangkat lunak yang dapat diinstal pada server untuk membangun dan mengelola situs web yang lengkap.
Ini memiliki fungsi keterlibatan pengguna yang menyediakan kerangka kerja dan antarmuka untuk membuat halaman baru.
Blog berbeda dari situs web.
Di situs web, beranda adalah satu halaman yang menampilkan informasi paling penting bagi pengunjung Anda.
Tidak perlu memperbarui situs web Anda sesering mungkin, tetapi keberhasilan blog Anda tergantung pada berapa kali diperbarui untuk mempertahankan SEO dan keterlibatan pengguna.
Mengapa WordPress!

Sebelumnya WordPress dibangun untuk mengelola blog dengan pemasangan file PHP di server mereka.
Ini adalah aplikasi open-source di mana banyak programmer PHP mengembangkannya dan mengembangkan WordPress dalam sistem yang lengkap untuk manajemen situs web.
Sebagian besar WordPress adalah Anda dapat memisahkan bagian depan dan belakang. Anda dapat mengubah desain dan tata letak situs web dan blog Anda sesuai tema.
Selain itu, banyak plug-in dapat membantu Anda memperluas fungsionalitas instalasi WordPress Anda.

Baca Juga :   Manfaat Membuat Blog

Leave a reply