02 Jan

Paket Iklan Google Ads

Paket Iklan Google Ads

Apakah anda sudah punya website tetapi omset dan penjualan tidak kunjung naik ? segera iklankan web anda dengan google ads. kami siap membantu dengan paket paket yang ada.

 

Paket Iklan Google Bulanan

 

Apa itu Iklan Google?
Sederhananya, Google adalah mesin pencari, dan memungkinkan Anda untuk membuat dan menjalankan iklan, yang disebut Google Ads, yang sangat efektif untuk banyak bisnis.

Iklan Google adalah daftar bisnis yang muncul di bagian atas halaman setelah Anda mengetikkan istilah pencarian. Mereka memiliki kata ‘Iklan’ sebelum alamat situs web untuk membedakan mereka dari hasil pencarian organik.

Iklan Google memungkinkan Anda untuk menawar kata kunci tertentu yang relevan dengan bisnis Anda (Jangan khawatir — kami akan menjelaskan proses penawaran nanti di pos ini). Anda menargetkan orang yang mencari kata kunci yang tepat dan mengirimkan pesan khusus kepada mereka.

Misalnya, jika Anda seorang studio yoga dan Anda tahu bahwa pelanggan potensial Anda mencari “Yoga untuk membangun otot,” Anda akan mengajukan tawaran pada istilah pencarian itu. Dengan cara ini, ketika seseorang mengetikkan frasa itu, iklan Anda akan muncul.

Apa perbedaan antara Iklan Google dan iklan sosial berbayar?
Iklan Google ditargetkan untuk orang yang mencari kata kunci tertentu. Ini membuat mereka terdorong oleh niat — Anda sudah tahu bahwa orang-orang yang melihat iklan Anda tertarik dengan apa yang Anda tawarkan.

Ini berbeda dari iklan berbayar di saluran sosial seperti Facebook dan Instagram. Iklan sosial dikirim dalam umpan sosial pada saat orang tidak perlu mencari produk atau layanan Anda.

Bagaimana cara memilih kata kunci untuk Iklan Google?
Seni mengakses Google Adsense adalah memilih kata kunci yang sempurna. Google menawarkan perencana kata kunci, yang merupakan alat gratis yang membuat membuat dan mendapatkan hasil maksimal dari Iklan Google Anda sangat efisien. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan istilah pencarian — sesuatu yang terkait dengan bisnis Anda dan penawaran Anda — dan alat itu akan kembali dengan saran kata kunci yang relevan untuk Anda.

Alat perencana kata kunci Google juga memberi tahu Anda seberapa kompetitif kata kunci itu, dan tawaran rata-rata pada setiap kata kunci.

Bagaimana cara kerja Iklan Google dan pelelangan kata kunci?
Setelah Anda mendaftar semua kata kunci yang relevan yang ingin Anda targetkan, masukkan penawaran Anda pada semua kata kunci ini.

Ini adalah pelelangan kata kunci, di mana Google melihat beberapa faktor (lebih banyak tentang itu dalam sedikit) untuk menentukan di mana posisi iklan Anda muncul di Google, dibandingkan dengan orang lain yang menawar kata kunci yang sama.

Baca Juga :   Jangan taruh semua telur Anda di satu keranjang SEO

Dalam proses ini, Google melihat relevansi istilah pencarian untuk bisnis Anda, jumlah yang Anda miliki tawaran, metrik kinerja historis untuk iklan Anda, dan skor kualitas untuk iklan Anda.

Skor kualitas mengevaluasi seberapa baik kata kunci, halaman arahan, dan salin iklan Anda semua saling berhubungan satu sama lain.

Misalnya, jika Anda adalah bisnis barang olahraga, dan Anda membuat iklan untuk menjual topi baseball, halaman arahan, salinan iklan, dan kata kunci yang Anda pilih semua harus menyoroti “topi baseball.” Atau, untuk membuatnya lebih menarik cara, jika Anda menawar “topi baseball,” tetapi halaman arahan dan salinan iklan Anda tentang klub golf, Anda tidak akan mendapatkan skor kualitas yang sangat tinggi.

Bisakah bisnis kecil menggunakan Iklan Google untuk bersaing dengan merek yang lebih besar dan lebih mapan?
Iya! Bahkan, Anda bahkan dapat mengalahkan merek lain dengan menjadi lebih relevan dan berfokus pada audiens target yang lebih kecil.

Mulailah dengan menargetkan grup audiens yang kecil namun spesifik, kemudian menjadi hiper-relevan, jaga upaya Anda lebih fokus secara lokal, dan pilih kata kunci dan audiens Anda sesuai. Ini adalah keuntungan Anda sebagai bisnis kecil — Anda tahu audiens lokal Anda lebih baik daripada merek yang lebih besar dan lebih mapan, sehingga Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan dan perilaku pembelian mereka.

Misalnya, jika Anda adalah bisnis roti kecil di Austin, Texas, Anda ingin menargetkan komunitas lokal. Iklan Anda harus muncul ketika orang-orang di Austin mencari toko roti atau makanan panggang. Selain itu, Anda mengenal komunitas lokal lebih baik daripada toko roti besar yang mungkin memiliki banyak toko. Ini memungkinkan Anda memenuhi permintaan orang-orang di komunitas Anda. Misalnya, mungkin ada kue tertentu atau bahan bintang yang menjadi hit lokal dan Anda dapat menyorotnya.

Iklan Google juga memungkinkan Anda menguji kata kunci, pengiriman pesan, waktu, dan komposisi pemirsa. Seiring waktu Anda akan tahu apa yang paling cocok untuk bisnis Anda, menjadikan Anda pesaing yang lebih kuat.

Apa perbedaan antara Iklan Google dan Optimasi Mesin Pencari (SEO)?
Iklan Google dibayar, sedangkan SEO gratis.

Dengan Google Ads, Anda membayar untuk muncul sebagai hasil pencarian ketika seorang pelanggan mencari barang dan jasa yang Anda tawarkan. SEO adalah proses menyempurnakan konten situs web, kegunaan, desain, dan pengalaman untuk meningkatkan penempatan Anda dalam hasil pencarian organik.

Iklan Google adalah pesan khusus yang dibuat oleh Anda yang menargetkan orang yang mencari kata kunci yang Anda tawar. SEO, di sisi lain, didasarkan pada konten situs web yang Anda buat. Ketika pelanggan mencari kata kunci, mesin pencari secara otomatis menarik informasi dari konten di situs web Anda untuk ditampilkan di hasil pencarian.

Baca Juga :   iklan di google search

Hasil pencarian organik ditempatkan di bawah Iklan Google. Bahkan, beberapa hasil pertama adalah Iklan Google, diikuti oleh hasil pencarian lokal tergantung pada lokasi pengguna, dan akhirnya hasil organik (SEO).

Jadi apa manfaat utama dari Iklan Google?
Fleksibilitas — Anda memutuskan kapan Anda ingin memulai, menghentikan, atau menjeda kampanye, berapa banyak yang ingin Anda keluarkan untuk kampanye itu, dan musim dan audiens apa yang ingin Anda targetkan.

Pengujian — Anda dapat menguji berbagai aspek berbeda dari kampanye iklan Anda untuk benar-benar memahami apa yang paling baik untuk audiens Anda.

Kontrol — Anda memiliki kendali penuh atas informasi apa yang dilihat pelanggan potensial Anda. Anda juga mengontrol siapa yang melihatnya, karena Anda hanya menjangkau orang-orang yang secara khusus mencari apa yang Anda tawarkan.

Lebih bertarget — seperti disebutkan, iklan Anda lebih bertarget karena Anda menggunakan kata kunci yang dicari audiens Anda.

Didorong oleh niat — Anda sudah tahu bahwa orang-orang yang melihat iklan Anda tertarik dengan apa yang Anda tawarkan karena mereka mencari kata kunci pilihan Anda.

Biaya per klik (BPK) —dengan Iklan Google, Anda hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan Anda, membuatnya lebih ramah anggaran untuk usaha kecil.

ROI Hebat — laba atas investasi tinggi dengan Iklan Google dibandingkan dengan jenis iklan lainnya. Menurut Google, rata-rata, pengiklan menghasilkan $ 2 untuk setiap $ 1 yang dihabiskan untuk Iklan Google

Berapa biaya Iklan Google?
Anda memilih berapa atau sedikit yang ingin Anda belanjakan. Tidak ada anggaran minimum atau maksimum yang harus Anda mulai.

Untuk mulai dengan, Anda dapat menetapkan anggaran Anda serendah $ 5 per hari, dan saat Anda belajar dan tumbuh, Anda dapat meningkatkan anggaran Anda dari sana.

Juga, mengingat bahwa alat perencana kata kunci oleh Google adalah gratis dan bekerja keras untuk membuat iklan Anda berhasil, dan Anda hanya membayar ketika seseorang mengklik iklan Anda, orang dapat mengatakan bahwa Iklan Google tidak terlalu mahal. Dan, mereka dapat memiliki laba atas investasi (ROI) yang mengesankan, jadi dengan jumlah yang Anda habiskan, kemungkinan Anda akan menghasilkan lebih dari itu pada akhirnya.

Bagaimana Anda menghasilkan uang dari Iklan Google?
Bagaimana Anda memonetisasi Iklan Google sepenuhnya tergantung pada tujuan bisnis Anda.

Google Ads dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak prospek, menghasilkan lebih banyak pendapatan, dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Anda dapat melacak pendapatan dengan Iklan Google untuk memastikan ROI Anda.

Anda juga dapat membuat iklan untuk membuat lebih banyak orang mendaftar ke buletin Anda, membeli produk Anda, atau memesan layanan Anda. Bergantung pada tujuan yang Anda tetapkan, Anda dapat membuat pesan khusus untuk mendorong orang mengambil tindakan yang diinginkan.

Baca Juga :   Dimana Tempat Jasa Pasang Iklan Google

Apakah Iklan Google layak untuk bisnis kecil?
Ya, mereka benar-benar bisa.

Iklan Google sepenuhnya digerakkan oleh niat sehingga Anda tahu bahwa orang yang tepat melihat iklan Anda. Usaha kecil mengenal audiens lokal mereka, membuatnya lebih mudah untuk menargetkan orang yang tepat, dan memilih kata kunci yang tepat. Juga — karena tidak ada batasan pada seberapa tinggi atau rendah Anda menetapkan anggaran Anda, Anda dapat sepenuhnya mengendalikan pengeluaran Anda.

Selain itu, Anda memiliki opsi untuk menghentikan atau menjeda kampanye, menyesuaikannya, atau bahkan mengujinya sesuai dengan perubahan musim, kebutuhan, atau permintaan audiens.

Apakah mudah membuat kampanye iklan Google?
Ini tidak sulit, tetapi mungkin perlu waktu untuk menguasainya.

Dapatkan lebih banyak dan lakukan lebih banyak dengan Iklan Google
Iklan Google memiliki banyak manfaat dan dapat mempercepat sasaran bisnis Anda. Baik Anda mencoba menghasilkan lebih banyak prospek, meningkatkan penjualan dan pendapatan, atau mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda — ini adalah solusi periklanan yang sempurna.

Leave a reply