29 Oct

Jasa Pembuatan Website untuk Penjualan Handphone Samsung

Ingin menjual Samsung note 9 lebih efektif, silahkan menggunakan website.

Mengapa harus website?

  • Saat ini, sebenarnya di tahun 2017, 80% masyarakat kita sudah terhubung internet.

Menurut Google, ada 90% pengguna internet yang menggunakan mesin pencari Google di seluruh dunia. Untuk Indonesia, mungkin belum ada yang menampilkan angkanya. Tetapi, kira – kira saja jumlahnya tetap sangat banyak.

Kemudian, website menjadi hasil pencarian utama di Google. Melampaui hasil pencarian dari halaman media sosial dan sebagainya. Ini karena halaman website jauh lebih mudah di-SEO kan.

Untuk produk semacam smartphone, konsumen akan mencarinya dengan smartphone atau tablet juga. Mereka mencari produk ini di internet melampaui pencarian melalui brosur dan sejenisnya.

Dengan internet, kita berharap mendapatkan informasi harga, kelebihan produk, lokasi penjual dan sebagainya. Internet kini sangat praktis. Ini karena kita tinggal terhubung ke internet melalui smartphone kita saja.

Website bisa membangun identitas.

Produk kita di marketplace bisa jadi masuk halaman pertama di Google untuk kata kunci tertentu. Tetapi, orang akan lupa siapa penjualnya setelah mereka membeli.

Untuk pembelian berikutnya, mereka bisa membeli dai pelapak yang lainnya. Di marketplace, kita hanya 1 diantara ribuan pelapak.

Melalui website, kita bisa membangun merk. Misalnya saja, kita menulis kata kunci “alat selam.” Apa yang muncul disana?

Posisi teratas tampaknya milik sebuah situs penjual alat selam yang sudah sangat terkenal. Orang juga mengingat situs ini, tokonya dan yang lain karena mereka memiliki merk sendiri.

Ibaratnya, kita datang ke mall karena ingin membeli tools di Ace Hardware. Jadi, bukan sekedar ke mall dan mampir ke salah satu toko disana.

Ace Hardware memiliki image merk yang kuat untuk kita. Inilah bedanya toko tersebut dengan toko lainnya.

Website lebih fleksibel.

Sebuah website untuk sebuah perusahaan tour dan travel bisa dibuat menjadi sebuah majalah wisata. Sekarang, jika orang yang mencari dengan kata kunci di Google, “Gunung Kerinci” bisa menemukan situs kita, mereka akan lebih percaya dengan bisnis kita.

Jika kata kunci Gunung Kerinci ini tersambung dengan konten tentang wisata di Gunung Kerinci di web kita, akan ada peluang pengunjung ini menjadi klien kita.

Jika kita banyak memiliki konten tentang Samsung, pastinya rangking kita akan tinggi untuk kata kunci Samsung.

Media sosial seperti Instagram memang bagus untuk memajang foto – foto hasil karya arsitektur Anda. Tetapi, sebuah foto pastilah akan menjadi lebih menarik jika ada ulasan didalamnya.

Sekarang, apakah Anda hanya ingin melihat foto arsitektur di Instagram atau mengunjungi situs seperti houzz.com. Situs seperti houzz memberikan ulasan tentang karya arsitektur dan interior secara lengkap.

Ini adalah kelebihan website dibanding media sosial. Membaca review yang akurat pastinya akan lebih memberikan manfaat daripada sekedar melihat foto saja.

Majalah fotografipun memiliki artikel. Dan, ada satu lagi alasan penting untuk membuat website.

Google, adalah mesin pencari untuk artikel. Google bisa mengkira – kira gambar. Tetapi tidak pernah tahu pasti tentang gambar yang ada di internet.

Kita bisa membuat foto atau video tentang kucing.

Kita beri nama foto atau video kita dengan nama “foto anjing lucu.” Google akan menampilkannya sebagai foto anjing!

Jika foto ini adalah yang pertama diupload di internet, Google tidak pernah punya pembanding apapun.

Nama “foto anjing lucu” inilah yang akan digunakan Google untuk foto kucing kita!.

Silahkan dicoba!

Nah, jika ini yang terjadi, maka kita akan lebih beruntung jika memiliki artikel di website untuk keperluan pemasaran online. JIka kita hanya memiliki foto, maka kesempatan kita pasti sudah banyak berkurang.

Sebuah foto yang kita ceritakan 300 kata lebih berarti untuk pencarian Google daripada 1 foto aslinya.

Kita bisa memasukan kata kunci lebih dari sekali. Google akan membacanya dan menampilkannya. Untuk 1 foto, berapa kata kunci yang bisa diambil Google dari sana?

Jika Google akan mengindeks / membaca apapun yang kita upload, tidak begitu dengan pembaca kita.

Akurasi adalah hal yang utama untuk pembaca. Jika konten kita akurat, maka pengunjung akan kembali. Jika ada website tidak akurat, ada saatnya website tersebut akan ditinggalkan.

Memiliki website sekarang sangat penting. Kita bisa melakukan promosi online lebih bebas dengan website kita dibanding dengan cara lainnya.

Bagi Anda yang menjual Samsung, kami siap membuat website spesial untuk Anda. Hubungi kami di 081804101072 sekarang juga.  Salam sukses luar biasa!

Leave a reply