11 Jul

Jasa Iklan Google Ads

Jasa Iklan Google Ads

Jasa Pasang iklan Google Ads / Google Adwords murah. Berpengalaman dengan banyak jenis bisnis. Banyak jenis kata kunci. Mengerti setting iklan yang efisien.

Jasa iklan Google Ads saat ini merupakan hal penting. Kita memerlukannya. Sekarang, banyak pengguna smartphone sehingga banyak interaksi terjadi di internet. Interaksi ini lebih cepat. Lebih efisien tetapi juga jauh lebih pragmatis. Biasanya, sekedar kebutuhan terpenuhi, selesai.

Karenanya, kita harus lebih memanfaatkan internet. Terutama dalam hal promosi produk. Jangkauan internet sangat luas. Itu karena penggunanya banyak. Dan sekarang, lebih luas lagi. Itu karena mengaksesnya sangat mudah. Yaitu dengan HP. Smartphone yang hampir semua orang punya. Dan tersedia di saku atau tas masing – masing.

Sekarang ini, mencari jasa sedot WC misalnya, cukup dengan membuka HP. Mencari di Google. Dan, ketemu banyak. Bisa dipilih sesuai yang dianggap cocok. Cara mencari yang praktis, mudah serta sangat cepat.

Sejak mulai mencari pertama, hingga ( merasa ) mendapat banyak, atau hampir semua informasi, kita cuma butuh kurang dari 30 menit. Jika tergesa – gesa, proses pencarian hingga menelepon / chat WA dengan jasa sedot WC hanya 2 menit. Atau kurang. Sangat efisien. Mereka akan datang kerumah, dan kita tinggal membayar.

Tetapi, cerita ini hanya berlaku untuk mereka yang bisnisnya masuk halaman depan Google. Ya, hanya yang dihalaman pertama hasil pencarian Google. Karena, yang masuk halaman 2 dan selanjutnya, biasanya akan akan mengalami beberapa hambatan. Hanya beberapa, tetapi, sangat signifikan.

  • Kurang dianggap penting
  • Lebih jarang dilihat
Baca Juga :   Jasa Google Adwords Denpasar

Yang pertama, kurang dianggap penting. Google memberikan banyak hasil pencarian sebenarnya. Tetapi, masyarakat hanya menilai yang halaman 1 yang berkualitas. Yang halaman 2 atau bahkan 3, akan dinilai kurang bagus. Bahkan, terkadang dicurigai. Apakah website ini bukan scam atau penipuan? Padahal, hasil terdepan hanya sekitar 10. Dan juga sekitar 7 untuk iklan. Jumlah ini tentunya lebih sedikit dari jumlah semua jasa sedot WC yang ada. Tambahan lagi, kualitas jasa sedot WC tentu beda dengan kualitas rangking di Google. Tetapi, masyarakat memandangnya selaras dengan rangking Google.

Yah, bagaimana lagi, ini adalah realita di lapangan. Jika kita ingin bersaing, maka kita harus masuk halaman 1 pencarian Google.

Kami adalah jasa iklan Adwords yang berpengalaman. kami mengerti cara mencari kata kunci yang efisien. Kata kunci pembelian yang digunakan oleh para konsumen.

Google, dipergunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya,

  • Mencari informasi
  • Mencari hiburan
  • Belajar online
  • Mencari penjual dan jasa yang online

Masing – masing keperluan tersebut, menggunakan kata kunci berbeda untuk dicari. Kami, telah membantu banyak sekali bisnis dengan iklan Google. Karenanya, telah melaksanakan riset kata kunci untuk banyak jenis bisnis juga.

  • Masuk 5 besar pencarian

Beriklan di Google memberikan peluang masuk 5 besar pencarian. Bukan hanya di halaman pertama. Ini, karena Google memang menyediakan tempat teratas hasil pencarian hanya untuk yang membayar. Ya, inilah kebijakan Google lebih dari 7 tahun terakhir.

  • Ada ahli Google Partner

Kami, memiliki ahli Google Partner. Ahli kami mendapat sertifikasi langsung dari Google. Karena itulah, jauh lebih bisa diandalkan daripada jasa lain yang belum mendapatkannya.

Google partner kami sangat mengerti algoritma pencarian Google. Jadi, sangat mengewrti bagaimana sebuah halaman web bisa tampil di rangking atas hasil pencarian Google. Selain itu, Google Partner kami juga mengerti beberapa hal lainnya.

  • Mencari kata kunci yang tepat

Seperti telah ditulis diatas, kami mengerti cara mencari kata kunci yang tepat. Kata kunci yang secara spesifik dipergunakan konsumen yang siap membayar.

  • Penempatan iklan yang optimal

Penempatan iklan ada beberapa cara. Kami mengerti penempatan iklan yang optimal sesuai jenis bisnis Anda. Sesuai pasar Anda. Juga sesuai dengan budget harian Anda.

  • Judul iklan yang baik

Judul iklan adalah yang pertama kali dilihat orang. Tentu judul harus menarik dan akurat. Jika tidak menarik, tidak dilirik. Jika tidak akurat, kita membuang uang.

Baca Juga :   Tips Strategi Pemasaran Konten 2020

Mereka yang tertarik akan menemukan bahwa penawaran berbeda dari judul iklan. Pastinya, akan berpotensi besar ditinggalkan. Dan, tidak jadi membeli.

  • Target iklan yang tepat

Kita bisa mengerti target iklan yang tepat. Siapa mereka. Umur dan sebagainya. Kemudian, bahasa yang cocok dipergunakan di iklan.

  • Waktu beriklan yang optimal

Anda mungkin pernah mendengar tentang waktu optimal posting di media sosial. Ada waktu dimana Instagram banyak penggunanya. Juga, waktu yang cocok untuk posting di Facebook untuk jenis bisnis tertentu.

Untuk Google, ada juga waktu cocok untuk beriklan. Berdasar jenis bisnis, dan kemungkinan besar para pencarinya.

Misalnya, waktu beriklan untuk rental mobil, kira – kira mulai sebulan menjelang musim liburan. Selain itu, kita juga mengetahui tentang “jam sibuk” untuk beriklan untuk berbagai jenis bisnis.

Secara umum saja, beriklan jam 2 dinihari, tidak terlalu memberikan penjualan untuk kebanyakan jenis jasa dan produk. Nah, untuk jenis bisnis tertentu, ada jam lebih menarik dibanding jam lainnya.

Sekarang, berpromosi di Google menjadi hal yang begitu penting. Saat semua dicari lewat Google, maka kita juga harus langsung bisa tampil di halaman pertama.

Anda ingin jasa iklan Google Adwords murah? Silahkan menghubungi kami segera. Salam sukses luar biasa!

Leave a reply