03 Jul

Biaya Untuk Membuat Website

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Biaya Untuk Membuat Website

Ketika kami memutuskan untuk membuat situs web untuk bereksperimen dengan menghasilkan pendapatan di sisi belakang pada tahun 2010, kami bahkan tidak tahu apa langkah pertama adalah membangun situs web, tidak masalah harga website umtuk membangunnya.

Kami tidak tahu cara membuat kode, jadi membuat situs web khusus sendiri benar-benar mustahil.

Kami melihat-lihat web dan ada beberapa artikel diskusi tentang biaya membangun sebuah situs web. Meskipun mereka memberi kami beberapa titik referensi, mereka berfokus pada biaya pembuatan situs web khusus.

Pada saat itu, situs web yang dirancang khusus mungkin ada di masa depan kami, tetapi kami belum siap untuk komitmen finansial, mental, dan waktu seperti itu.

Setelah perjalanan panjang dan bergelombang kita menemukan berbagai hal (artinya, menarik sebagian besar rambut kita keluar, dan merasa seperti kita telah menjadi orang yang benar-benar marah dari waktu ke waktu), kita memiliki beberapa poin data untuk menyoroti, wawasan, dan diri -lembaran untuk berbagi dengan Anda.

MENURUT BIAYA BANGUNAN SITUS WEB – PERCOBAAN FUTIL KAMI
bingung-tentang-biaya-membangun-a-website-minKami mencoba untuk mencari tahu biaya akhir membangun situs web kami ketika kami pertama kali memulai, dan itu hanya menjadi titik berat fokus bagi kami bahwa itu melumpuhkan kami dari mengambil langkah pertama untuk membuat situs web.

Kami begitu terfokus pada uang dan anggaran, yang benar-benar membutakan kami dalam hal memusatkan perhatian pada gambaran yang lebih besar. Bagi kami, itu untuk mulai membangun situs web untuk menjual produk secara online.

Kami benar-benar terobsesi dengan pertanyaan seperti:
Apakah saya BENAR-BENAR membutuhkan perancang situs web?
Bagaimana saya harus menyewa seorang desainer atau pengembang & berapa biayanya di negara berkembang (seperti India) atau di negara maju?
Apakah saya membutuhkan desainer dan pengembang? Salah satunya adalah membuat situs web terlihat bagus, dan yang lainnya adalah teknisi kode yang membuat mesin situs web.
Di mana saya menemukan desainer dan pengembang yang baik?
Berapa jam yang benar-benar mereka butuhkan? Mereka mengatakan akan memakan waktu 1.000 jam. Sangat?
Apakah saya benar-benar mendapatkan apa yang saya inginkan setelah membayar?
Apakah mereka “benar-benar” memahami visi saya?
Bagaimana saya tahu mereka tidak akan merobek saya? Saya bahkan tidak kenal mereka!
Jika saya dirobek, apa yang bisa saya lakukan? Apakah saya akan mendapatkan uang saya kembali ???
Saya tidak memiliki anggaran yang besar, jadi jika mereka merobek saya, saya benar-benar kacau !!!!
Bla bla bla (pertanyaan acak, panik lainnya) …
Jika Anda memikirkan hal yang sama – HENTIKAN!

Memiliki manfaat membuat berbagai kesalahan selama beberapa tahun terakhir, salah satu kesalahan terbesar yang kami lakukan adalah kami tidak mengajukan pertanyaan yang tepat.

Menengok ke belakang, pikiran kita berperilaku seperti monyet yang terlalu tinggi yang terperangkap dalam kandang kecil, hanya mengoceh untuk mencoba membebaskan diri dari perasaan macet. Tidak mengetahui biaya rata-rata untuk membangun situs web membuat kami tidak bisa bergerak maju.

Selama bertahun-tahun, kami dan teman-teman di Expert Market telah memilih beberapa mitra berkualitas yang dapat membuat situs web yang menakjubkan dengan cepat. Jika Anda berkutat untuk membangunnya sendiri, atau hanya tidak punya waktu, merekrut seorang profesional sangat berharga untuk dipertimbangkan. Silahkan lihat di bawah ini!

Setelah terhenti, berjuang untuk mencari tahu langkah selanjutnya, saya ingat apa yang dikatakan guru kelas mekanik di sekolah menengah saya:

“Untuk mempelajari cara membuat mesin untuk mobil, mari mulai dengan membuat mesin kecil ini untuk mesin pemotong rumput.”

Ide yang sederhana adalah memulai dari yang kecil, membuat kaki kita basah, sebelum beralih ke hal-hal yang lebih besar. Dengan begitu, kerusakan (jika ada), bisa dibatasi.

Kesalahan mental yang kami miliki, adalah bahwa kami membayangkan situs web yang besar dan rumit. Jika pengunjung melakukan ini, situs web kami akan melakukan ini. Jika dia melakukan itu, maka hal lain ini akan secara ajaib melakukan ini.

Kami bahkan tidak memiliki dasar-dasar yang dipelajari dan kami berpikir tentang cara membuat situs web yang berfungsi seperti Amazon, atau Facebook, atau Groupon.

Itu seperti merencanakan untuk membangun Ferrari ketika kita tidak tahu untuk apa mesin itu, atau bagaimana memasukkan gas ke tangki bensin.

Gila? Ya.

Itu sama dengan membangun situs web. Jangan terlalu macet dengan membangun situs web yang sempurna.

Yang paling penting adalah memulai, membangun momentum, dan batasi komitmen keuangan Anda jika ada yang tidak berhasil (sama seperti semua investasi).

Ya, biaya membangun situs web adalah kekhawatiran, tetapi ada cara untuk “mengelola” ini – yang akan kami bahas di bawah.

Ambil nafas dalam-dalam dan mari kita bergerak maju …

4 PERTANYAAN – TEMUKAN APA YANG SEBENARNYA ANDA BUTUHKAN SEBELUM ANDA MULAI
Di awal perjalanan kami, kami menanyakan semua pertanyaan yang salah dan itu mendorong kami untuk melemparkan semuanya ke dinding, berdoa bahwa sesuatu akan benar-benar melekat.

Ini adalah kasus klasik “Saya tidak tahu apa yang sebenarnya saya inginkan …”

Jika Anda merasa seperti itu, itu sangat normal. Tidak ada yang mengharapkan Anda tahu apa yang harus diperhatikan dan itulah mengapa Anda membaca artikel ini, bukan?

Kami bereksperimen dengan pembuat situs web drag & drop, WordPress, template gratis, template berbayar. Kami bahkan mengeluarkan beberapa ribu dolar untuk membuat situs web WordPress khusus.

Jadi adil untuk mengatakan bahwa kami telah “berada di sekitar blok” beberapa kali dan mengambil bagian dari benjolan dan memar kami.

Di belakang, kami berlari dalam lingkaran karena kami menanyakan semua pertanyaan SALAH.

Jadi kami mengambil cuti, berkumpul kembali, dan menyesuaikan pendekatan kami untuk merencanakan situs web kami.

Kami menyederhanakan proses dengan empat pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada diri Anda sendiri:

# 1. Apa anggaran realistis Anda untuk situs web Anda?
Biaya pembuatan situs web melampaui desain dan pengaturan awal.

Ada banyak biaya pemeliharaan berkelanjutan seperti hosting, debugging / pemecahan masalah, penambahan fitur / alat baru, dll.

# 2. Bagaimana Anda ingin mengelola situs web Anda?
Apakah Anda ingin memiliki kontrol penuh atas situs web Anda dan melakukan hal-hal sendiri? Atau apakah Anda ingin menyerahkan semua pekerjaan kepada desainer / pengembang?

Ini adalah pertimbangan yang sangat penting yang kami lewatkan.

Ingatlah bahwa jika Anda tidak keberatan menyerahkan pekerjaan, Anda biasanya harus menunggu pekerjaan selesai kecuali Anda menyewa desainer / pengembang penuh waktu Anda sendiri. Waktu tunggu dapat bervariasi, tergantung pada beban kerja dan respons umum kontraktor Anda.

Saat itu, kami sudah memiliki situs web yang dirancang khusus di WordPress. Meskipun desain khusus terdengar seksi, ada beberapa masalah yang tidak kami duga.

Setelah mengoperasikan situs WordPress khusus selama beberapa bulan pada waktu itu, kami mendapati bahwa kami tidak menyukainya sebanyak itu karena:

Beberapa plugin WordPress bertentangan dengan desain kami. Saat kami memasang beberapa alat / plugin, mereka merusak beberapa fitur khusus yang dibuat pengembang kami. Jadi kami harus membayar pengembang kami untuk mengonfigurasi ulang situs web kami agar semuanya berjalan lancar. Saat Anda menyatukan alat yang dibangun oleh pengembang yang berbeda, tidak mengherankan bahwa beberapa dari mereka tidak akan berfungsi dengan baik. Itu hanya bagian dari proses, dan itu membuat kami frustrasi karena itu menambah beban mental kami.
WordPress tidak memiliki desain tata letak yang paling ramah pengguna. Misalnya, jika Anda ingin menambahkan tampilan slide besar di bagian atas halaman Anda, Anda mungkin perlu menambahkan plugin atau cuplikan kode khusus (jika template tidak memiliki alat tampilan slide yang sudah dibuat sebelumnya di tata letak). Jika Anda ingin memindahkan beberapa konten di sekitar halaman, Anda harus mengedit kode. Rasanya setiap kali kami ingin mengedit desain, kami harus membayar pengembang kami untuk membantu kami, karena kami tidak tahu cara membuat kode saat itu

# 3. Fitur apa yang Anda butuhkan SEKARANG, fitur apa yang Anda butuhkan LATER, dan fitur apa saja yang “enak untuk dimiliki”?
Ketika kami pertama kali memulai, kami menginginkan segalanya. Kami menginginkan semua lonceng dan peluit yang kami lihat di situs web keren lainnya. Kami menginginkan apa yang kami pikir akan menjadi pengaturan yang sempurna.

Setelah menabrak dinding beberapa kali, kami menyadari bahwa hidup kami jauh lebih menyenangkan tanpa sakit kepala yang membawa kerumitan.

Kami tidak memerlukan semua lonceng dan peluit untuk bisnis kami berfungsi. Jika model bisnis kami cacat, semua kerumitan desain tidak akan membuat perbedaan yang berarti.

Jadi, kami memutuskan yang terbaik adalah menjaga hal-hal yang sederhana dan tanpa ampun memotong fitur yang tidak benar-benar kami perlukan, untuk membangun situs web fungsional ramping yang cukup baik untuk menyelesaikan pekerjaan. Kami tahu bahwa setelah kami menghasilkan uang dari situs web, kami selalu dapat meningkatkannya nanti.

# 4. Apakah Anda ingin berurusan dengan hosting, keamanan dan aspek teknis sendiri?
Mengoperasikan situs web dapat menjadi sangat administratif. Hal-hal seperti mengonfigurasi layanan hosting Anda, memantau, memperbarui platform Anda (seperti pembaruan WordPress yang dikeluarkan dari waktu ke waktu), memastikan pembaruan tidak akan bertentangan dengan template dan plugin Anda, dll.

Ini mungkin bukan masalah besar bagi veteran berpengalaman atau orang-orang yang tidak keberatan menggulung lengan baju mereka untuk melakukan sedikit pekerjaan teknis. Tapi apakah kamu orang itu?

Kami belum cukup berpengalaman saat itu untuk mempertimbangkan pertanyaan ini sebelum menyiapkan situs web WordPress kami, dan berakhir dengan lebih banyak pekerjaan teknis untuk dikelola daripada yang kami tawar.

TAHU APA JENIS WEBSITE YANG ANDA HARUS BANGUNAN – ITU MEMPENGARUHI BIAYA ANDA!
Bagaimana Anda menjawab 4 pertanyaan di atas?

Platform yang lebih fleksibel dan intensif seperti WordPress akan bekerja dengan baik untuk Anda, jika:

Anda memiliki anggaran yang lebih tinggi dan fleksibel (untuk KEDUA tahap pengaturan dan tahap pemeliharaan berkelanjutan).
Anda lebih suka untuk tidak terlalu sibuk membangun dan mengedit situs Anda. Anda memiliki sumber daya keuangan untuk mengalihdayakan pekerjaan kepada desainer / pengembang, bahkan ketika datang untuk membuat pengeditan desain kecil. Anda juga tidak keberatan menunggu perubahan dilakukan.
Anda benar-benar memerlukan fitur lanjutan dan lebih banyak lonceng dan peluit, yang dapat dikodekan khusus ke situs web Anda dan Anda setuju membayar seseorang untuk memperbaikinya jika mereka rusak.
Anda tidak keberatan mengelola hosting sendiri, melakukan pembaruan ke WordPress, dan memantau kinerja situs web Anda – pada dasarnya memainkan peran Manajer TI untuk situs web Anda.
Jika Anda memiliki kekhawatiran atas salah satu pertanyaan di atas, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan menggunakan pembangun situs web seret & lepas untuk memulai.

Anda selalu dapat meningkatkan ke pembuat situs web yang lebih canggih (seperti WordPress) jika bisnis Anda mencapai titik ketika investasi semacam itu dapat dibenarkan.

Melompat menggunakan sesuatu seperti WordPress membutuhkan investasi besar waktu Anda (yang dapat dibatasi karena Anda mungkin memiliki hal-hal lain untuk dilakukan). Ini juga merupakan investasi finansial besar.

Jadi, jika Anda tidak yakin 100% bahwa Anda memerlukan sesuatu yang canggih seperti WordPress, bagaimana Anda mengelola / mengurangi risiko?

 

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply