05 Feb

3 tips sebelum Anda membeli nama domain pertama Anda

Salah satu hal terpenting yang akan dilakukan bisnis Anda adalah membeli nama domain. Nama domain ini berfungsi sebagai wajah Anda ke dunia maya. Nama domain yang bagus menarik dan akan mengarahkan bisnis ke situs Anda hanya dengan karisma belaka yang diproyeksikannya. Memiliki domain yang mudah diingat cukup membantu, dan ada banyak cara untuk melakukannya. Satu hal lagi yang harus diingat tentang nama domain adalah nama yang bagus akan membutuhkan biaya. Anda harus melalui sistem ICANN dan ada beberapa pendaftar yang tersedia untuk mendapatkan nama domain Anda terdaftar atau broker penjualan nama. Setelah Anda menemukan domain yang bagus, sangat penting untuk mendapatkan nama yang dibeli dan didaftarkan.

Membeli domain yang sebenarnya adalah hal yang bijaksana untuk dilakukan alih-alih menggunakan domain gratis yang ditawarkan oleh host situs seperti Wix atau Weebly. Alasannya adalah bahwa bisnis Anda perlu terlihat seperti bisnis yang tepat, dan sama seperti Anda seharusnya tidak pernah memiliki alamat email dengan Gmail, Yahoo, atau domain Outlook di alamat tersebut, Anda tidak boleh memiliki domain yang menggunakan pegangan pembuat situs. di dalamnya juga. Ketika Anda membeli nama domain Anda, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan tentang nama tersebut. Nama Anda harus, di dunia yang ideal, sama dengan bisnis Anda atau sesuatu yang tidak terlalu banyak variasi – misalnya, jika nama Anda adalah Mike dan Anda adalah tukang ledeng, MikesPlumbing.com akan bekerja dengan indah – atau menjadi sangat pintar. Kembali ke contoh di atas, jika Anda pintar maka MikeFixesClogs.com juga sama efektifnya. Apa yang tidak efektif? Sesuatu seperti Mikes-Plumbing.com, dan itu semua karena tanda hubung. Berita baiknya adalah Anda tidak akan membuat kesalahan ini, karena tips yang diberikan di sini akan membantu Anda membeli domain yang akan berhasil dengan baik untuk bisnis Anda.

3 tips sebelum Anda membeli nama domain pertama Anda

Registrasi nama domain internet. Alamat url online untuk perusahaan bisnis. Com, biz, info, edu, dan domain lainnya dalam heksa pada sirkuit terintegrasi.
Berikut adalah beberapa tips untuk membeli nama domain yang tepat.

Bertujuan untuk Domain Tingkat Atas

Ada alasan mengapa bisnis terbaik memiliki domain terbaik, dan itu karena mereka bersedia membayar untuk itu. Domain tingkat atas, atau TLD, adalah domain .com. Alasan untuk ini adalah bahwa sebagian besar domain internet berakhir dengan .com. Awalnya, ujung domain dimaksudkan untuk menandakan jenis bisnis tetapi kenyataannya. Com memperoleh kredibilitas begitu cepat sehingga domain itu sendiri menjadi di mana-mana dan hari ini .com tidak memiliki signifikansi nyata kecuali bahwa ketika domain pergi, itu benar-benar berharga. Cara faktor ini masuk ke dalam kalkulus Anda adalah Anda menginginkan nama domain .com karena memberikan kredibilitas bisnis Anda, jadi meskipun Anda baru memulai, itu membuat bisnis Anda terlihat mapan.

Yang mengatakan, mendapatkan .com tidak semudah kelihatannya, terutama jika Anda berada dalam bisnis yang sarat dengan pesaing dan nama bisnis Anda agak umum. Seperti yang digunakan sebelumnya, mungkin ada banyak perusahaan Plumbing Mike, tetapi hanya satu yang bisa mendapatkan domain. Ini berarti jika Anda ingin membeli domain, Anda mungkin harus menawarkan sedikit uang untuk itu. Jelas, tidak bijaksana untuk memasukkan terlalu banyak uang ke domain, dan pada suatu titik, ada hukum pengembalian yang semakin berkurang dengan nama .com. Ada alternatif lain, misalnya, Anda dapat menggunakan nama .org jika Anda adalah organisasi nirlaba, atau jika Anda berada di negara tertentu, Anda dapat menggunakan domain spesifik negara itu seperti co.uk untuk Inggris atau .ca untuk Kanada. Ini menambah legitimasi Anda, tetapi .com adalah ideal.

Lihat Kompetisi Anda

Kompetisi Anda sudah memiliki nama domain, jadi sebaiknya cari bisnis mereka dan lihat nama domain situs mereka, dan apakah nama domain Anda akan unik atau lebih sama. Namun, ada lebih banyak untuk memeriksa kompetisi daripada sekadar mencatat nama mereka. Anda dapat belajar banyak hanya dari sedikit riset tentang nama domain. Informasi ini sebenarnya sangat berharga karena Anda dapat menggunakannya untuk menegosiasikan harga untuk domain yang Anda inginkan

Tempat untuk mendapatkan informasi ini adalah Compete.com. Ketika Anda menuju ke situs ini, itu benar-benar sederhana – cukup masukkan nama domain pesaing. Setelah Anda melakukan ini, Anda akan mendapatkan informasi tentang domain, kapan domain itu dijual, dan berapa harganya. Anda juga dapat menggunakan situs lain untuk mencari nama domain berdasarkan kata kunci. Ini adalah langkah yang solid karena Anda akan menemukan banyak ide domain yang berbeda tanpa harus benar-benar menggali terlalu dalam pemikiran kompetisi. Sebaliknya, wawasan Anda akan divalidasi tanpa harus menggali terlalu dalam.

Integrasikan Nama Domain dengan Pegangan Media Sosial

Ini mungkin melampaui diri sendiri, tetapi kenyataannya adalah Anda harus menggunakan media sosial untuk memasarkan bisnis Anda, jika tidak, Anda akan tertinggal, terutama oleh orang-orang muda yang menetapkan tren di dunia kita. Yang mengatakan, jika Anda tidak mengintegrasikan situs Anda dan media sosial Anda, Anda kehilangan peluang lintas-merek. Kuncinya adalah ini – ketika Anda mengetahui domain situs, Anda ingin melakukan lebih dari sekadar memastikan itu tersedia melalui sistem ICANN. Yang mengatakan, ini bisa menghilangkan beberapa pilihan yang akan memperkuat yang lain. Ini bukan hal yang buruk.

Alasan mengapa media sosial Anda penting adalah ini adalah cara yang begitu mudah untuk memompa penjualan Anda tanpa harus bekerja terlalu keras kecuali pekerjaan Anda adalah media sosial. Sebagai gantinya, Anda akan mendaftarkan pegangan media sosial sehingga masuk akal bersama dengan situs web perusahaan Anda. Sinergi jenis inilah yang membuat bisnis Anda terlihat terorganisir dan kompeten, meskipun itu jauh dari kenyataan. Temukan media sosial dan nama domain Anda hanya dengan sedikit pencarian cepat

Leave a reply