04 Feb

Kunci Sukses SEO yaitu Content yang Segar / Fresh

Kunci Sukses SEO yaitu Content yang Segar / Fresh

Tidak ada formula ajaib untuk menempatkan situs Anda di posisi teratas di Google. Bahkan anggaran tak terbatas dan pakar SEO terbaik dunia tidak dapat menjamin bisnis tempat teratas yang didambakan pada halaman hasil (secara resmi disebut “SERP”). SEO adalah permainan yang panjang; peringkat tinggi membutuhkan kerja keras selama periode waktu yang panjang. Tetap lakukan, bagaimanapun, dan Anda akan melihat perbedaan – terutama jika Anda berinvestasi dalam menciptakan konten yang hebat.

Jasa Content PlacementTidak ada jalan lain: konten adalah kunci untuk naik peringkat mesin pencari dan tetap di atas. Jika Anda ingin membawa lebih banyak orang ke situs web Anda melalui Google, membuat konten yang segar dan berkualitas adalah suatu keharusan. Pada artikel ini, kita akan melihat mengapa konten sangat penting. Lalu, kami akan menawarkan beberapa kiat dan gagasan tentang cara membuat konten untuk bisnis Anda.

Mengapa Konten Penting untuk SEO

Orang-orang di seluruh dunia menggunakan Google untuk menemukan informasi dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan atau “pertanyaan” mereka. Saat memilih situs web mana yang akan ditampilkan pada SERP, Google mencari situs-situs yang paling mungkin menjawab pertanyaan pencari. Jika Anda ingin situs Anda muncul dalam hasil, Anda memerlukan konten yang TERBAIK menjawab pertanyaan yang diajukan pelanggan Anda.
Bagaimana Anda Bisa Melakukan Ini?

Saat memutuskan konten apa yang akan dimasukkan ke situs web Anda, cobalah berpikir seperti pelanggan Anda. Bayangkan informasi apa yang mungkin mereka cari secara online dan pertanyaan apa yang akan mereka ketik di Google. Kemudian tulis artikel, blog, dan konten situs web yang menyediakan informasi ini. Situs web Anda memiliki peluang terbaik untuk tampil tinggi jika Anda secara teratur membuat konten yang relevan dengan industri Anda dan menarik bagi basis klien Anda.

Konten untuk Manusia dan Bot Sama

Konten berkualitas penting untuk pengunjung dan mesin pencari. Untuk audiens manusia Anda, konten Anda harus memberikan detail tentang Anda, bisnis Anda, layanan Anda dan produk Anda. Idealnya, itu harus menjawab setiap dan setiap pertanyaan yang mungkin mereka miliki. Semakin baik konten Anda, semakin lama pengunjung akan tinggal di situs Anda, semakin banyak halaman yang akan mereka kunjungi dan semakin besar kemungkinan mereka akan menjadi penggemar bisnis atau situs web Anda.

Adapun mesin pencari, mereka menggunakan konten Anda untuk memahami tentang apa situs web Anda dan siapa yang Anda targetkan. Informasi ini membantu mereka mengetahui kapan harus menampilkan situs web Anda dalam SERP dan mengirim lebih banyak klien ke Anda.

Ingat Kata Kunci Anda?

Alasan lain bahwa konten itu penting adalah karena kata kunci. Ingat itu? Mereka adalah 3-5 frasa kata yang diketikkan orang ke Google saat mencari situs web seperti milik Anda. Dan mereka adalah jantung dan jiwa SEO. Mesin pencari mencari frasa ini untuk memahami situs Anda dan mencocokkannya dengan pengguna yang relevan. Itu sebabnya merupakan ide bagus untuk menggunakannya di seluruh situs web Anda.

Tetapi Anda mungkin pernah mendengar bahwa itu bukan ide yang baik untuk memasukkan terlalu banyak kata kunci ke dalam satu halaman – itu benar! Dan inilah alasan lain mengapa membuat banyak konten sangat bagus untuk SEO Anda: semakin banyak konten yang Anda tulis, semakin Anda akan dapat menggunakan kata kunci secara alami dan membantu Google memahami tentang apa situs web Anda.

Pentingnya Konten Segar

Dengan konten, kelimpahan penting, tetapi tetap segar. Mesin pencari mencari situs web yang diperbarui secara berkala. Mereka berasumsi (dengan alasan yang baik) bahwa situs-situs ini lebih cenderung memiliki informasi yang relevan dan bermanfaat bagi para pencari. Situs web yang belum disentuh dalam lima tahun jauh lebih kecil kemungkinannya untuk memiliki jawaban terbaik untuk kueri pengguna.

Dapatkan Diindeks Lebih Sering

Bonus tambahan dari konten segar adalah bahwa semakin sering Anda memperbarui konten Anda, semakin sering Google akan mengirim bot mereka untuk memindai dan mengindeks situs Anda. Blogging yang sering juga membantu Anda lebih sering diindeks. Setiap kali Anda menambahkan entri blog baru, Anda membuat halaman baru di situs Anda untuk memindai dan mengindeks mesin pencari. Tanpa terlalu teknis, intinya adalah ini: lebih banyak halaman yang diindeks baik untuk SEO.

Informasikan Pengikut Anda

Konten segar juga baik untuk pembaca dan penggemar Anda. Tetap di atas tren di niche Anda dan pelanggan Anda akan mulai mengenali situs Anda sebagai tempat “itu” untuk informasi terkini yang relevan. Dengan cara ini, memperbarui konten Anda membantu Anda tampil lebih profesional dan berpengetahuan. Anda juga dapat menggunakan konten Anda untuk memberi tahu pelanggan berita terbaru dari bisnis Anda. Simpan di dalam lingkaran. Beri mereka kesempatan untuk membeli produk baru atau barang penjualan. Gunakan konten hebat untuk berkomunikasi dengan pelanggan masa lalu dan sekarang dan membangun basis penggemar yang setia.

Seberapa Sering Anda Perlu Membuat Konten Baru?

Tidak ada satu jawaban untuk pertanyaan ini dan itu sangat bervariasi antara industri. Jika Anda seorang fotografer pernikahan yang berbasis di New York City, Anda berada di pasar yang sangat kompetitif di mana sangat sulit untuk peringkat tinggi dalam pencarian. Untuk pasar seperti ini, Anda akan membutuhkan banyak konten, diperbarui setiap hari, untuk menjadi pemain utama. Meski begitu, akan sulit untuk mencapai halaman pertama. Namun, jika Anda memiliki pekerjaan yang sama di pedesaan Kentucky, mungkin Anda hanya perlu membuat blog bulanan.

Tetapkan Tujuan Konten yang Dapat Anda Pertahankan

Aturan praktis yang baik adalah membuat konten sebanyak mungkin, tanpa mengorbankan kualitas. Tetapi kami menyadari, tentu saja, bahwa Anda memiliki bisnis untuk dijalankan. Tetapkan tujuan yang realistis. Bisakah Anda membuat blog seminggu sekali atau Anda tahu jauh di lubuk hati bahwa sebulan sekali seperti itu? Seberapa sering Anda dapat memposting di Facebook atau Twitter? Beberapa kali sehari ideal, tetapi dua kali seminggu mungkin lebih gaya Anda. Jika Anda menetapkan tujuan yang benar-benar dapat Anda pertahankan, kemungkinan besar Anda akan tetap menggunakannya dalam jangka panjang. Jadi sebelum Anda memutuskan seberapa sering Anda akan memperbarui situs web dan profil sosial Anda, tanyakan pada diri Anda dengan jujur ​​apa yang menurut Anda mungkin.

Kuantitas, Periksa. Kesegaran, Periksa. Tetapi bagaimana dengan kualitas?

Kami sudah bicara banyak tentang pentingnya kuantitas. Sekarang beberapa kata tentang kualitas konten yang Anda hasilkan. Pikirkan seperti ini: konten Anda akan membantu meningkatkan reputasi Anda. Artikel yang Anda tulis dan gambar yang Anda posting harus menunjukkan kepada Anda dan bisnis Anda sebagai profesional dan berpengetahuan luas. Konten yang ditulis dengan buruk dan salah ketik mengirim pesan kepada pembaca bahwa Anda ceroboh, tidak dapat diandalkan, dan tidak memperhatikan detail. Jika konten Anda tidak lebih dari fluff, pengunjung tidak akan tinggal untuk membacanya, dan mereka pasti tidak akan kembali untuk lebih.

Di sisi lain, konten yang baik adalah apa yang dapat memberi Anda keunggulan atas pesaing Anda. Yang membangun penggemar setia dan membantu menunjukkan klien potensial bahwa Anda profesional dan berpengetahuan. Meskipun artikel Anda tidak harus layak Pulitzer, artikel Anda harus menambah nilai bagi audiens target Anda. Jawab pertanyaan mereka, lebih dalam dan tampilkan keahlian Anda. Ingat bahwa Google selalu mencari untuk menampilkan situs web yang paling mungkin menjawab permintaan pencari. Jika konten Anda ditulis dengan baik, kemungkinan besar sesuai dengan tagihan. Terakhir, luangkan waktu untuk memeriksa ejaan dan mengoreksi setiap konten baru sebelum Anda mempostingnya secara langsung

Gagasan untuk Memproduksi Konten Segar

Sekarang, Anda mungkin yakin bahwa Anda perlu meluangkan waktu untuk membuat konten segar dan berkualitas tinggi untuk situs web Anda. Tetapi Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara melakukannya. Jangan takut! Berikut adalah beberapa ide untuk membuat jus kreatif Anda mengalir. Pilih favorit Anda, buat catatan di kalender Anda dan mulai menulis!

Mulai Blog

Kami memiliki seluruh bab tentang blog, jadi kami tidak akan membahas detailnya di sini. Cukuplah untuk mengatakan bahwa blog adalah salah satu cara terbaik untuk membuat konten yang hebat dan meningkatkan SEO Anda. Ingatlah bahwa tidak setiap posting blog perlu opus 500 kata. Anda dapat mempublikasikan posting tamu, menampilkan gambar, atau memberikan tip singkat dalam seminggu.
Sorot Produk, Fitur, atau Penjualan Baru
Tambahkan halaman ke situs Anda yang menyoroti rilis baru, fitur baru, atau penjualan musiman. Kemudian, pastikan untuk memperbaruinya secara teratur.
Tambahkan Halaman Berita atau Acara
Perbarui setiap minggu atau bulan dengan informasi terbaru tentang bisnis Anda.
Bagikan Kisah
Orang suka cerita. Dedikasikan satu halaman situs Anda untuk menampilkan profil pelanggan, kisah sukses atau berita di balik layar dari kantor Anda. Setiap bulan atau dua, Anda dapat menambahkan cerita baru ke halaman.
Rangkul FAQ
Halaman FAQ adalah tempat yang tepat untuk menyediakan informasi yang mereka cari kepada pelanggan. Jika Anda menerima pertanyaan baru dari satu pelanggan, kemungkinan orang lain bertanya-tanya tentang hal yang sama. Bertujuan untuk menambahkan FAQ baru ke situs web Anda setiap beberapa bulan.

Buat Halaman Tips

Sebagai alternatif untuk halaman FAQ, Anda dapat menambahkan halaman Tips ke situs Anda. Gunakan itu untuk menawarkan saran tentang cara terbaik memanfaatkan produk atau layanan Anda.

Leverage Testimonial

Anda tidak perlu memberi tahu orang-orang betapa hebatnya bisnis Anda. Jauh lebih meyakinkan jika pelanggan Anda melakukannya untuk Anda! Setiap kali Anda memiliki pelanggan yang puas, luangkan waktu untuk meminta testimonial. Kemudian – dengan izinnya – posting di situs web Anda dan profil media sosial.

Umpan Media Sosial

Selain memiliki konten segar di situs Anda, Anda ingin berbagi pembaruan di situs media sosial. Luangkan waktu untuk memposting secara teratur di setidaknya satu atau dua situs sosial. Setiap kali Anda menambahkan konten baru di situs web atau blog Anda, pastikan untuk menuliskannya di profil sosial Anda juga.
Memanfaatkan Tren dan Acara Saat Ini
Baik Anda seorang manajer hotel atau pemilik toko tato, Anda ingin tetap menjadi yang teratas dalam tren di bidang Anda. Baca apa yang ditulis orang lain di industri Anda. Ikuti pesaing di Instagram atau lihat Google Trends. Lihat apa yang sedang hangat di industri Anda dan kemudian gunakan itu sebagai inspirasi untuk posting blog atau Tweet Anda berikutnya.

Kesimpulan

Menulis banyak konten tidak akan mengindahkan hasil dalam semalam. Menggunakan konten hebat sebagai cara untuk menentukan peringkat akan membutuhkan ketekunan, waktu, dan kesabaran. Tetapi pada akhirnya, Anda akan melihat mengapa setiap SEO mengatakan bahwa “Konten adalah Raja.” Buat paket konten yang realistis tetapi konsisten dan tetap menggunakannya. Jangan pernah mengabaikan kualitas! Tulis konten yang benar-benar dibutuhkan pengguna dan akan bermanfaat dan menarik

Leave a reply