16 Aug

Jasa SEO Bulanan di Jogja

Jasa SEO bulanan murah di Yogyakarta. 081-804-1010-72. Halaman 1 Google mirip dengan lapak di ujung pintu pasar. by LAWANG TECHNO.

Jasa SEO di Yogyakarta LAWANG TECHNO adalah jasa SEO bulanan yang berpengalaman. Kami telah menangani SEO untuk berbagai bisnis sejak tahun 2011. Itu adalah tahun dimana kami memulai jasa pembuatan website kami.

Sejak saat itu, kebutuhan untuk melayani jasa SEO ( Search Engine Optimization ) juga semakin besar. Semakin banyak klien, semakin banyak yang menggunakan jasa SEO dari LAWANG TECHNO.

Saat ini, kami telah melakukan SEO untuk berbagai jenis bidang usaha. Mulai dari rental mobil, rumah kost hingga berbagai usaha lainnya.

Pada tahun 2019 ini, kita harus tampil di internet. Dan, tidak hanya tampil, tetapi juga tampil secara profesional dan mudah ditemukan.

Google, di tahun 2019 ini memiliki jangkauan yang sangat luas. Kita bisa menggunakan Google untuk marketing kita. Caranya, yaotu dengan menggunakan SEO.

Website bisnis kita tampil di halaman depan Google saat ada yang mencari kata kunci pembelian untuk bisnis kita.

Inilah cara untuk berpromosi di Google. Kita sodorkan produk atau jasa kita saat ada orang yang membutuhkannya.

Konversi SEO sangat tinggi dibandingkan konversi penjualan online dengan cara lainnya. Apa alasannya?

Alasan menggunakan SEO:

Google digunakan oleh orang yang membutuhkan

Google adalah mesin pencari yang digunakan oleh orang yang membutuhkan. Butuh informasi, butuh hiburan dan juga butuh layanan jasa atau membeli produk.

Google adalah perpustakaan terbesar dengan koleksi terbanyak di dunia. untuk apapun.

Inilah alasannya Google selalu digunakan kapanpun.

Orang yang WC nya buntu, akan mencari jasa sedot WC di Google. Cara ini jauh lebih praktis dibandingkan bertanya kepada orang lain.

Saat ini, mencari kendaraan bekas juga lebih nyaman dilakukan lewat Google. Tinggal mengambil HP di saku dan semua pertanyaan kita terjawab.

Google hanya memberi jawaban sesuai permintaan

Akurasi Google sebagai mesin pencari sangat besar. Ia memberikan hasil pencarian sesuai dengan permintaan kita. Misal, “jasa sumur bor.” Kita ketikkan kata kunci tadi, akan keluar jasa sumur bor di Google.

Pastinya, jasa reparasi AC tidak akan ikut ditampilkan.

Tetapi, kata kunci “sumur bor” akan menghasilkan berbagai website yang membahas serba – serbi sumur bor. Bukan jasa sumur bor.

Google memahami kebutuhan penggunanya dan semakin hari, semakin akurat hasil pencariannya.

Untuk pencarian yang sering melibatkan bisnis lokal, misalnya restoran. Google sekarang sudah sangat akurat menampilkan peta / map hasil pencarian restoran di dekat kita juga.

Jika pelanggan kita mencari produk atau jasa dengan “kata kunci pembelian” yang berlaku di bisnis kita, maka kita harus menampilkan ( halaman ) website kita kepada mereka.

Pencarian organik adalah sumber Traffic utama sebuah website

Secara umum, pencarian organik atau pencarian melalui mesin pencari di Google adalah sumber trafik atau sumber pengunjung website yang paling utama. Karea itulah, kita harus memperbanyak pengunjung dan calon pelanggan yang datang ke situs kita.

Untuk saat ini, Google memiliki porsi hingga 75% pasar mesin pencari di dunia. Artinya, kita boleh hanya berkonsentrasi di Google saja untuk keperluan SEO kita.

Sebenarnya, angka 75% itu adalah angka di seluruh dunia. Untuk Indonesia, angka pengguna Google jauh lebih banyak lagi.

SEO membangun kepercayaan

Apapun yang tampil di halaman depan Google adalah hal yang relevan, akurat, bagus dan terpercaya. Inilah kesan masyarakat untuk hasil pencarian Google.

Kita memang jarang mempertanyakannya. Karena, jika kita buka website di halaman satu tadi, maka kesan serius akan tergambar disana.

Google sendiri, juga hanya memberikan rangking bagus kepada mereka yang memang tampil serius di internet. Bukan untuk yang coba – coba.

Tetapi, seperti halnya semua hal lain, membangun SEO memang tidak bisa selesai semalam. Kita membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk menempatkan situs kita di halaman pertama Google.

SEO Memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik

Membangun SEO untuk suatu website sama artinya membangun pengalaman pengguna yang lebih baik. Google saat ini memiliki cara untuk mengetahui pengalaman pengguna yang baik dengan suatu website. Dan, meningkatkan rangking SEO nya.

Sebaliknya, pengalaman pengguna yang buruk bisa membuat rangking SEO turun. Ada beberapa faktor yang diperhitungkan Google sebagai pengalaman pengguna yang baik atau kurang baik.

Google sendiri, saat ini berusaha semakin meningkatkan pengalaman pengguna. Mereka berusaha supaya apapun informasi yang dicari ( atau produk / jasa ) bisa ditemukan dalam sesedikit klik saja. Atau, sesedikit mungkin usaha.

Jika kita mengoptimasi situs kita untuk memudahkan pengguna, maka Google akan memberikan tempat yang lebih baik juga untuk situs kita.

Ada SEO lokal

Beberapa hal yang sangat penting dari SEO adalah adanya SEO lokal. Bayangkan jika kita mencari restoran saat liburan di Lampung. Tetapi yang muncul di rangking atas hasil pencarian adalah restoran yang ada di Bengkulu?

Bikin ribet kan? harus mencari sekali lagi.

Sekarang ini, Google sudah sangat ahli dalam memunculkan hasil pencarian yang relevan. Jika kita mencari restoran, maka yang ditampilkan akan diutamakan restoran yang letaknya dekat dengan kita.

Untuk itu, SEO lokal kita juga harus kita perbaiki. Karena akan sangat membantu bisnis kita jika ternyata pelanggan yang berminat justru asalnya dekat dengan kita.

Pelanggan yang dekat itu, hampir pasti akan memilih jasa atau produk yang asalnya dekat juga. Kecuali, mungkin jika membandingkan harga yang terpaut jauh.

SEO memberikan penjualan berulang

Saat ini, pelanggan membeli hanya untuk pertama kalinya. Tetapi, jika layanan kita bagus, mereka akan kembali lagi. Inilah bonus bagi kita.

Peringkat SEO tahan lama

Peringkat SEO itu tahan lama. Bisa bertahan berbulan – bulan hingga bertahun jika maintenance nya baik. Yang pasti, memang kompetitor kita juga selalu berusaha menaikkan rangking SEO mereka juga. Karena itu, kita juga perlu selalu menjaga peringkat SEO kita setiap waktu.

Jika rangking SEO bagus, maka jumlah pembeli secara umum bagus. Selain itu, selalu ada pelanggan baru setiap hari. Mereka pasti datang kepada kita jika website bisnis kita masuk halaman utama pencarian Google.

Teknik SEO berubah. Tetapi, semakin mengutamakan kualitas

Teknik SEO itu semakin lama semakin berubah. Itu betul. Tetapi, tujuan Google adalah untuk memberikan hasil pencarian yang paling berkualitas paling tinggi rangking SEO nya.

Akurasi sangat penting bagi bisnis Google. Akurasi inilah yang diandalkan orang untuk layanan pencarian Google. Mereka memperbaiki akurasi dan kualitas sepanjang hari.

Bagi kita, memberikan kualitas website yang baik sejak awal adalah hal nomor satu. Sejak awal, kualitas situs kita kita buat untuk memenuhi standar kualitas Google saat ini dan juga prediksi kualitas standar Google, besok.

Jika kualitas yang kita utamakan, maka untuk update apapun, website kita selalu berpeluang untuk unggul.

Jika menggunakan “Black Hat SEO” atau SEO yang berusaha memanipulasi Google secara negatif, maka umur SEO kita tidak akan panjang.

Jika Anda ingin jasa SEO bulanan di Jogja yang terpercaya, maka Anda bisa menghubungi kami.

Mengerti SEO membuat kita mengerti lingkungan website dan internet

Mengerti mengenai SEO membuat kita lebih memahami tentang website dan lingkungan lainnya.

SEO relatif murah

SEO adalah investasi. Berbeda dibandingkan dengan promosi yang merupakan biaya. SEO yang baik adalah investasi. Memiliki situs website bisnis di halaman satu Google adalah hal yang sangat berharga. Setiap hari akan ada saja orang yang mencari produk atau jasa kita. Setiap hari juga kita tampil di halaman depan pencarian.

Posisi SEO di halaman satu itu mirip dengan posisi lapak di ujung pintu masuk pasar. Selalu mendapat pelanggan secara pasif. Tetapi, harga jasa SEO bulanan yang kami tawarkan, lumayan murah.

Properti lapak di ujung pintu pasar ini mahal. Tentunya jadi rebutan. Jika kita berhasil mendapatkannya, itu adalah investasi. Bukan biaya promosi lagi.

Bedanya, lapak pasar mungkin berlaku seumur hidup. Tetapi, posisi SEO bisa bergeser. Semua tergantung juga dengan meningkatnya kemampuan kompetitor kita. Jadi, kita juga mesti meningkatkan kapasitas juga setiap hari.

SEO adalah strategi jangka panjang

Meskipun sangat powerful, tetapi mengimplementasikan teknik SEO itu butuh waktu. Bisa jadi hingga 6 bulan atau lebih tergantung kompetisi kita.

Jika kompetisi kita berat, maka bisa sampai 1 tahun atau lebih. Untuk kompetisi dengan kata kunci “jasa SEO di Jogja” maka kompetisinya sangat besar.

Tetapi, apapu yang kita lakukan pada website kita, akan bertahan selama tidak kita ubah sendiri. Atau, selama penilaian Google terhadap hal tersebut masih sama.

Ada faktor akumulasi effort atau akumulasi usaha disini. Kita memposting 3 posting sehari, akan terakumulasi menjadi 3 posting X 300 hari atau 900 posting dalam 1 tahun. Dampak SEO nya sangat besar!

Sebuah website berisi 1000 posting performa SEO nya sangat berbeda dibanding yang hanya berisi 20 posting. ( jika tanpa faktor lain).

Untuk pekerjaan offline, hampir tidak ada yang seperti akumulasi ini.

Memilih memiliki website dan menjadikan SEO sebagai sarana marketing bisnis adalah pilihan yang sangat tepat. Kita seperti memiliki lapak diujung pintu pasar. Sangat menjanjikan untuk penjualan kita. Minimal, selalu ada pelanggan datang karena selalu ada yang melihat situs kita lewat Google.

Terimakasih. Untuk jasa pembuatan website di jogja dan jasa SEO bulanan di Jogja, silahkan menghubungi kami LAWANG TECHNO  di 081-804-1010-72 sekarang juga!



Share this

Leave a reply