02 May

Jasa Pembuatan Website di Jakarta Barat

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Kami www.lawangtechno.com kini hadir menjangkau berbagai wilayah di Jakarta Barat dan sekitarnya. Kami menawarkan jasa pembuatan website dan jasa pemasaran produk secara digital untuk meluaskan pasar bisnis Anda keseluruh Indonesia.

Pada tahun 2016, Google digunakan setiap hari hingga lebih dari 9 milyar kali. Di Indonesia, menurut e-marketer terdapat 27% pengguna internet yang membeli secara online serta 33% yang meriset produk secara online.

Angka – angka ini artinya adalah peluang, peluang dan kesempatan yang sangat besar. Pasar yang bisa kita jangkau secara online sangat besar jumlahnya.

Kita mesti hadir dan menguasai penjualan di internet untuk produk dan jasa kita. Kita mesti memiliki website.

Mengapa harus website?

Kehadiran kita di media sosial saat ini tidak lagi mencukupi. Semua perusahaan besar memiliki website sendiri. Saat ini semua orang berharap bisnis kita memiliki website sendiri meskipun kita hadir di media sosial.

Ada perbedaan mendasar antara memiliki halaman FB fan page dengan memiliki website bagi sebuah bisnis. Halaman website bisa dibuat sangat custom sesuai keperluan kita. Halaman website arsitektur bisa menampilkan protofolio dalam bentuk slider gambar yang menarik. Di FB fan page, halaman Anda tampil biasa – biasa saja.

Slider gambar yang custom ini juga memberikan website kita banyak kelebihan. Website kita menjadi tampil lebih “ringkas” dan mampu menampilkan banyak portofolio sekaligus. Dengan gambar yang ukurannya cukup kecil, website juga lebih “ringan” untuk dibuka dibandingkan halaman FB fan yang gambarnya menyambung terus kebawah.

Sekarang, jika kita mendengar ada restoran yang enak atau hotel yang bagus, kita memiliki kecenderungan untuk mengeceknya secara online. Disini, alam bawah sadar kita berharap restoran atau hotel tersebut memiliki website sendiri yang bisa menjadi sumber informasi yang lengkap.

Hal serupa sebenarnya terjadi kepada bisnis kita. Masyarakat berharap kita memiliki website sendiri seperti halnya kompetitor kita.

Sebenarnya, selain berfungsi sebagai portofolio bisnis kita, memiliki sebuah website yang di-maintain dengan baik sangat menguntungkan.

Pada tahun 2012, Ibu Rina memulai bisnis sebagai pembuat rumah kayu dan desainer outdoor space untuk hotel dan restoran. Saat memulai bisnis, beliau juga memulai dengan sebuah blog yang selalu updateyang berisi berbagai foto dan cerita mengenai pembuatan rumah kayunya.

Setiap order yang beliau terima diposting di blog pribadinya. Beliau memposting foto dan cerita saat proyek – proyek tersebut baru saja dimulai, ketika berlangsung dan saat telah selesai. Melalui posting yang rutin, Ibu Rina memiliki trafik yang jumlahnya lumayan di blog pribadinya.

Setelah 3 tahun, dengan trafik pengunjung mencapai rata – rata 300 orang setiap harinya, order pembuatan rumah kayu yang diterima beliau sangat meningkat. Order ini tidak datang hanya dari kota beliau, tetapi sebagian datang dari kota seperti Jakarta dan Surabaya.

Berbekal konten yang lengkap di blog, mesin pencari Google memiliki banyak pilihan yang bisa ditampilkan untuk para pencari. Google bisa menampilkan konten yang berisi pilihan kayu untuk keperluan rumah kayu tertentu. Google juga bisa menampilkan desain taman untuk rumah kayu bergaya tertentu.

Banyak pencarian pengunjung di Google yang relevan dengan konten blog milik Ibu Rina. Google menyajikan hasil pencarian dan halaman relevan milik blog Ibu Rina tampil di halaman depan Google.

Semakin bertambahnya pengunjung yang mengetahui keberadaan bisnis milik arsitek ini membuat order semakin bertambah. Awalnya, Ibu Rina mendapatkan banyak pertanyaan mengenai bisnisnya di kolom komentar. Setelah banyak orang yang bertanya, Ibu Rinapun memasang nomer kontak di blog dan merombak desain blog menjadi tampak jauh lebih profesional.

Dengan adanya nomer kontak, maka orang mulai menelepon atau mengubungi via WA untuk bertanya dan memesan jasa pembuatan rumah kayu.

Jumlah konsumen yang datang melalui website ternyata lumayan. Secara total, pelanggan bertambah hingga 100% dibanding pelanggan yang mengetahui bisnis ini melalui iklan di surat kabar.

Website juga mengantarkan pelanggan dari berbagai tempat yang jauh seperti Pulau Bintan dan Bali untuk ikut memesan rumah kayu serta taman. Bahkan, ada pelanggan yang sengaja memesan rumah kayu hanya karena tertarik dengan isi website dan portofolio yang ditampilkan.

Pelanggan ini mulanya hanya mencari ide tentang desain restorannya saja tanpa berniat untuk menggunakan desain seperti rumah kayu.

Website memiliki potensi pemasaran yang sangat besar bagi kita. Kita bisa menampilkan karya terbaik kita di website dan meyakinkan pengunjung untuk menjadi klien kita. Untuk Ibu Rina, ia tidak secara spesifik berharap mendapatkan klien melalui website. Tetapi, inilah kekuatan website yang akhirnya menjadi staff marketing yang efektif bagi Ibu Rina, tanpa diminta.

Jika Anda memiliki bisnis, wakilkan bisnia Anda untuk hadir di dunia maya melalui website.

Saat ini, konsumen kita selalu menggunakan gadget dan kita mesti hadir di gadget mereka saat mereka membutuhkan kita.

Hubungi kami di 081-804-1010-72 untuk jasa pembuatan website profesional dan marketing online efektif sekarang juga.

Salam Sukses!

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply