15 Oct

Jasa Pembuatan Website di Banguntapan, Bantul

Kami melayani jasa pembuatan website di Banguntapan, Bantul Yogyakarta. Website kami gadget friendly dan SEO friendly. Selain itu, kami juga memiliki spesialisasi di bidang internet marketing.

Bagaimana menggunakan Adwords, Instagram serta FB untuk mensukseskan website dan bisnis Anda? Kami ahlinya.

Mengapa memerlukan website?

Saat ini 80% masyarakat kita menggunakan internet. Hingga kini, 70% masyarakat mengakses internet melalui gadget. Website yang responsif menjadi suatu keharusan.

Tetapi, yang lebih penting lagi adalah kesempatan untuk menjual lewat internet yang jauh lebih besar. Kita bisa menjual hingga ke luar negeri untuk jasa dan produk kita dengan website.

Bayangkan jika kita harus mengiklankan guest house atau rental mobil kita di surat kabar luar negeri. Pasti mahal dan menyulitkan. Tetapi website mampu menjangkau tempat yang lebih jauh daripada jangkauan iklan offline. Tentunya, masih diberi bonus harga yang lebih murah.

Apakah Anda berfikitr bahwa jasa penerjemah Anda hanya bisa mendapat klien dari Indonesia saja? Bagaimana jika Anda mengiklankan jasa penerjemah Anda kedalam banyak bahasa sesuai layanan Anda?

Apakah terlalu rumit menerjemahkan bahasa Arab ke Bahasa Spanyol misalnya. memang mungkin Anda membutuhkan setidaknya 2 penerjemah. Tetapi jika masing – masing mampu bekerja secara akurat, penerjemahan tadi mestinya tidak menjadi masalah.

Apakah Anda yakin bahwa peminat guest house atau rental mobil kita hanya berasal dari Indonesia saja?

Anda yakin tidak mau mencoba menggaet tamu dari Malaysia? Ini kan kesempatan emas. Kita bisa menawarkannya lewat website dengan biaya yang lebih rendah daripada beriklan di surat kabar.

Bagi kami, paket jasa pembuatan website kami tawarkan dengan harga yang tergolong terjangkau. Silahkan cek harga website kami untuk mengetahui detailnya.

Keuntungan memiliki website

Sebuah website bisa dibuat menjadi sebuah majalah online. Bagi seorang arsitek, membuat sebuah situs majalah arsitektur bisa meningkatkan jumlah pelanggan. Kita tidak hanya mengupload gambar. Tetapi juga memberikan artikel yang baik tentang tips – tips perawatan rumah atau mendesain interior sendiri.

Apakah tip -tips ini membuat orang malas menggunakan jasa kita. Yah, karena bisa dicoba sendiri? Biasanya sih tidak.

Kan kita lebih profesional. Kita bisa melakukan hal – hal semacam itu langsung jadi dan tanpa coba – soba. Belum lagi jika klien menginginkan hal yang lebih serius lagi. Mereka pastinya justru akan lebih mempercayai kita.

Mereka yang sekedar mencari tips akan menemukannya ditempat lain jika kita tidak menuliskannya / menyediakan kontennya.

Sekarang, daripada mereka mengunjungi situs lain, lebih baik jika mereka mampir di website kita saja. Ini intinya. Bahasa kasarnya, kita bisa lebih banyak berpromosi.

Pada akhirnya, upaya ini akan menambah jumlah klien kita juga dikemudian hari.

Mengapa membuat website bersama kami?

Saat ini kami telah membuat lebih dari 1000 website secara total. Jenis website yang kami buat antara lain jasa pembuatan website sekolah, website komunitas website perusahaan hingga toko online dan bahkan blog pribadi.

Berapa harga jasa pembuatan website di banguntapan, Bantul?

Silahkan mengunjungi link berikut untuk cek harga website di Banguntapan Bantul, Yogyakarta. Harga website kami terjangkau namun kualitas kami sangat terjaga.

Secara umum, kami menyediakan jasa pembuatan website di Bantul untuk situs instansi, sekolah hingga toko onlie dan tiket online. Kami juga berpengalaman membuat situs untuk hotel dan sebagainya.

Sebuah website, seharusnya bukan hanya unkut sekedar memajang portofolio saja. Kita bisa memaksimalkannya untuk memasarkan bisnis kita.

Kami memiliki ahli Google Partner yang telah mendapat sertifikasi langsung dari Google. Ahli kami siap membantu Anda untuk membuka pasar baru di internet melalui website.

Pemasaran internet saat ini terbagi kedalam 3 cara mendasar. Iklan di Google (Adwords), pemasaran media sosial (IG dan FB) serta pemasaran melalui email.

Jika ada yang bertanya mengenai marketplace, maka kami akan menerangkannya dibawah.

Untuk Iklan Google, website kita akan tampil di halaman pertama di hasil pencarian Google saat ada konsumen yang mencari melalui kata kunci tertentu.

Hal ini pastinya membuat kita mendapatkan pembeli potensial yang sangat tertarget. Disini, yang diperlukan adalah kemampuan memilih kata kunci untuk menampilkan produk dan jasa kita. (Kami ahlinya).

Untuk pemasaran di media sosial, kita sekarang juga memerlukan iklan. Jika tidak beriklan, maka akan sulit memasarkan produk dan jasa kepada orang diluar teman kita di medsos.

Untuk beriklan di IG dan FB, kami juga siap membantu Anda.

Untuk marketplace, kita bisa saja sekedar menjual di marketplace. Tetapi, sekarang yang laris adalah mereka yang menggunakan promoted push atau semacam itu.

Promoted push atau semacamnya sebenarnya sebagian adalah iklan Adwords juga yang menampilkan porduk kita di hasil penelusuran Google.

Pada hasil pencarian disebelah kanan, adalah iklan milik Bukalapak serta Tokopedia. Mereka membayar untuk berada di halaman depan tersebut. (yang diberi kotak merah).

Iklan ini adalah iklan Adwords sebenarnya.

Jadi, proses penjualan sebenarnya mirip – mirip saja dengan menggunakan website.

Bedanya: website bisa kita gunakan untuk membangun merk kita.

Misalnya, jika kita mencari dengan kata kunci “sepeda gunung” lagi di Google, maka iklan itu akan berganti.

Kemudian, kita belum tentu menemukan nama toko yang menjual sepeda gunung tadi melalui Google. Jika ada websitenya, maka nama toko itu bisa ditemukan kembali.

Saat ini, jika kita mendengar atau membaca iklan di koran ada restoran baru, maka kita pasti mengeceknya di Google. Ini adalah kebiasaan baru kita. Kita berharap untuk melihat alamatnya secara tepat serta penawaran lain yang ada di internet.

Jika ternyata tidak ada, maka kita pasti merasa “kehilangan informasi.” Jika harus berkunjung tanpa Google Map, pastinya harus melihat – lihat alamat satu persatu. Yang seperti ini pastinya jauh tidak praktis ketimbang mengikui pin.

Kesimpulan

Menjual secara online kini adalah suatu keharusan. Hampir semua konsumen kita sudah beralih secara online. Dan para kompetitor kita juga berada disana. Jadi, sekarang saatnya kita juga ikut online.

Bagi yang mencari jasa pembuatan website di Banguntapan, Bantul Yogyakarta, silahkan menghubungi kami di 081804101072 sekarang juga. Salam sukses!

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply