30 Oct

Jasa Pembuatan Alamat Google Maps Malang

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Bagi pebisnis di Malang, segera menggunakan Google Maps untuk memudahkan pelanggan menemukan Anda. Peta Google ini gratis tetapi sangat efektif untuk mendapatkan pelanggan.

Tahun 2017 lalu, ada lebih dari 80% masyarakat kita yang menggunakan internet.

Menurut Google, sekitar 90% pengguna internet menggunakan layanan mesin pencari Google untuk seluruh dunia. Untuk Indonesia, angkanya kurang diketahui. Tetapi, bedanya mungkin tidak banyak.

Sekarang, kita memiliki kebiasaan baru. Kita menggunakan smartphone untuk mencari informasi melalui Google. Kita mencari restoran melalui Google dan melakukan pencarian produk lainnya menggunakan Google.

Jika saat mencari restoran, kita menemukan hasil pencarian Google Maps, apa yang kita lakukan? Kita akan senang karena ada alamat penjual disana. Rasanya akan seperti melihat iklan baris koran.

Google Maps sebenarnya merupakan bagian dari Google My business yang memang ditujukan untuk bisnis lokal. Bisnis lokal secara umum adalah bisnis yang tergantung lokasi untuk pelayanannya.

Kita bisa menyebut bahwa hotel, restoran serta theme park merupakan bisnis lokal. Tetapi, tidak selalu begitu dengan promosinya.

Hotel di Malang justru harus dipromosikan jauh dari Malang karena para tamu biasa datang dari luar kota. Restoran bisa dipromosikan jauh dari Malang, supaya turis juga mau mencoba.

Untuk jasa desain, jasa akuntan dan sebagainya, bisa dipromosikan jauh dari lokasi kita. Kita bisa melayani klien dari kota manapaun. Dan, membutuhkan promosi jarak jauh untuk keperluan tersebut.

Apakah promosi semacam ini cocok dilakukan dengan Google Maps?

Barangkali tidak terlalu cocok juga. Kita justru membutuhkan website untuk berpromosi semacam ini.  Dengan website, kita akan berpromosi lebih jauh dan lebih fleksibel.

Bayangkan, ada orang mencari dengan kata kunci: restoran di Batu, kemudian menemukan Pin alamat restoran kita. Setelah itu, disana ada ulasan serta beberapa foto tentang restoran kita. Tetapi, ada hal lain yang bisa dilakukan website.

Kita bisa memposting resep makanan di web kita. Kita bisa mengulas restoran lain yang pernah kita datangi di luar kota. Dan sebagainya.

Website kita bisa menjadi semacam “majalah kuliner” yang update secara teratur. Kita bisa mengelolanya sendiri.

Untuk para arsitek, website akan membuat Anda bisa memposting karya Anda disana, beserta penjelasan / deskripsi tentunya.

Apa yang membuat sebuah majalah seperti national geographic menarik?

Tentunya karena fotografinya yang bagus. Tetapi, artikelnya juga menarik.

Gambar bagus dengan sedikit deskripsi akan “menghidupkan” gambar tersebut. Kita akan merasa lebih “tersambung” dengan gambar bersangkutan.

Untuk penulis artikel profesional, mereka bisa menghidupkan dan membangun suasana. Dengan tambahan gambar, maka nuansa yang dibangun akan menggugah pembaca untuk membaca hingga akhir. Bahkan, mengulangi melihat beberapa foto dan membaca beberapa baris “favorit” mereka.

Untuk kita, setidaknya kita bisa menggambarkan produk dan jasa kita. Deskripsi merupakan sarana kita untuk mengkomunikasukan keunggulan kita kepada para pelanggan.

Instagram dan FB memberikan kita kesempatan untuk melakukan penjualan. Tetapi, tentunya tidak sefleksibel yang kita dapatkan dengan menggunakan website.

Kemudian, ada lagi keunggulan berpromosi dengan website. Kita bisa membuka pasar baru.

Masyarakat yang menggunakan Google adalah mereka yang ingin informasi dan baru dengan topik yang mereka cari.

Jika ada orang yang mencari jasa sedot WC di Google, maka beliau hampir pasti belum memiliki jasa sedot WC langganan.

Orang seperti beliau inilah yang bisa menjadi klien baru kita. Artinya, kita akan berkesempatan untuk menambah jumlah pelanggan.

Kita bisa mendapatkan mereka dengan Google Maps serta website. Kita bisa mendapatkan langganan untuk bengkel melalui Maps serta website juga.

Jika ada banyak tips perawatan kendaraan di situs sebuah bengkel, maka pembacanya mungkin akan berakhir menjadi pelanggan bengkel juga.

Alamat di Google Maps meningkatkan kepercayaan konsumen.

Konten website yang baik juga meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Kita selalu bisa berpromosi dengan cara lain. Tetapi, promosi dengan website agak berbeda.

Ada orang yang mencari di Google. Jumlahnya banyak!

Diantara mereka, ada yang manajer pembelian, ada yang merupakan pemilik perusahaan dan sebagainya. Diantara mereka, ada yang berpotensi untuk melakukan banyak pembelian.

Saat ini, internet telah menjadi bagian kehidupan kita. Anak muda bahkan lebih terbiasa mencari di Google daripada menyempatkan membeli majalah atau koran untuk melihat iklannya.

Semua ini bisa menjadi peluang jika kita manfaatkan dengan cara yang benar.

Mengapa harus kami yang mendaftarkan alamat Anda di Google Maps?

Ini jawabannya:

Ini adalah hasil pencarian kata kunci “hotel Kuta”.

jasa pasang google maps bisnis dan jasa seo google maps

Jika hasil pencarian sudah banyak sekali seperti ini, Anda pasti ingin bisnis Anda tetap terlihat diatas. Tentunya tidak tertumpuk pin orang lain.

Kami bisa membantu Anda! 

Silahkan menghubungi kami di 081804101072 sekarang juga! Salam sukses luar biasa!

5/5 (2)

Please rate this



Share this

Leave a reply