09 Jul

Cara Slowmo di Android Tanpa Patah – Patah

Ingin membuat video slow motion untuk Tik Tok, Youtube, Instagram atau lainnya? Bisa saja. Bahkan bisa juga menggunakan Android. Yang kita perlukan, adalah menginstal aplikasi yang dibutuhkan.

Ada beberapa aplikasi yang kita perlukan. Terutama jika Android kita masih menggunakan yang lama. Untuk Android baru, banyak yang sudah memiliki fasilitas ini secara default.

Meski begitu, fitur Slowmo yang ada di android terbaru, ada juga yang masih biasa. Artinya masih kalah dengan aplikasi kamera buatan luar tertentu yang bagus.

Cara Slow Motion Video di Tiko Tok, Instagram, Youtube di Android

Aplikasi SlowMo ini sekarang memang sedang trend. Bagaimanapun juga, memperlihatkan detail gerakan tertentu bisa menjadikan video menjadi lebih menarik. Juga, bisa untuk menampilkan detail tertentu yang diperlukan untuk ditayangkan lambat. Misalnya, 2 orang pelari yang bersamaan masuk finish.

Nah, jika kamera sudah ada aplikasi Slow Motion, tapi kurang halus atau belum ada, bisa digantikan aplikasi – aplikasi bagus ini.

  • Slow Motion Video FX

 Ini adalah aplikasi yang dikenal sebagai aplikasi video slowmo paling populer di Playstore. Dengan aplikasi ini, kita mempunyai 2 pilihan untuk membuat video Slow Motion. Merekam langsung dengan aplikasi Slow Motion Video FX. Atau, mengedit video yang sudah ada.

Untuk menggunakannya, kita juga tinggal memilih saja titik awal serta akhir video yang ingin diperlambat.

Baca Juga :   Website Untuk Klien archiraarsitektur.com Sudah Jadi

Selain itu, ukurannya ringan. Dan mudah dipergunakan. Aplikasi ini tidak ditambahi aplikasi lain lainnya yang tidak berhubungan.

  • Power Director – Best Video Editor

 Ini adalah salah satu yang terbaik. Buatan dari developer terkenal CyberLink. Aplikasi ini slow motionnya terkenal halus dan antarmukanya juga keren. Antarmukanya mirip seperti Adobe Premier.  Bagi yang sering edit Video, pastinya mudah mengenali berbagai fungsinya.

Yang kurang bagus, opsi gratis ada watermarknya.

Ini barangkali akan menahan kita dari menggunakannya. Deal Breaker. Tetapi, jika membayar, akan mendapat salah satu aplikasi Slow Mo terbaik yang ada saat ini.

  • Coach’s Eye

 Ini adalah aplikasi alternatif yang bagus. Terutama jika videonya tentang olahraga. Tambahan lagi, aplikasi gratis tetap bisa memberikan layanan 3GB penyimpanan cloud. Caranya, bisa didapatkan dengan registrasi dengan media sosial kita.

Aplikasi ini, memang penampilannya seperti iPhone. Selain itu banyak manfaat dan fitur untuk pengguna Android juga.

  • Videoshop – Video Editor

 Ini adalah aplikasi untuk memperlambat video serta mempercepat video juga. Jadi, lebih lengkap juga fiturnya.

Jika memperlambat video penting, biasanya sekali – kali butuh mempercepat video juga. Dan, ini aplikasi rekomendasi untuk itu.

Rekomendasi aplikasi lainnya:

Selain beberapa aplikasi diatas, masih ada aplikasi lain yang bisa dipergunakan untuk memperlambat video.

  • AndroVid – Video Editor

 Ini adalah salah satu pilihan lain editor video SlowMo yang memiliki effek dan juga filter yang keren. Efek dan filter ini pastinya juga akan dibutuhkan untuk membuat video yang lebih keren. Dan, jika sudah selesai, video bisa dieksport ke format .MP4 serta GIF.

Selain memperlambat video, aplikasi ini bisa juga dipergunakan untuk mengonvert video juga.

  • Cara membuat SlowMo Instagram dengan Filmorago – Free Video Editor

Cara untuk membuat SlowMo Instagram berkualitas tanpa patah – patah? Bisa menggunakan aplikasi ini lho. Aplikasi ini bisa digunakan dengan rasio video 1: 1 yang mendukung video di Instagram.

Baca Juga :   Pembuatan Website Untuk ziarahwalisongotourtravel.com

Untuk slow motion sendiri, kecepatan bisa diatur anatara ¼ yang paling lambat. ½, atau ¾. Yang merupakan pelambatan yang paling cepat.

Bagusnya lagi, masih ada juga fitur untuk berbagai efek yang keren.

  • Slow Motion – Cam Video Recorder

Ini adalah aplikasi dengan berbagai pilihan untuk memperlambat video serta mempercepat video. Pilihannya juga banyak. Mulai dari 1/16, 1/8, ¼ hingga ½ perlambatan. Untuk percepatan videonya, ada 2X, 4X, 8X, hingga 16X percepatan. Jadi, gampangnya, berapapun kecepatan video yang diinginkan, ada di pilihannya.

Sebagai tambahan, pengguna bisa memilih bagian mana yang dieprlambat serta ada juga pilihan background music juga.

  • Fast & Slow Motion Video

Yang agak kurang barangkali, kita tidak bisa merekam langsung video dan diperlambat. Tetapi, video jadi yang diperlambat.

Yang bagus, aplikasi ini tanpa fitur lain yang tidak perlu. Hanya untuk perlambatan video saja. Dan, akhirnya ringan dipergunakan.

  • Cara SlowMo Video di Tik Tok dengan Viva Video – Free Video Editor

Ini adalah aplikasi slowMo video yang banyak dipergunakan untuk Tik Tok. Tutorial slowmo tiktok di Android yang mudah karena fiturnya sederhana. Tetapi, juga lengkap.

Saat ini, pendownloadnya ada lebih dari 100 juta kali didownload. Masih ingin bukti bahwa aplikasi ini favorit?

Pastinya, karena banyak keunggulan, dan akhirnya menjadi populer.

  • Efectum – Slow Motion Fast Video

Ada fitur rewind atau putar ulang di aplikasi ini. Bagi yang ingin membuat efek putar ulang, maka aplikasi ini bisa dipilih.

Untuk fitur lainnya, kita bisa merekan video slow motion langsung didalam aplikasi. Kemudian, yang bagus juga, banyak format video yang didukung. Misalnya saja AVI, 3GP, MP4, MPG, TS, WMV, MKV, MPG dan juga MOV. Semua format tadi, bisa diekspor dalam kualitas HD.

Baca Juga :   Jasa SEO Untuk Klien www.grosirankaospolos.com

Inilah beberapa aplikasi untuk membuat video slow motion dengan android. Bisa untuk Tiktok, Instagram, Youtube dan lainnya. Semoga bermanfaat dan salam sukses luar biasa!

Leave a reply