22 Aug

Biaya Optimasi SEO

Biaya Optimasi SEO termurah mulai Rp. 2.000.000 setahun. 081-804-1010-72. LAWANG TECHNO.

Saat ini, SEO ( Search Engine Optimization ) untuk website sangat penting. Dengan lebih dari 80% orang mengakses internet, maka tidak mungkin lagi kita tidak tampil di internet.

Yang lebih penting lagi, daripada menunggu untuk ditemukan secara online, kita butuh untuk menampilkan bisnis kita secara langsung ke hadapan pengunjung. Caranya, ya dengan langsung tampil di halaman satu untuk kata kunci bisnis kita. Jika tampil di halaman depan Google, maka orang akan lebih percaya dengan website dan bisnis kita.

 

biaya optimasi SEO

SEO memang bukan merupakan misteri yang tidak terpecahkan. Tetapi belajar SEO dari awal sungguh menyita waktu. Untuk uji coba teknik SEO, kita akan habis banyak uang dan waktu. Satu website saja, bisa butuh waktu untuk SEO minimal 2 bulan hingga 6 bulan atau lebih. Tentunya tergantung kompetisi pada bisnis yang bersangkutan.

Sekarang, mendapatkan satu teknik SEO dari suatu sumber dan menerapkannya sudah jelas butuh waktu panjang. Apalagi untuk benar – benar mengerti dasar SEO yang aplicable atau bisa dipraktekkan secara langsung.

Yang pasti, ilmu SEO dari suatu sumber itu bisa jadi sudah tertinggal beberapa tahun dibanding sekarang. Hasilnya, jika dipraktekkan tidak optimal lagi.

Sekarang, salah satu pilihan tercepat untuk mendapatkan SEO website adalah jasa SEO Website. Jasa SEO website kami berpengalaman, telah melayani banyak jenis bisnis serta berbagai kata kunci penjualan.

Mengapa menggunakan jasa SEO website murah LAWANG TECHNO?

  • Karena kami mendukung penjualan Anda

Jasa pembuatan website kami berniat untuk mendukung penjualan Anda. Kita sama -sama mengetahui satu hal. Memiliki modal beras 300 KG akan produktif jika penjualan bisa mencapai 150 KG sehari rata – rata.

Jika penjualan hanya 50 KG sehari rata – rata, maka produktifitas akan jauh dibawah. Meskipun, modal awal kita sama.

Jadi, penjualan harus selalu dikejar. Dan saat ini, menjual secara online menjadi sangat penting. Saat ini penduduk indonesia 80% lebih sudah online. Mereka akan mencari jasa kita atau produk kita secara online.

  • Masuk halaman 1 Google dengan kata kunci tertarget

Untuk proses SEO, yang terpenting adalah kata kunci yang kita gunakan untuk masuk halaman 1 Google.

  • Jika kami mendapat 200 pengunjung sehari yang datang lewat Google dengan kata kunci ” jasa pembuatan website” maka klien kami otomatis akan banyak.
  • Jika kami mendapat 200 pengunjung yang datang lewat Google menggunakan kata kunci “cara membuat website sendiri” maka klien kami akan sedikit.

Inilah gunanya menggunakan kata kunci tertarget. Tidak semua pengunjung yang mencari “jasa SEO” di Google akan menjadi klien. Tetapi, akan jauh lebih banyak yang menjadi klien daripada pengunjung dengan kata kunci kedua.

  • Menggunakan jasa SEO kami lebih hemat

Menggunakan jasa SEO kami murah. Kami melayani jasa SEO secara bulanan. Proses SEO sendiri dilakukan setiap hari selama beberapa bulan.

Harga jasa SEO kami lebih murah dibandingkan lainnya. Anda bisa membandingkan di daftar harga berikut.

Biaya Optimasi SEO

Inilah biaya optimasi SEO kami:

BASIC Rp. 2.000.000

  • per tahun. *renewal Rp.1.000.000/thn
  • Jumlah Keyword : 2 Keyword (3 kata)
  • Halaman 1 Google : 4 – 6 Bulan
  • Akun Google Webmaster : Dibuatkan

STANDARD Rp. 5.000.000

  • per tahun. *renewal Rp.2.500.000/thn
  • Jumlah Keyword : 3 Keyword (3 kata)
  • Halaman 1 Google : 4 – 6 Bulan
  • Akun Google Webmaster : Dibuatkan
  • Admin Page Social Media : Admin Page Socmed selama 3 Bulan
  • Iklan Via Grup G+ : Sebar iklan grup G+ selama 3 Bulan

Super Rp. 8.000.000

  • per tahun. *renewal Rp.4.000.000/thn
  • Jumlah Keyword : 5 Keyword (3 kata)
  • Halaman 1 Google : 6 – 8 Bulan
  • Akun Google Webmaster : Dibuatkan
  • Admin Page Social Media : Admin Page Socmed selama 6 Bulan
  • Iklan Via Grup G+ : Sebar iklan grup G+ selama 6 Bulan

ULTIMATE Rp. 12.000.000

  • per tahun. *renewal Rp.6.000.000/thn
  • Jumlah Keyword : 8 Keyword (3 kata)
  • Halaman 1 Google : 6 – 8 Bulan
  • Akun Google Webmaster : Dibuatkan
  • Admin Page Social Media : Admin Page Socmed selama 1 Tahun
  • Iklan Via Grup G+ :
  • Sebar iklan grup G+ selama 1 Tahun

Paket Basic kami harganya Rp. 2000.000 untuk tahun pertama. Paket ini mungkin terdengar mahal di awal. Tetapi, biaya bulanannya ternyata kurang dari Rp. 200.000 ( dua ratus ribu ) rupiah saja setiap bulannya.

Adakah jasa SEO lain yang harganya sama?

Mengapa membayarnya harus 1 tahun?

Karena pada kenyataannya, proses SEO itu beberapa bulan. Jadi jika Anda mengambil 4 bulan untuk SEO bulanan, maka biaya SEO bulanan yang Rp. 500.000 setiap bulan sudah menjadi RP. 2.000.000 dalam jangka waktu 4 bulan itu.

Jika menggunakan paket kami, Anda mendapatkannya jasa ini selama 1 tahun.

Alasan lainnya, proses SEO selama 3 atau 4 bulan bisa membuat website masuk halaman 1 Google untuk beberapa kata kunci.  Tetapi, biasanya akan cepat tersalip kompetitor lainnya dan kembali ke halaman 2 lagi.

Paket 1 tahun ini lebih membuat teknik SEO yang diaplikasikan ke situs Anda lebih solid. Lebih tahan lama di halaman 1 Google.

Ada yang menawarkan jasa SEO untuk banyak kata kunci sekaligus. Memang, versi BASIC kami menawarkan kata kunci yang jauh lebih sedikit. Tetapi, tetap saja kata kuncinya adalah kata kunci pembelian yang efektif.

Penjelasannya, ada optimasi terhadap website dan optimasi terhadap kata kunci tertentu.

Jika website atau halaman utama ( beranda ) dioptimasi, halaman website lain ikut naik rangkingnya di Google.

Tetapi, terkadang kita butuh halaman spesifik naik peringkat secara khusus. Nah, halaman khusus ini kita optimasi tersendiri.

Misal: halaman utama website untuk menjual sepeda.

Tetapi, ternyata banyak permintaan untuk sepeda lipat. Nah, halaman sepeda lipat kita optimasi secara khusus juga.

Jadi, hasil akhirnya adalah, banyak kata kunci tentang sepeda akan naik juga rangkingnya tanpa optimasi secara khusus. Karena, ikut naik dengan naiknya rangking website secara umum. Untuk halaman. yang kita optimasi khusus hanya halaman utama serta beberapa halaman saja.

Nah, setiap halaman ini mewakili kata kunci spesial ( atau tawaran spesial ) yang kita ingin masuk ke halaman satu Google.

Selain itu, proses SEO banyak kata kunci sekaligus biasanya tidak terlalu efektif. Pada akhirnya, garansi yang diberikan hanya untuk 3 atau maksimal 10 kata kunci saja bisa masuk halaman 1 Google. Silahkan dicek dengan yang lain.

Jadi, pada akhirnya ya, sama saja dengan kami yang memang fokus pada kata kunci pembelian.

Bedanya di bahasa marketing saja.

biaya optimasi SEO

Bayangkan saja, adakah mobil yang dirancang atau dimodifikasi cocok untuk off road, untuk balapan, dan nyaman sehari – hari?

Biasanya sih tidak ada. Sebuah mobil biasanya dirancang atau dimofifikasi untuk 1 atau beberapa tujuan khusus. Dan, dilengkapi aksesoris untuk kenyamanan. Pernah menemukan Ferrari yang siap Offroad? atau menemukan Jeep Offroad yang siap lari 250KM/jam?

Mengoptimasi SEO untuk 10 kata kunci itu kita perlu minimal 10 konten utama di website yang akan kita perjuangkan masuk halaman 1 Google.

Setelah itu, kita perlu konten pendukung untuk masing masing. Kata kunci untuk konten pendukung juga sebaiknya sesuai dan masih “Nyambung” dengan konten utamanya.

Konten pendukung ini, akan butuh banyak jika kompetisinya ketat. Tidak bisa hanya 1 atau 2 biji saja.

Kemudian, kita perlu backlink untuk masing – masing konten tadi dan juga konten lain yang diperlukan.

Jadi, pada akhirnya, jika dibandingkan. Optimasi dengan 3 atau 4 kata kunci pembelian sejak awal jauh lebih efisien. 

Jika benar – benar memaksa optimasi untuk 50 kata kunci sekaligus, maka prosesnya banyak sekali dan lama sekali.

Tetapi jika hanya 6 kata kunci yang digaransi, dan 44 lainnya tidak, ya sama juga dengan kami.

Untuk LAWANG TECHNO.COM misalnya, jika mendapat klien dengan kata kunci “jasa pembuatan website,” maka itu sudah mencukupi. Kata kunci lain seperti “cara membuat website” mungkin tidak perlu dioptimasi secara khusus.

Kata kunci terakhir ini sedikit sekali menghasilkan pelanggan dan bukan kata kunci tertarget di perusahaan jasa pembuatan website.

Bayangkan, dengan usaha SEO yang sama hasil yang kita peroleh lebih efisien. Kami memilih optimasi tertarget saja.

Tetapi, jika Anda memaksa untuk memasukkan kata kunci semacam kata kunci kedua ini untuk SEO website bisnis Anda, boleh saja sih. Tapi ya, hasilnya pasti kalah dengan kata kunci tertarget.

Biaya optimasi SEO yang kami tawarkan bisa menjadi sangat bersaing karena hal itu. Tetapi, untuk paket yang lebih tinggi, Anda bisa mendapatkan paket yang lebih lengkap.

Kami melayani jasa SEO untuk semua daerah di Indonesia

Jasa SEO kami berlaku untuk semua daerah di Indonesia. Jasa SEO ini universal. Meskipun kami kerjakan di Jogja, tetapi bisa untuk website dengan target pasar di Merauke dan daerah lainnya.

Layanan jasa SEO kami meliputi, Jasa SEO Jakarta. Solo, Yogyakarta / Jogja. Semarang, Nusa Tenggara Timur, Papua, Pekanbaru. Medan Bandung, Surabaya. Bali dan lain sebagainya.

Biaya optimasi SEO memang tergantung kepada jumlah pekerjaan yang pelu dilakukan. Ini karena pekerjaan dalam SEO itu meliputi banyak hal. Sebenarnya, SEO itu memiliki 200 lebih faktor yang dipertimbangkan.

Untuk konten saja, ada beberapa pertimbangan.

SEO untuk Konten

  • Kata kunci utama, kata kunci pendukung ( kata kunci turunan ).

  • Penggunaan sistematika tulisan yang tepat. Sub judul yang baik.

  • Penggunaan Gambar yang SEO friendly.

  • Penggunaan Video yang SEO friendly.

  • Pennggunaan deskripsi yang baik untuk menarik pengunjung.

Kemudian, kita harus mempertimbangkan juga soal struktur website. Kecepatan loading website, desain / layout website. Bounce rate dan sebagainya.

Untuk backlink, kita harus tahu sumber backlink yang relevan dan berkualitas.

Masing – masing faktor tadi perlu dioptimasi untuk memperoleh hasil yang diharapkan.

Biaya optimasi SEO murah oleh LAWANG TECHNO. Bagi yang membutuhkan jasa optimasi SEO, silahkan menghubungi kami di 081-804-1010-72 sekarang juga! Semoga bermanfaat dan salam sukses luar biasa!

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply