18 Apr

Tips transfer domain

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

Transfer domain adalah proses perpindahan dari domain satu kedomain yang lain. Transfer ini tidak bisa di lakukan begitu saja ada step by step yang harus kita lalui. Berikut adalah tips dan cara agar anda bisa dengan mudah mentransfer domain anda.

Langkah pertama adalah Mintalah code EPP ke provider lama anda. Biasanya lain provider lain juga cara untuk mendapatkan code tersebut. Jika code EPP sudah anda miliki maka satu langkah sudah anda lalui.

Langkah kedua adalah mengunlock untuk sementara domain anda. Caranya silahkan minta kepada register dimana anda mendapatkan domai anda untuk pertama kalinya. Karena proses dan cara peng unlock kan domain juga pasti akan berbeda antara provider satu danprovider lai.

Setelah anda dapatkan code EPP dan domain anda sudah di unlock sekarang anda harus menentukan kemana domain anda mau di transfer misalkan mau ke http://www.lawangtechno.com/klien/cart.php?a=add&domain=transfer lalu masukan nama domain anda yang mau di transfer lalu clik ” chek availabelity”

Langkah selajutnya adalah Clik add to chart, lalu di halaman berikutnya masukanlah code EPP yang sudah anda miliki. lalu klick chek out dan isilah form pengisian lalu clik”complet order”.

Langkah berikutnya lakukan pembayaran dengan harga yang sudah di sepakati setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Lalu akan ada perivikasi ke email anda. nah langkah selanjutnya adalah mengikuti step by step yang di berikan lewat email. selamat mencoba.

Please rate this



Share this

Leave a reply