Jasa SEO

2 juta

Basic

  • per tahun. *renewal Rp.1.000.000/thn
  • Jumlah Keyword : 2 Keyword (3 kata)
  • Halaman 1 Google : 4 – 6 Bulan
  • Akun Google Webmaster : Dibuatkan
GET STARTED
5 Juta

Standard

  • per tahun. *renewal Rp.2.500.000/thn
  • Jumlah Keyword : 3 Keyword (3 kata)
  • Halaman 1 Google : 4 – 6 Bulan
  • Akun Google Webmaster : Dibuatkan
  • Admin Page Social Media : Admin Page Socmed selama 3 Bulan
  • Iklan Via Grup G+ : Sebar iklan grup G+ selama 3 Bulan
GET STARTED
8 Juta

Super

  • per tahun. *renewal Rp.4.000.000/thn
  • Jumlah Keyword : 5 Keyword (3 kata)
  • Halaman 1 Google : 6 – 8 Bulan
  • Akun Google Webmaster : Dibuatkan
  • Admin Page Social Media : Admin Page Socmed selama 6 Bulan
  • Iklan Via Grup G+ : Sebar iklan grup G+ selama 6 Bulan
GET STARTED
12 Juta

Ultimate

  • per tahun. *renewal Rp.6.000.000/thn
  • Jumlah Keyword : 8 Keyword (3 kata)
  • Halaman 1 Google : 6 – 8 Bulan
  • Akun Google Webmaster : Dibuatkan
  • Admin Page Social Media : Admin Page Socmed selama 1 Tahun
  • Iklan Via Grup G+ :
    Sebar iklan grup G+ selama 1 Tahun
GET STARTED

Banyak pemilik bisnis di sini akan mendengar ungkapan ‘mesin pencari optimasi’ (atau SEO) dari teman-teman di komunitas bisnis atau bahkan pesaing dan mungkin menganggapnya sebagai rute untuk meningkatkan penjualan, tapi apa itu SEO? Atau, pemilik bisnis mungkin telah mencoba ‘Jasa SEO’ di masa lalu dan menemukan itu baik tidak bekerja dengan baik seperti yang diharapkan atau bekerja, tetapi tidak lagi efektif – artikel ini menjelaskan apa itu SEO, dan mengapa ‘baru’ SEO bekerja lebih baik dari sebelumnya. Jasa SEO

Saya telah bekerja di mesin pencari optimasi dan peringkat pasar website, sebelum itu bahkan disebut SEO. Berikut adalah perubahan SEO sejak awal milenium baru dan apa yang seharusnya Anda cari dalam layanan SEO yang Anda Badan SEO menawarkan atau memberikan. Jasa SEO

Kita lihat kembali di SEO selama bertahun-tahun dan menjelaskan apa itu SEO hari ini dan bagaimana cara terbaik untuk memanfaatkan untuk website kami.

Jasa SEOSEO pada tahun 2000

Kembali pada awal Milenium ‘besar’ mesin pencari bahwa kebanyakan orang menggunakan yang Lycos dan Excite. Tentu saja, saat itu persentase yang sangat kecil dari populasi Inggris memiliki akses ke internet dan orang-orang yang tidak memiliki lambat sistem ‘dial-up’.

Website satu atau dua halaman dengan informasi dasar untuk memungkinkan mereka untuk memuat cepat (dalam waktu 20 detik). praktek SEO saat itu adalah untuk ‘menyembunyikan’ sebagai kata kunci pada halaman mungkin, sehingga situs itu ditemukan bagi mereka penelusuran tanpa membuat halaman tampilan untuk spam bagi pengunjung.

Pada tahun 2002 Google meluncurkan sesuatu yang disebut ‘AdWords’ dan diperkirakan akan kematian SEO, sebagai orang-orang bisa membayar menonjol, pada saat website nomor 1 untuk memulai pencarian internet.

Pada tahun 2003, Yahoo membeli Inktomi, AltaVista dan cepat, yang pada dasarnya akhir semua mesin pencari ‘kecil’. Google mulai cap di atas praktek-praktek ‘spam’ dan website. Pada saat yang sama Google menyadari bahwa ‘AdWords’ tidak akan membunuh SEO dan bahwa sebenarnya ‘alami listing’ mendorong pengunjung kembali ke panggung mesin pencari mereka. Google mulai mengenali ahli ‘SEO profesional’ dan dipromosikan SEO baik daripada spamming SEO. Jasa SEO

2004 melihat situs web pertama ‘dilarang’ dari internet Google mengambil tindakan terhadap situs-situs yang spamming mereka. Mereka juga mengambil tindakan hukum terhadap “Perusahaan SEO” jawab.

Untuk peringkat website pada tahun 2006 Anda hanya perlu link kembali ke website Anda dan membeli link / tukar link adalah semua kemarahan dan situs yang paling memiliki halaman web di mana mereka akan daftar perusahaan dan link ke situs web mereka (aku masih kagum berapa banyak situs melanjutkan praktek ini).

Antara 2004 dan 2008 Google, sekarang adalah satu-satunya yang nyata “pemain” dalam dunia mesin pencari, mulai mengambil tindakan terhadap praktek-praktek menghubungkan miskin dan perusahaan dan mulai memperketat tentang spam dan membeli link. The ‘Noughties “berakhir dengan semua” nakal “praktek SEO yang praktis dicap keluar, seperti Google berkonsentrasi pada peringkat situs berdasarkan konten mereka dan itu relevansi dengan pencarian sedang dilakukan.

SEO di tahun 2010

Antara 2010 dan 2015 kami mulai melihat mesin pencari memperhatikan situs ‘Social Media’ dan segera hasil penuh dengan Twitter ‘tweet’ dalam hasil. (Aku masih bisa melihat wajah salah satu pelanggan saya ketika mencari Google untuk bisnis, dan seluruh halaman pertama hasil pencarian disusun tweets dari percakapan Twitter bahwa dua anggota staf telah memiliki tentang bagaimana mengerikan perusahaan itu !)

Video dan gambar juga dibawa ke hasil pencarian dengan update Google ‘Caffeine’.

Google memperkenalkan “hasil pencarian pribadi” dengan website ditampilkan dalam hasil pencarian berdasarkan pencarian sebelumnya Anda dan website Anda telah dikunjungi sebelumnya. Ini menyebabkan ‘sedikit aduk’ di dunia SEO sebagai pelanggan diklaim situs mereka “atas Google” untuk setiap pencarian mereka terkait dengan industri mereka, hanya karena mereka telah mengunjungi situs mereka sendiri berkali-kali sebelumnya, sehingga Google tentu saja makan mereka kembali website untuk semua pencarian yang relevan. Ini masih bisa menjadi sedikit masalah sampai Anda menunjukkan kepada mereka baru ‘Google Incognito pencarian’. Jasa SEO

Fokus pada website peringkat pada yang ditemukan untuk kata kunci BIG. A ‘Plumber’ di Bristol ingin peringkat untuk pencarian itu, dan jadi itu fokus.

update Google ‘Panda’ dan ‘Penguin’ kiasan membunuh ‘pertukaran link’ dengan hukuman besar untuk situs web yang memiliki link yang tidak relevan menunjuk ke arah mereka. Pada saat yang sama Google memperkenalkan “tidak mengikuti link” untuk memungkinkan situs web untuk menyediakan link yang relevan untuk situs-situs lain dan informasi tanpa menghukum salah satu pihak. Ini adalah awal dari “linking aman”. Kualitas dan konten yang relevan sekarang kunci untuk peringkat dalam mesin pencari.

Sebuah laporan oleh ‘Kantor Untuk Statistik Nasional’ pada tahun 2014 menyatakan:

38 juta orang dewasa (76%) di Britania Raya diakses internet setiap hari, 21 juta lebih dari tahun 2006, ketika catatan langsung dibandingkan dimulai.
Akses ke Internet menggunakan ponsel lebih dari dua kali lipat antara 2010 dan 2014, dari 24% menjadi 58%.
74% dari seluruh orang dewasa membeli barang atau jasa secara online, naik dari 53% pada tahun 2008. Pakaian (49%) adalah pembelian online paling populer di tahun 2014.
Dari seluruh orang dewasa di Inggris, 67% menyadari layanan ruang penyimpanan internet, tapi take up dari layanan ini untuk menyimpan data jauh lebih rendah pada 35%.
Di Inggris, 22 juta rumah tangga (84%) memiliki akses Internet pada tahun 2014, naik dari 57% pada tahun 2006.
koneksi Internet broadband tetap digunakan oleh 91% dari rumah tangga.
Inggris sekarang (hampir) savvy internet dan penggunaan ponsel untuk mengunjungi situs besar. Jasa SEO

SEO 2015 dan Ke Depan

Perubahan terbesar ke mesin pencari pada tahun 2015 adalah ‘penalisation’ dari situs yang tidak “mobile friendly” – sebuah website ramah mobile memiliki informasi yang berbeda untuk layar yang lebih kecil untuk memudahkan pengguna untuk membaca dan memahami. Dalam memastikan bahwa pengguna mendapat pengalaman terbaik Google mulai Peringkat seluler atau responsif website (di mana situs web secara otomatis mengubah ukuran dan format agar sesuai dengan layar) yang lebih tinggi dalam peringkat.

Populasi Inggris menggunakan ponsel mereka untuk pencarian lokal, dan perusahaan lokal akhirnya bisa mendapatkan keuntungan lebih dari korporasi besar atau perusahaan ‘nasional’ di internet.

Pengenalan ‘pencarian semantik’, di mana Google membawa kembali situs dalam hasil tidak berdasarkan kata kunci, isi pada halaman, lagi mengubah cara lembaga SEO menatap bekerja di situs Web. Peringkat untuk ‘Big’ kata kunci, seperti ‘Plumber Bristol’ menjadi kurang penting, karena pengguna internet menjadi lebih cerdas dengan pencarian mereka. ‘Ekor panjang kata kunci’, dan sebanyak mungkin, mulai tumbuh pengunjung situs dan yang lebih penting, konversi.

Apa itu SEO Proses Hari ini?

Hal ini mungkin benar untuk mengatakan bahwa proses atau praktik yang berhubungan dengan optimasi mesin pencari telah sekarang keluar tumbuh istilah ‘SEO’

Dalam tahun-tahun berlalu bekerja konten dan struktur situs web cukup. Sekarang, ada begitu banyak yang harus dilakukan untuk tidak hanya peringkat website di search engine, tetapi untuk mendapatkan keterlibatan pelanggan. Sebuah gambaran yang lebih baik dari layanan akan ‘pemasaran digital’.

praktik-praktik lama, seperti yang disebutkan sebelumnya, berarti kata kunci ‘besar’ adalah kunci untuk peringkat. Fokus pada satu kata kunci per halaman atau bahkan untuk situs seluruh akan peringkat bisnis dan kembali maka itu adalah semua tentang ‘peringkat’.

cara lama dalam melakukan SEO

Hari ini ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan dalam hal SEO. ‘Semantic pencarian’ adalah pendorong utama dan konversi tujuan utama, bukan peringkat.

pencarian semantik adalah di mana Google kembali informasi pada halaman, tidak deskripsi masukan situs pencipta, kembali ke pencari. Contoh ini akan mengambil contoh ‘Plumber Bristol’. Beberapa tahun yang lalu Anda akan berkonsentrasi pada peringkat bisnis untuk “Plumber Bristol”, “Plumber di Bristol” dan mungkin “Darurat Plumber Bristol” – meskipun ini masih berlaku untuk bisnis yang menawarkan solusi untuk ‘distress pembelian’ (di mana waktu dan solusi lebih besar daripada kebutuhan informasi dan saran) praktek yang lebih baik di seluruh situs web adalah untuk menambahkan konten yang menawarkan nasihat dan bimbingan dan termasuk ‘ekor panjang kata kunci’ (3 atau 4 pencarian kata) seperti “tukang ledeng darurat dengan info gratis di Bristol” atau “Ulasan untuk Plumber Darurat dekat saya”. Google ingin pengguna untuk memiliki pengalaman terbaik dan menemukan informasi yang relevan dengan cepat, dan pencarian semantik mencapai ini. Ini juga masuk akal bagi pemilik bisnis. Apakah Anda lebih suka website Anda ditemukan oleh pencari mencari “Plumber Bristol” di mana mereka bisa setelah informasi, mencari untuk mendapatkan pekerjaan, mencari layanan pipa yang Anda mungkin tidak menawarkan, atau untuk pencarian spesifik dan ditargetkan seperti ” terbaik Plumber darurat dekat BS7 “?” Plumber Bristol “Anda akan mendapatkan pengunjung situs, yang ditemukan untuk” Plumber darurat terbaik dekat BS7 “Anda akan mendapatkan pelanggan.

Dalam hal kata kunci ini adalah perubahan terbesar Google telah dibuat dan di sini untuk tinggal. SEO atau pemasaran digital tidak lagi tentang di mana Anda peringkat, tapi berapa banyak istilah pencarian yang berbeda Anda dapat ditemukan untuk dan konversi mereka ke pelanggan yang membayar.

Konten situs

Beberapa tahun yang lalu (dan hanya 2 atau 3 tahun yang lalu) Google menyarankan untuk Agen SEO profesional yang 300 kata pada halaman adalah konten yang cukup. Tahun lalu mereka menyatakan MINIMUM harus setidaknya 500 kata.

Setiap hari saya diminta untuk meninjau sebuah website oleh seorang pelanggan potensial – dan kebanyakan dari mereka memiliki antara 150 sampai 250 kata pada halaman. Ini adalah praktek yang umum. Ada dua cara untuk melihat ini. Entah Google telah mengubah harapan itu sebagai situs yang paling tidak memenuhi kelas mereka atau cara lain untuk melihat ini sebagai cara mudah untuk melompat kompetisi dengan hanya menambahkan konten ke situs web Anda. Apakah Anda pikir Google akan menurunkan harapan itu atau mengharapkan website untuk meningkatkan standar mereka? Google merilis ‘mobile ramah’ update mengetahui bahwa di suatu tempat sekitar 80% dari website akan perlu ditingkatkan – dan mereka tetap melakukannya karena diuntungkan lebih dari 50% dari sana pengguna. Efek konten berkualitas 100% dari pengguna mereka.

Saya sarankan untuk pelanggan kami sekitar 800 kata per halaman. Ini adalah konten yang cukup untuk menjadi ‘pencarian semantik’ ramah, menyediakan konten yang relevan dan tidak terlalu kata berat.

Praktek yang baik adalah memiliki:

Halaman Judul – mengatakan apa halaman sekitar ( ‘Big’ Kata Kunci jika Anda harus)
Headline – mengajukan pertanyaan
paragraf pertama menjelaskan secara singkat menjelaskan konten / solusi
Gambar / atau video yang
deskripsi yang lebih panjang dari solusi
Ambil Plumber Darurat kami di Bristol, sebagai contoh:

Halaman Judul: Darurat Plumber Bristol

Headline: Apakah Anda mencari tukang ledeng darurat terbaik di dekat Anda di Bristol?

Ayat pertama: Smith Plumbing menawarkan layanan pipa darurat 24 jam di Bristol. Kami tidak mengenakan biaya panggilan keluar biaya dan dapat dengan Anda dalam 20 menit. Itulah sebabnya ulasan pelanggan kami dan umpan balik mengatakan kami adalah yang terbaik layanan pipa darurat di daerah Anda. Hubungi sekarang di …

Gambar dari van atau Plumber mencari profesional

deskripsi yang lebih panjang: Apa yang bisa mereka memperbaiki, masalah umum mereka menyelesaikan, beberapa kutipan dari para pelanggan dll
Ini memiliki sejumlah manfaat.

Pertama, orang-orang yang hanya ingin Plumber akan membaca paragraf pertama, melihat gambar dari van (membangun otoritas dan profesionalisme) dan memanggil Plumber. orang lain akan ingin informasi lebih lanjut yang mereka dapat menemukan di bagian bawah halaman. Apakah kecurangan ini pada SEO? Benar-benar tidak. Anda memberikan informasi yang relevan kepada pengguna dan Google akan mencintai Anda untuk itu. Bagaimana konten terstruktur dan ditulis pada halaman adalah “baru” SEO. Jasa SEO

Manfaat kedua adalah bahwa website Anda akan mulai dapat ditemukan untuk kombinasi kata-kata di halaman – pencarian semantik – dalam contoh di atas Plumber dapat ditemukan oleh pelanggan dan calon pelanggan mencari “Smith Plumbing”, “Plumber darurat dekat saya “,” Plumber darurat di Bristol “,” layanan pipa Best24 jam darurat di Bristol “,” ulasan tukang ledeng darurat Bristol “dan istilah pencarian puluhan lainnya. Jika Anda Plumber akan Anda lebih suka ditemukan untuk satu kata kunci besar atau beberapa kata kunci pelanggan mengkonversi relevan? Saya pikir begitu, dan begitu juga Google.

praktik-praktik lama yang membuat konten website untuk mesin pencari. Sekarang Anda harus membuat konten untuk memberikan nilai bagi pelanggan. Ini adalah proses yang lebih mudah daripada yang Anda kira.

Apa penyelidikan 5 pelanggan terakhir untuk bisnis Anda? Apa masalah mereka mencoba untuk menyelesaikan? Menulis tentang masalah dan solusi Anda. Jasa SEO

Link building

Cara bersejarah ‘membangun link’ adalah untuk mendapatkan banyak link dari tempat sebanyak mungkin. Tahun ini kami memiliki sebuah perusahaan yang sangat besar menghubungi kami tentang SEO mereka dan mereka ngeri ketika kami menyarankan bahwa mereka perlu untuk menghapus mereka 1,4 JUTA link kembali ke situs web mereka karena mereka telah menghabiskan banyak uang selama bertahun-tahun membeli link. link yang tidak relevan, dan semakin Anda memiliki highlights lebih merugikan itu, untuk Google ketidakrelevanan website Anda – terlepas dari seberapa relevan mungkin. Jasa SEO Website

Hari ini, beberapa, link yang relevan adalah jauh lebih baik daripada Juta link kembali ke website Anda. Hari ini, link harus dibangun melalui hubungan menarik. Mengambil kami Plumber sekali lagi, link kembali dari ‘Gas Aman mendaftar’, pusat pipa atau kamar mandi showroom lokal, dan situs lokal beberapa yang ingin informasi nya akan cukup.

Media sosial

Meskipun kami masih mendapatkan beberapa perusahaan seperti sekarang ini, beberapa tahun yang lalu ketika kami menyarankan bisnis harus di Facebook saya biasanya diberitahu “Facebook – yang untuk remaja bukan Itu bukan pasar kami?”. Jika dilakukan dengan baik, Facebook dapat mendorong lebih banyak lalu lintas dan pelanggan yang membayar ke pintu Anda dari situs web Anda. kelompok pengguna terbesar Facebook adalah 25 sampai 34 tahun usia, kedua terbesar adalah 35 hingga 44 tahun kelompok usia tua. The 45 hingga 54 tahun usia menggunakan Facebook lebih dari remaja, dan tua karena hampir sebanyak 18 sampai 24 tahun. Jasa SEO

Facebook Pengguna usia UK – milik statista

Facebook memungkinkan bisnis untuk membangun merek, melibatkan pelanggan, mendapatkan ulasan pelanggan dan umpan balik pelanggan instan. Tidak seperti ulasan di situs Anda yang pelanggan potensial mungkin melihat apakah mereka mengunjungi situs web Anda, review di Facebook terlihat segera oleh semua teman-teman pengguna dan jika teman mereka ‘suka’ komentar – semua teman-teman mereka, teman-teman. Semakin banyak pelanggan kami mendapatkan lead dari Facebook. Orang yang meminta teman-teman mereka untuk saran tentang bisnis untuk menggunakan dan mendapatkan puluhan saran kembali – jika Anda berada di Facebook Anda lebih mungkin untuk mendapatkan link langsung ke informasi kontak Anda. Jasa SEO

Apa yang berikutnya untuk ‘Social Media’? Tayangan langsung! Twitter telah membeli sebuah perusahaan bernama ‘Periscope’ yang memungkinkan Anda untuk hidup streaming video dari ponsel Anda. “Terus?” Saya mendengar kami ‘tukang ledeng darurat’ meminta. Jika saya seorang Plumber saya akan streaming pekerjaan saya sebagai saya memperbaiki masalah, dengan video akan keluar hidup untuk semua pengikut saya dan teman-teman mereka – saluran televisi saya sendiri yang free-to-air di seluruh dunia. waktu berikutnya Anda bisnis mengadakan ‘brain storming sesi’ – periskop itu – pelanggan Anda akan memberitahu Anda apa solusi yang. Jasa SEO

Video Pemasaran

Tidak ada praktek SEO ‘tua’ untuk video seperti itu hanya tidak ada dan ketika YouTube mulai keluar itu untuk menunjukkan video lucu kucing dan sejenisnya.

Hari ini yang memiliki semua berubah. YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia dan dimiliki oleh Google. YouTube memiliki lebih dari 1 MILIAR pengguna di seluruh dunia dan setiap menit, 300 jam video yang diunggah. Ini akan membawa Anda sekitar 2 tahun untuk menonton semua video yang akan di-upload di jam berikutnya. Ini akan membawa Anda sisa hidup Anda untuk menonton semua video yang diunggah hari ini. statistik Google sendiri mengatakan bahwa pada tahun 2018 73% dari pencarian dimasukkan ke dalam mesin pencari akan menghasilkan orang menonton video. Pikirkan cara lain, dalam beberapa tahun ketika 10 orang mencari di internet untuk produk atau jasa Anda – 7 dari mereka akan menonton video, 2 akan mengunjungi sebuah website. Itu sebabnya saya membuat video bagi pelanggan kami sebagai bagian dari ‘layanan pemasaran digital kami. Ayo pakai jasa seo kami dan siap siap banjir order. Jasa SEO

Please rate this


© 2016 Lawang Techno Jasa Pembuatan Website. All rights reserved. Alamat: Jl. Waringin Sari, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 Telepon:(0274) 2801204 Jam Kerja · 08.00–17.00