11 May

Jasa Pembuatan Website di Cilincing, Jakarta Utara

Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online & Jasa SEO Telp/SMS/WA : 081-804-1010 72 BBM PIN : L4W4NG

Melayani Seluruh Wilayah Indonesia, Data Data Dikirim via eMail / WA

0818-0410-1072. Kami lawangtechno.com kini hadir menjangkau Cilincing, Jakarta Utara. Kami siap membantu Anda mendapatkan pelanggan baru melalui Website. Hubungi kami di 0818-0410-1072 sekarang juga.

Saat ini dan selanjutnya, semua bidang telah terhubung secara online. Sekarang kita sudah tidak punya cara untuk membaliknya. Apalagi nanti.

Apabila sebuah bisnis tidak tampil di internet bisa berarti tidak tampil sama sekali bagi konsumen. Kita mengetahui betapa sempit pemasaran jika hanya mengandalkan cara pemasaran tradisional. Apabila beriklan di mesia massa, maka jangkauan pasar kita hanya sebatas jangkauan media massa bersangkutan.

Setidaknya, konsumen kita sekarang berharap kita memiliki website.

Kita sendiri suka meriset segala sesuatu melalui Google. Kita membuka Google untuk mencari restoran yang direkomendasikan oleh rekan kita.

Kita mencari jasa pengeboran sumur melalui Google. Kita mencari jasa lainnya melalui Google.

Google, menampilkan hasil pencarian yang didominasi oleh halaman berbagai website.

Website lebih mudah di-SEOkan daripada media sosial.

Apabila kita hanya memasarkan restoran, maka kunjungan dari orang satu kota tampaknya cukup banyak. Tetapi, apabila memasarkan genset bertegangan tinggi, maka pemasaran di dalam kota bisa jadi terlalu sempit bagi kita.

Sekarang, pemasaran melalui sebuah (atau banyak) website bisa menjadi pemasaran yang efektif. Jangkauan website yang luaslah yang menyebabkan pemasaran kita menjadi lebih efisien.

Pemasaran melalui website bisa digunakan untuk berbagai hal. Apabila Anda menjual wallpaper dan item – item untuk interior lainnya, website bisa menjadi sarana untuk menampilkan produk Anda. Sekaligus, Anda bisa menampilkan foto wallpaper tersebut saat sudah terpasang di ruangan klien.

Kita mengenal yang namanya halaman atau tulisan “advertorial” di surat kabar. Tulisan ini dibuat secara khusus untuk mempromosikan produk atau jasa tertentu.

Tulisan di Advertorial ini sangat cocok untuk berpromosi karena sebuah bisnis bisa mendapatkan ulasan secara lengkap. Sebuah restoran yang diulas secara lengkap lebih membangkitkan selera daripada yang dipromosikan biasa saja.

Sarana promosi ini sangat efektif, tetapi juga mahal untuk tampil di “advertorial” setiap hari.

Sekarang, kita bisa memiliki halaman “advertorial” kita sendiri tanpa tergantung kepada surat kabar. Kita bisa membuat sebuah website untuk bisnis kita.

Website kita bisa mengulas restoran kita seperti halnya sebuah halaman “advertorial.” Kita bahkan bisa mengulas menu kita satu -persatu di website. Kita bisa menggambarkan rasa steak dengan campuran bawang putih dan tambahan udang yang lezat. Kita juga menggambarkan cara kita memasaknya.

Deskripsi semacam ini jauh lebih menggugah konsumen untuk mencoba restoran kita daripada tampilan daftar menu dan harga saja.

Kemudian, sebuah restoran juga bisa menggambarkan bagaimana mereka mengatur berbagai keperluan untuk klien yang menyewa restoran untuk rapat ataupun pertemuan keluarga.

Kita memiliki kebebasan untuk menggambarkan seperti apa bisnis kita kepada konsumen.

Anda berpeluang menggambarkan guest house Anda sebagai guest house yang dekat dengan taman bermain, taman kota atau guest house yang memiliki view yang indah.

Advertorial surat kabar bisa mengambil sudut pandang sejarah resep masakan tertentu yang diturunkan dalam keluarga sebagai pengambilan sudut pandang tulisan. Kitapun bisa melakukannya untuk bisnis kita.

Tulisan advertorial versi kita di website akan lebih mengundang bagi konsumen daripada brosur berwarna biasa. Meskipun kita tidak menjual secara online, sebuah web yang keren bisa mengundang konsumen untuk datang langsung ke restoran kita.

Lalu, apakan semua ini tidak bisa dicapai menggunakan media sosial?

Tampaknya sih belum. Media sosial belum memberikan kebebasan sebesar yang kita miliki saat menggunakan sebuah website. Minimal, format yang digunakan di media sosial tidak cocok untuk menampilkan bisnis kita secara optimal. FB memiliki struktur posting yang terus menurun kebawah apabila ada posting baru. Jika kita menggunakan website, maka posting lama jauh lebih mudah dicari kembali.

Selain itu, web yang memiliki fitur slider lebih cocok untuk menampilkan banyak gambar sekaligus tanpa scroll yang terlalu banyak. Sekarang, konsumen menggunakan gadget dan scroll yang terlalu panjang bisa terasa mengganggu.

Apabila Anda ingin membuka pasar baru bagi bisnis Anda, hubungi kami sekarang jga di 0818-0410-1072.

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar dunia digital untuk produk dan jasa Anda.

5/5 (1)

Please rate this



Share this

Leave a reply