06 Dec

Faktor Apa saja yang menentukan Harga pembuatan website

Faktor Apa saja yang menentukan Harga pembuatan website

Ingin tahu harga buat web ? Harga pembuatan website memang tidak dapat dijadikan patokan pasti, karena setiap perusahaan atau individu yang menawarkan jasa pembuatan website memiliki harga yang berbeda-beda. Namun, ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga pembuatan website, di antaranya adalah:

  1. Tipe website yang dibutuhkan. Tipe website yang dibutuhkan oleh klien tentu saja mempengaruhi harga pembuatan website. Jika klien hanya membutuhkan website sederhana yang hanya terdiri dari beberapa halaman, maka harga yang ditawarkan akan lebih murah dibandingkan dengan jika klien membutuhkan website yang kompleks dengan banyak fitur dan integrasi sistem.
  2. Jumlah halaman dan konten. Jumlah halaman dan konten yang dibutuhkan oleh klien juga mempengaruhi harga pembuatan website. Semakin banyak halaman dan konten yang dibutuhkan, maka harga yang ditawarkan akan semakin tinggi.
  3. Desain dan tampilan website. Desain dan tampilan website yang indah dan menarik tentu saja akan mempengaruhi harga pembuatan website. Jika klien membutuhkan desain dan tampilan website yang unik dan berkualitas tinggi, maka harga yang ditawarkan akan lebih tinggi dibandingkan dengan jika klien hanya membutuhkan desain dan tampilan website yang sederhana.
  4. Fitur dan integrasi sistem. Fitur dan integrasi sistem yang dibutuhkan oleh klien juga mempengaruhi harga pembuatan website. Jika klien membutuhkan fitur dan integrasi sistem yang kompleks, maka harga yang ditawarkan akan lebih tinggi dibandingkan dengan jika klien hanya membutuhkan fitur dan integrasi sistem yang sederhana.
  5. Layanan purna jual. Layanan purna jual yang ditawarkan oleh perusahaan atau individu yang menawarkan jasa pembuatan website juga mempengaruhi harga pembuatan website. Jika layanan purna jual yang ditawarkan lengkap dan berkualitas, maka harga yang ditawarkan akan lebih tinggi dibandingkan dengan jika layanan purna jual yang ditawarkan tidak lengkap atau tidak berkualitas.
Rate this post
Baca Juga :   Cara Agar Website Anda Pertama di Google SERP 2020

Leave a reply