11 Feb

Cara untuk Mendorong Traffic ke Website Anda pada tahun 2020

Cara untuk Mendorong Traffic ke Website Anda pada tahun 2020

Setiap pemilik bisnis ingin memiliki lebih banyak pelanggan. Dan dengan era digital, seharusnya mudah untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan karena hampir setiap orang ada di internet. Anda ingin menarik orang yang berpotensi menjadi klien. Tapi di mana mereka, dan bagaimana Anda mendapatkannya? harga website sekarang ini sangat terjangkau.

 

Iklan Berbayar

iklan media sosial serta iklan layar dan pemasaran adalah beberapa dari banyak strategi untuk menarik pengunjung, menciptakan merek Anda, dan membuat situs web Anda diperhatikan. Apakah Anda hanya menginginkan lebih banyak lalu lintas, atau mungkin Anda juga ingin meningkatkan konversi? Setiap opsi memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi pertimbangkan tujuan Anda dengan sangat hati-hati untuk mendapatkan nilai uang Anda.

Ketika Anda berharap bahwa lebih banyak pengunjung pergi ke situs web Anda akan menghasilkan lebih banyak penjualan, Anda harus fokus pada kata kunci fokus substansial sebagai bagian dari metode pencarian berbayar Anda. Memang, persaingan untuk istilah pencarian ini mungkin sengit dan mahal; namun, hasilnya mungkin bernilai setiap sen.

Optimalkan Konten Anda untuk Mesin Pencari:

Sama seperti roda membuat Anda mengayuh tanpa mesin, konten tidak dapat mengikuti pasar digital tanpa strategi SEO. Dan seperti halnya mesin yang sempurna, SEO bebas konten adalah mesin yang tidak menuju ke mana-mana.

Strategi pemasaran yang efektif untuk konten akan dimulai dengan riset kata kunci. Ketika Anda tahu kata kunci apa yang digunakan audiens Anda dan jenis konten apa yang mereka cari, Anda dapat mengembangkan strategi konten yang bereaksi terhadap pertanyaan spesifik mereka dan membantu mereka melewati corong. Jika Anda berurusan dengan strategi pemasaran untuk konten yang tidak dimulai dengan pengujian SEO, mulai dari awal lagi.

Baca Juga :   Jasa SEO Malang

Temukan Kata Kunci Ekor Panjang:

Kata kunci ekor panjang diperlukan untuk strategi konten SEO Anda. Kata kunci berekor panjang dapat menjadi judul blog Anda, atau Anda dapat menggunakannya sebagai variasi untuk lebih mengoptimalkan artikel yang menargetkan satu kata kunci utama – misalnya, menggunakannya dalam subjudul dan nama file gambar Anda. Dan jika Anda menjalankan kampanye pemasaran untuk ceruk, kata kunci ekor panjang super spesifik adalah teman terbaik Anda. Alat Kata Kunci Google adalah alat yang hebat dan tempat yang sangat baik untuk memulai.

Buat Daftar Email dan Mulai Pemasaran Email:

Begitu banyak perusahaan yang fokus untuk menarik pelanggan baru melalui pemasaran konten sehingga mereka melupakan pendekatan yang lebih tradisional. Pemasaran email adalah alat yang ampuh, dan distribusi email yang sukses dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas di situs web Anda. Berhati-hatilah untuk tidak membanjiri orang-orang di daftar Anda dengan email tanpa akhir tentang setiap pembaruan

Langkah pertama untuk memakukan pemasaran email Anda adalah membuat widget sign-up untuk buletin di posting Anda dan di situs Anda – salah satu cara paling ampuh untuk membuat pembaca Anda bersemangat tentang pembaruan Anda. Pertimbangkan menggunakan alat untuk mengelola pemasaran email Anda (seperti AWeber atau Mailchimp) untuk melihat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jadikan Situs Web Anda Cepat dan Responsif:

Lebih banyak orang menggunakan perangkat seluler daripada sebelumnya untuk mengakses web, dan jika Anda memaksa pengunjung untuk mencubit dan mengklik situs Anda, Anda menyuruh mereka pergi ke tempat lain. Pastikan situs web tersedia di berbagai perangkat, termasuk ponsel cerdas yang lebih kecil, dan mudah dilihat. Pastikan halaman Anda dioptimalkan sebaik mungkin, termasuk ukuran file gambar, tata letak halaman, dan fitur plugin pihak ketiga. Semakin cepat Anda memuat situs web Anda, semakin baik.

Baca Juga :   Jasa SEO Jakarta

Posting Tamu:

Blogging tamu atau posting tamu adalah ketika Anda menulis untuk blog orang lain untuk memperluas merek Anda, mengekspos diri Anda kepada audiens yang ditargetkan, menghasilkan lalu lintas, dan membangun backlink alami untuk situs Anda.

Anda harus bisa menulis dengan baik. Jika Anda banyak kesulitan dalam mengeja dan tata bahasa, Anda mungkin belum siap untuk terjun ke blogging tamu. Jika Anda ingin melanjutkan, maka ada baiknya mencari teman yang dapat membantu menulis, atau Anda bahkan mungkin mempertimbangkan untuk membayar editor yang ahli untuk membantu memperbaiki pekerjaan Anda sebelum mengajukan posting tamu.

Pilih halaman host Anda dengan hati-hati. Ambil situs blog yang sudah menerima kiriman tamu. Dan saya tahu ini kedengarannya sederhana, tetapi dengan upaya pertama Anda, membidik blog atau publikasi paling menonjol di ceruk pasar hanya akan mengecewakan Anda dan menetapkan standar yang salah ketika Anda masuk ke blog tamu terlebih dahulu. Anda juga bisa mendapatkan pengalaman berharga dengan pendekatan tambahan ini sebelum Anda memulai blog impian Anda.

Berkolaborasi. Berbagi konten melalui saluran sosial saja tidak cukup – Anda juga harus berpartisipasi aktif dalam komunitas. Cari blogger atau merek lain yang hanya sedikit di depan Anda — yang ingin Anda ajak bekerja sama, dan bertukar pikiran tentang bagaimana Anda dapat menambah nilai bagi bisnis Anda. Bagaimana? Silakan luangkan waktu sejenak untuk melihat peluang yang mungkin Anda daftarkan untuk blogger atau merek yang lebih signifikan di ceruk pasar Anda dan mulailah membangun hubungan dengan mereka. Pertama-tama, dengan mengambil pendekatan memberi nilai kepada orang lain di ceruk Anda, Anda akan mulai membangun komunitas orang-orang berpengaruh yang akan tumbuh nilainya seiring waktu— dan membantu mengarahkan lalu lintas ke blog Anda dengan sangat cepat

Baca Juga :   Jasa SEO Surabaya

 

Leave a reply