22 Jan

5 Cara Untuk Mempromosikan Bisnis Anda Dengan Pemasaran Digital

Bagaimana Anda mengubah pengikut menjadi pelanggan ?

Pemilik situs web dan pembuat konten memiliki masalah ini. Mereka mungkin mendapatkan banyak lalu lintas, tetapi mereka tidak tahu bagaimana cara menguangkannya. Bahkan jika mereka tahu taktiknya, mereka tidak tahu bagaimana menyampaikan penawaran mereka. Mereka berpikir reputasi mereka akan rusak jika mereka terlalu agresif dalam pemasaran. Sebelum membuat asumsi, mari kita lihat faktanya. Kurangnya permintaan adalah alasan utama mengapa 90% bisnis gagal.

Pengusaha tidak gagal karena mereka menyinggung klien, tetapi karena mereka tidak melakukan cukup untuk menjual produk. Banyak orang ingin mendengar tentang layanan Anda, tetapi mereka tidak tahu Anda ada. Itu sebabnya pemasaran digital sangat penting.

 

Berapa banyak promosi yang cukup?

Ada dua cara untuk menjual suatu produk. Anda dapat menyajikannya kepada orang lain atau membuat klien Anda menemukannya. Anda dapat mengejar pelanggan Anda atau menarik mereka. Strategi penjualan Anda tergantung pada jumlah lalu lintas yang Anda dapatkan. Semakin banyak kepercayaan yang Anda dapatkan dengan pengikut Anda, semakin banyak yang dapat Anda promosikan. Berikut adalah lima cara untuk menciptakan kesadaran merek.

# 1 Jadilah agresif dengan pemasaran

Anda akan mendengar tentang puluhan taktik di internet, tetapi Anda tidak perlu menggunakan semuanya. Bahkan, hanya sedikit yang akan membawa hasil yang Anda cari. Pada awalnya, lebih baik untuk mencoba strategi sebanyak mungkin. Semakin banyak data yang Anda kumpulkan, semakin baik Anda membandingkannya nanti.

Aturan 80/20 mengatakan bahwa 20 persen dari upaya Anda menghasilkan 80 persen dari hasilnya. Setelah Anda mencoba metode pemasaran yang cukup, Anda dapat memfilter dan menjaganya tetap sederhana. Ingatlah bahwa tidak ada jawaban yang benar. Meskipun butuh waktu, itu akan memastikan Anda kampanye pemasaran yang paling efisien. Segera Anda akan menemukan Portofolio Pemasaran Dipercepat (AMP), kerangka kerja untuk kampanye pemasaran yang lebih cerdas, yang tepat untuk Anda.

Baca Juga :   Berapa Harga Website ?

# 2 Berpusat pada produk

Bayangkan jika Anda memiliki produk yang sepuluh kali lebih baik daripada versi pesaing. Kami menganggap dukungan pelanggan Anda luar biasa, orang menyukai produk, dan tidak memiliki masalah kualitas. Apakah orang masih akan membeli dari penjual lain? Tidak peduli seberapa jenuh pasarnya, klien akan bekerja dengan merek terbaik. Jika Anda cukup baik, pelanggan akan senang dan membicarakan Anda.

Ada banyak taktik yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan merek. Namun, tidak ada yang lebih baik daripada meminta orang lain mempromosikannya secara gratis. Strateginya sederhana. Mulai beriklan sampai Anda mendapatkan lalu lintas yang cukup untuk diluncurkan. Jika Anda mendesain produk dengan baik, pengikut pertama akan merujuk produk Anda dan mendorong orang lain untuk mencobanya. Jika Anda menonaktifkan kampanye iklan Anda sejak saat itu, bisnis akan tetap tumbuh.

# 3 Gunakan pemasaran masuk

Bagaimana jika Anda bisa menarik klien alih-alih mengejar mereka? Bayangkan uang yang akan Anda hemat untuk iklan. Pemasaran masuk mengacu pada semua teknik yang kami gunakan untuk mengubah pengikut menjadi pelanggan. Kami menambah nilai untuk mendidik pengikut, meningkatkan kepercayaan kami, dan mendapatkan konversi. Inbound membagi menjadi lalu lintas dan alat konversi. Pertama, Anda bisa menggunakan SEO, desain web, atau media sosial untuk kesadaran merek. Setelah Anda memiliki lalu lintas, Anda dapat memenuhi syarat dengan pemasaran email dan iklan. Beriklan ke pengikut tidak sama dengan melakukannya dengan orang asing. Dengan pemasaran masuk, orang lain akan tahu tentang merek Anda dan berpotensi membeli dari Anda dalam beberapa bulan mendatang.

# 4 Aturan 25/25/50 untuk media sosial

Aplikasi media sosial memberi semua orang kesempatan untuk mendapatkan traffic gratis. Ketika datang ke konten, kami harus menjaga tingkat minat pembeli masa depan Anda. Jika Anda mendesain konten Anda untuk menambah nilai secara gratis, itu dapat meningkatkan kepercayaan Anda sampai Anda mendapatkan klien pertama Anda. Juga merupakan kesalahan untuk memberikan semuanya secara gratis tanpa meminta penjualan. Uang adalah cara yang adil untuk membayar pekerjaan Anda, dan media sosial Anda harus membiarkan itu menjadi jelas. Lima puluh persen dari posting Anda harus memberi orang lain informasi yang bermanfaat, dua puluh lima persen untuk mendokumentasikan, dan dua puluh lima persen untuk penjualan.

Baca Juga :   Jasa Pembuatan Website Jual Buis Beton

# 5 Beri peringkat halaman arahan

Situs web Anda adalah kesan pertama yang didapat pengunjung. Sangat penting bahwa Anda dapat kehilangan lima puluh persen dari kunjungan Anda jika halaman tidak dimuat dalam tiga detik. Laman landas yang berfungsi tergantung pada SEO, desain web, dan pemasaran konten. Pastikan pesan Anda langsung sehingga siapa pun dapat memahaminya. Setelah Anda menggabungkan lima taktik ini, Anda akan menciptakan kesadaran merek dan meningkatkan konversi

Leave a reply